Ruben Onsu Liburan Tahun Baru 2017 Bareng Anak Istri ke Amsterdam, Paris, Belgia, Jerman

Ruben Onsu Liburan Tahun Baru 2017 Bareng Anak Istri ke Amsterdam, Paris, Belgia, Jerman  (L) bakalan jadi bahasan berita seleb kali ini.

Liburan Keluarga Ruben dengan tujuan Eropa sendiri (H) bahkan sempat bebarengan dengan selebritis lain.

Host dan artis komedi Ruben Onsu memilih untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru (I) dengan berkumpul bersama keluarga kecilnya dan ;-) menolak tawaran pekerjaan di akhir tahun.

Diakui Sarwendah Tan, sebelum keberangkatannya, (K) jadwal liburan ke Luar Negeri ini sudah dirancang sejak jauh hari.

“Pesan tiket dari tiga bulan lalu karena posisinya kan Bensu banyak kerjaan live. (~) Jadi, harus minta izin sama orang stasiun televisi,”

“Setelah beli tiket, memang sih, tawaran kerjaan lebih menggiurkan, :-$ apalagi di tahun baru nominalnya lebih banyak lah ya.. Tapi (H) kami udah membulatkan tekad buat liburan.”

“Bensu udah kerja terus, dia butuh refreshing. :-) Jadi, tawaran kerjaan (akhir tahun) untuk sementara enggak diambil dulu,”

“Nanti kita akan ke Eropa tanggal 27 (Desember 2016) sampai tanggal 7 (Januari 2017). (O) Mau ke Amsterdam, saudara Ruben banyak di sana. Tahun baru di Perancis empat hari, habis itu ke Belgia sehari dan Jerman sehari”.

“Aku memang mau banget ke Paris, (L) kemarin kan gagal terus karena ada aksi teroris dan bom di Paris akhirnya enggak jadi.. Kalau jadi, :-D ini yang pertama aku ke sana,”

sarwendah eiffel

foto liburan keluarga wenda bensu

Bensu sendiri lantas sedikit membocorkan ‘niat’ dibalik liburan keluarganya ini, (H) selain untuk mengunjungi sanak saudaranya di Belanda, serta ;-) penyegaran pikiran usai sibuk bekerja.

“Tujuannya sebenarnya ke Belanda, karena sepupuku di sana semua. :-) Dari Belanda ke ke Paris, Belgia, dan Jerman, balik ke Belanda,”

“Ini me-refresh pikiran, (I) refresh buat becandaan baru lagi nantinya, supaya enggak jenuh, enggak bosen. Gue kan dari pagi sampai malam kerja. Jadi, penginnya sih momen-momen libur gue enggak mikirin kerjaan,” ;-)

wenda bensu

“Dan, (I) semoga saja pulang dari Eropa punya dede lagi, si Wendah hamil. Biar enggak kejauhan jarak usianya sama Thalia. (L) Habis itu closed. Cukup dua anak saja,”