Rumah 11 Milyar Mayang Sari

mayang sariMayangsari ga’ pernah berhenti dikulik gosip panas soal harta kekayaan yang makin hari makin menghabiskan dana  milyaran. Mulai dari pembangunan Rumah 11 Milyar Mayang Sari, Showroom Mobil, dan puluhan bisnis baru lainnya. Apapun, Mayang memang sudah merubah jalan hidupnya. :-)

Rumah bak Istana Mayangsari ditaksir seluas 3 hektar.  Selain itu, pintu rumah Mayang terbuat dari ukiran Jepara dari kayu jati sebesar 4×3 meter, pagar dari ukiran besi dan jarak gapura dan pintu masuk sejauh 10-15 meter. Rumah megah ini juga dikabarkan memiliki helipad. :-O

mayang sari

mayang sari

mayang sari

Istana Mayangsari memang masih ditutupi pagar seng seluruhnya untuk mengecoh masyarakat jika rumah megah itu udah selesai dibangun dan dihuni. Rumah Mewah ini juga yang jadi tempat pesta ulangtahun anak Mayangsari, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo yang ke-3. (G)

Chee-U .^_^.

detikhot

  • Y00nit@

    Adh mkn kaya aja mayang sari,entar kl magicnya luntur,miskin lg dong

  • http://yahoo.com hani

    Disaat mayang sari artis biasa hatiku senang banget melihatnya,n mendengar lagunya,tapi setelah mendengar berita perebut suami orang aku sangat kecewa,,apa sari tdak kasihan melihat istri mas bambang,,hatinya pasti hancur,,,hATI2 ya non,karma berjalan (U)

  • Rie,,,,

    Aduchhh,mau dunkz kaya mayang sari….ga usah kerja…anak ada yang ngurusin,uang tinggal ngalir…..tapi ky’a g bakal tenang dech,,,,,secara,pazti diteror truz tuch ma istri pertama………

  • dina

    kacian deh mayang ndak jd kaya mendadak :-(

  • dita

    setiap ad gosip ato dengar nma kmu di TV aqu jdi mlas mndingan matikan TV,,,, :-)

  • tya

    Bagaimana kalau anda menjadi halimah ? Pasti anda akan merasakan sakit yang lebih daripada dia …..

  • rolly bunga

    waduh kacian bgt yach mba mayang….
    dilahirkan untuk jd istri ke-2……………..
    di hina digosipin….kacian sekali tapi
    ga pa2 maju truz mba mayang aku dukung
    100%..klo memang pak bambang ga cinta lgi ma
    bu halimah yach jgn dipaksa dong………………….

  • adadeh….

    inget karma ja yah………………. 8O 8O

  • elsa

    bersenang2 dulu..bersusak kemudian artix nikmatin kesenangan duniawi dulu nnti akhiratx nikmatin api neraka yg panasx bukan..sadarlah.. mbak mayang…bertobatlah ..kembalikan suami orang.. ;-(

  • elsa

    bersenang2 dulu..bersusah2.. kemudian artix nikmatin kesenangan duniawi dulu nnti akhiratx nikmatin api neraka yg panasx bukan main….sadarlah.. mbak mayang…bertobatlah ..kembalikan suami orang.. ;-(

  • rosyta

    tuhan itu maha adil mbak,segala semua yang hara miliki pasti akan habis ingat mbk kiamat sdh dekat

  • Lia

    mbak manx gak mlu ya d,blg prebut suami org hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii????????????????

  • rania

    enak bgt ya……..kya mayang sari jdi tajir buangatsssssssssz
    tapi kasian ya

  • sulle

    aku dukung istri ke-2 biar smua wanita bs bhagia…..he..he..!!!

  • om_sabar

    maju tiyuus yang..

  • iekaaaaaaa

    ku bangga bangezzz deh ma hasil jerih payah kalian gitu donk harus sportive……..akur adalah kunci kebahagiaan yang akan membuat kalian bahagia……
    (Y) (F) (F) (F) (Y) (I) (I) (I)

  • sarah cullen

    enaak ya jadi mbak mayang… aq juga mau donk…punya harta yang berlimpah tanpa harus kerja…tp gk pake ngerebut suami orang !!!!!!! kira2 ada gk ya pria lajang tajir seperti mas bambang…

  • yana

    emang enak jd perebut suami orang….emang mba mayang ngga ada cowok lain apa…atau jgn2 duitx aja yg di ingini..dasar mba mayang… :-P

  • kartina

    mantap (Y) untuk mb mayang sari… ingat mb tuhan itu tidak tidur, gak malu apa sdh merebut suami org? tp kita tau koq mb org seperti apa mb itu yg utama harta untuk karma nomor 2 deh yg penting kirania bahagia. tp semoga aja karma anak mu tidak dpt karmanya secara anaknya itu perempuan, dasar gak tau malu… :-D :-D :-P :-P