Rumah 2,1 Milyar Krisdayanti dan Calon Suami

Rumah Baru KD RahulRumah 2,1 Milyar Krisdayanti dan Calon Suami ada di (E) Jalan Alam Elok VI, Pondok Indah , Jakarta Selatan.

Desas-desus yang beredar (K) Rumah Baru KD adalah Hadiah dari Rahul Lemos, tapi beberapa kabar laen menyebutkan Krisdayanti Beli Rumah 2,1 M Untuk Rahul Lemos. (G) Entah mana yang benar, yang pasti nama Krisdayanti dan Raul Lemmos masih terus dihubungkan satu sama lain. :-S

Salah seorang penjaga di dekat kediaman baru adik Yuni Sara, (H) yang bernama Ahmad, sedikit mengkonfirmasikan beberapa hal yang berkaitan dengan keberadaan sang Diva Pop di tempat tinggal barunya (~) di kelurahan Pondok Pinang, Kebayoran Lama.

“Rumah itu untuk persiapan KD jika menikah nanti,” (H)

“Bentuk rumahnya, berlantai 3, dengan cat abu-abu dan sedikit warna putih. :-D Ada dua kamar di lantai 3. Di lantai dasar ada garasi dan kamar pembantu,”

“Kalau lantai duanya hanya ada ruang makan dan ruang tamu. (I) Setahu saya, rumah itu dibeli KD sekitar bulan Juli,”

“Ukuran pajaknya (NJOP) kira-kira per meter Rp8,5 juta, luas tanah 120 m belinya perkiraan harga Rp2,1 miliar,” :-O

Rumah 2,1 M Kd

Diceritakan juga bahwa pemilik lahan kosong itu adalah pengusaha Iwan Tirta dan Ibu Arlet. (I) Baru, setelah dibeli pelantun lagu Aku Wanita Biasa ini, tanah kosong itu mulai dibangun. (Y)

“Ibu Arlet meminta bantuan Pak Oki untuk membangun rumah, dan dibeli KD pada bulan Agustus (O) dan pembelian rumah tersebut harus berangsur jadi KD sudah memasuki rumah tersebut dari bulan Agustus.”

“Pelunasannya sangat cepat, :-) sehingga dia bisa langsung memasuki barang-barangnya,”

Mantan istri Anang Hermansyah ini sendiri jarang terlihat di kediaman barunya. :-$

“Kalau KD ke rumah itu jarang sekali, :-S tidak tentu terkadang dua hari atau cuma satu hari dalam waktu satu minggu atau dua minggu sekali.”

“Kalau KD ada di rumah tandanya lampunya nyala,” (I)

Rahul Lemos Kd

Yang mengejutkan, 8O masih menurut keterangan Ahmad, Raul Lemos Timor Leste yang disebut-sebut lelaki Selingkuh-an KD, sering datang di rumah kawasan Alam Elok VI itu.

“Pria bernama Rahul itu pernah kemari. :-S Saya nggak tahu berapa kali. Tapi kalau datang selalu dengan KD,”

Selain Rahul, ada juga pasangan Yuni Shara dan Raffi Ahmad, serta ibunda Kd yang sering mengunjungi rumah baru itu. (*)

“Yuni Shara, Raffi Ahmad serta keluarganya pernah ke rumah ini.” :-D

“Kalau kemari KD selalu menggunakan mobil Mercy-nya B 2 KD. (H) Tapi yang paling sering kemari ibunya KD,”

Suami Baru Krisdayanti

Anang Hermansyah sendiri yang dikonfirmasi memilih untuk ga’ berkomentar :-[ soal Berita Krisdayanti dan Raul Lemos ini.

Oke dee.. Semoga Rumah Baru Krisdayanti dan Rahul Lemos (desas-desusnya..) (F) segera ditempati dan jadi pelabuhan terakhir KD.

Chee-U .l^_^.

  • http://www.yahoo.com nong susi

    menurutku jelas-jelas KD telah di butakan oleh seorang pria hitam yang kaya raya, padahal belum tentu kesetiaan pria itu setia. di bandingkan dengan anang yang sudah jelas sayang dan setia dengannya.

  • Pingback: Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere? | Oktavita.Com

  • kindly

    sungguh di syg kan kan kalo menurut hemat ku mba..krn dlm biduk berumah tangga,susah senang,suka duka,seyogyanya bs di arungi bersama2..krn baik buruk dia nyata2 suami kita..yg bs mengrti n hafal betull akan sifat,karakter,&kebiasaan qta..smga ini adlh pilihan yg tepat utk mba kd & anak2..krn apapun itu anak2 adlh darh daging&tumpuan hdp qta di masa tua nanti di mana qta menitipkan hidup.ingat mba,qta akan tua,renta dan mati…

  • BB Laranjinha

    Ibu Ata yang baik ..jangan pernah menyerah,tegar, dan sabar pasti Ibu menang karena ibu berada di pihak yang benar.untk KD aku salut dengan pengakuannya tadi pagi di infotiment,udahlah emang suami orang mau di apain!! cari yang muda sepertimas Anang aja biar mulus ya. pikirin tuh anak2 udah pada gede kan malu di bilangin ama teman2nya bahwa ibunya perbut suami orang kan malu tuh. kasian kan!! ok kita semua wanita berbuat lah yg terpuji untuk anak anak kita. tetap peace dan ibu Ata istri sah Raul.Viva feto Timor Leste

  • Alberto Serqueira

    lemos banyak untangnya di bank TL, siapa suruh beli rumah untuk KD