Rumah Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo

Berita hari ini masih juga panas :-[ dengan kabar dari Rumah Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo.

:-$ Kasus Pengrusakan Rumah dan Mobil Vika Dewayani Istri Kedua Adiguna Sutowo ini sendiri kini berkembang dengan nama pelaku pengrusakan adalah Florence, istri Piyu Padi. :-O

Rumah Mertua Dian Sastrowardoyo yang ditinggali (H) dengan istri keduanya, Vika Dewayani Widyapurna kini menjadi sorotan.

(I) Kediaman eksklusif di kawasan perumahan Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, RT 003 RW 010, Kayu Putih, (E) Pulogadung, Jakarta Timur ini mendadak terkenal lantaran ditabrak seorang perempuan muda :-S hingga gerbang, tembok dapur dan mobil dalam keadaan rusak. :-$

Kejadian Tabrak Rumah Mertua Dian sendiri terjadi pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 (O) dini hari, saat kedua pemiliknya, Adiguna Sutowo dan istri, Vika Dewayani, 8O sedang berada di luar kota.

Pada hari Minggu, 27 Oktober 2013, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwant, (K) mengurai kronologi kejadian.

“Pelaku atas nama F (Floren) datang dengan mengendarai Mercy B 712 NDR (H) yang di kendarai oleh sopirnya Adiguna Sutowo atas nama Dariyono.”

“Pelaku mengambil alih kemudi dan mengundurkan mobil sedan, :-S menabrak Toyota Alphard, menabrak pintu gerbang (dari kayu) dan pintu garasi :-$ yang didalamnya ada Mobil Mercy ( B 171 VAS ),”

“Korban atas nama Ibu Vika Dewayani Widyapurna. Motif belum diketahui, :-S pemilik rumah (Adiguna) sedang berada di Bali”