Rumah Untuk Luna Maya

Rumah Untuk Luna MayaBerita selebritis bawa kabar soal Rumah Untuk Luna Maya. Dari gosip yang beredar sich Rumah Pemberian Ariel Peterpan itu berharga 3 Milyar. :-O Awal kebongkarnya rumah baru luna maya itu adalah saat bergantinya tempat terdaftarnya Luna di pemilu presiden 2009 lalu dari kawasan Kebon Jeruk ke kawasan Jeruk Purut. Ada juga yang sebutin kalo pasangan duda gadis ini sering nengok berdua Rumah Ariel Luna di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan itu. :-S

Luna Maya di Pilpres kemaren ternyata terdaftar di DPT kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (~) Luna terdaftar sebagai pemilih di TPS 015, Jl. Jeruk Purut, Cilandak Timur. Di TPS tersebut tertulis nama Luna Maya S. (red-singkatan dari nama belakang ayah Luna, Sugeng), kelahiran Denpasar 26 Agustus 1983. ;-) Tapi, penyanyi Luna Maya Suara ini malah mencoblos di TPS 056 kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. :-S Saat dikonfirm, sahabat Olga Syahputra ini mengaku pindah tps.

“Karena live aku sempetin nyontreng di sini, tadi juga dibantuin supaya bisa nyontreng,” (F)

Nah, dengan adanya nama Luna di TPS 015, Jeruk Purut tersebut artinya kekasih Ariel ‘Peterpan’ itu terdaftar sebagai warga RT 04/RW 06, Jeruk Purut, Jakarta Selatan. (H)

Foto Ariel Luna Singapura :

Ariel Peterpan dan Luna Maya

Seorang sumber sempet berbagi cerita jika Luna Maya Sugeng (nama lengkap luna maya) emang punya rumah di Kalila Residence, Jl. Jeruk Purut, Cilandak Timur. Sumber yang bekerja di salah satu rumah di perumahan itu, mengaku kerap melihat presenter Dahsyat itu menyambangi rumahnya. (H)

Petugas keamanan perumahan model town house yang berjarak sekitar 500 meter dari kuburan Jeruk Purut itu, ngaku ga’ tau kepastian apakah salah satu rumah yang dijaganya itu rumah Luna Maya atau bukan. :-S Tapi, beliau ga’ membantah kebenaran harga mahal rumah di kawasan itu. Rumah Luna sendiri kabarnya ada di cluster Kalila Resindence, jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. (I)

“Rumah ini memang kalau dijual harganya Rp 3 miliar, luasnya sekitar 200 meter. Tapi bisa juga dikontrak. Saat ini kesemuanya sudah terisi penuh,”

“Wah saya nggak tahu ya. Setahu saya sih Luna memang nggak tinggal di sini. Nggak tahu kalau rumahnya atas nama dia,” (C)

Manajer Luna Maya sendiri ngaku ga’ tau apa-apa soal Rumah Luna Maya di Jeruk Purut. Manajer bernama Vitalia Ramona ini saat dikonfirmasi cuman angkat bahu. (H)

“Saya cuma mengurus pekerjaan saja. Saya nggak tahu,”

Foto Luna dan Aril Hard Rock 13 Juli :

Ariel Peterpan dan Luna Maya

Ariel Peterpan dan Luna Maya yang dikonfirmasi soal Gosip Rumah Untuk Luna dari Ariel usai dateng ke acara Class Music Heroes (8) di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Senin malam, 13 Juli lalu, enggan bicara banyak. Yupzz, meski udah ga’ kucing umpet soal kemesraan, tapi keduanya tetep bungkam soal Rumah 3 Milyar itu. Ga’ mengiyakan tapi juga ga’ ngebantah. ;-)

Chee-U .^_^.