Ryan Delon dan Sharena Gunawan Awet Pacaran 2013

Gosip selebriti kali ini bawa kabar soal (L) Ryan Delon dan Sharena Gunawan Awet Pacaran 2013.

(F) Pasangan Rian Delon dan Sharena Rizky (nama tenar saat menikah dulu) ini sendiri memang sudah menjalin hubungan tahunan, meski belum juga memutuskan untuk menikah. (H)

Kisah percintaan (L) putra pasangan Tommy James Situmeang dan Mounthania (alm) ini yang paling terdengar gaungnya adalah hubungannya dengan artis Janda Taufiq Rizky, (F) Sharena Gunawan.

Sayangnya, :-$ selebriti berdarah Batak ini enggan banyak bicara soal kisah cintanya.

“Semoga saja langgeng, jangan bicarakan hal-hal yang jauh dulu, misanya menikah,” (H)

Diaku pemilik nama Ryan Delon Situmeang ini, (K) dirinya bukanlah sosok yang senang menjomblo.

“Gue itu orangnya nggak suka jomblo. Jomblo sih ada enaknya ada enggaknya. (H) Kalau jomblo, malam minggu nggak punya pasangan, lihat orang berpasangan kan jadi iri. :-$ Nggak enaknya ya diikutin terus,”

Rian Delon sendiri kini terlibat (I) dalam sinetron laris, Ustad Fotocopy. Meski terbilang baru bergabung dengan Ramzi, Qubil, Idrus Madani, dan Tati Cuek,  :-) tapi sahabat Ardina Rasti ini mengaku mendapat bimbingan seniornya.

“Mereka tidak menggurui, tapi lebih ngobrol kayak teman, enak sharing,” (Y)

Cowok keren kelahiran Sanur, Badung, Bali, 13 Desember 1984 ini (L) juga merupakan penyayang binatang, namun secara khusus suka ke anjing. ;-)

“Dari sejak SD aku sejak di Bali suka anjing (L) dan dari dulu ada berbagai macam anjing ada yang mati ada yang hilang. Pada dasarnya aku itu suka binatang tapi memang lebih condong suka ke anjing”. (H)

“ Anjing itu untuk sesuatu yang berbau negatif sangat peka. (Y) Dia bisa menggonggongin orang dan tahu kalau orang itu ternyata maling,”

  • mel ingin disayank

    semoga awet sampai kakek nenek,amiennn

  • Iin Rahyuni

    keep your relationship until the end ya kak??
    I love you’re.. :)
    by sharenisti

  • LiLi Huang

    I wish you know what you want Ryan…after read your comment (above)
    It sound most likely that you rather be with someone on saturday night( lol)
    Yet,yes every relation must base on Trust…you both dont have to be a control friek,kalo sering diikutin,di cek..itu bukanya love tapi mau menguasai!!! Love need full understanding,respect,honest,support and come from the heart…I wish you both found real love,and not juts celebriti loves…Those kind of love…is SAD.