Ryan D’Masiv Jadian Sama Sherina?

D’Masiv memang band pendatang baru di blantika musik indonesia. Namun, karya-karya ciptaan mereka berhasil merajai tangga-tangga lagu di berbagai acara musik baik audio maupun visual. Band papan atas sekelas peterpan pun tak malu bersanding satu panggung bersama mereka. Lagu-lagu bertemakan cinta yang selalu jadi kegemaran kalangan remaja pun dipilih. Dan terbukti, tembang paling anyar “Merindukanmu” banjir permintaan, hingga membuat mereka makin populer. Namun benarkah dengan kepopuleran itu, Ryan sang vokalis mengaku jomblo? Tidakkah dirinya hanya berusaha menutupi anak dan istrinya seperti kebanyakan artis dadakan lainnya?

Sebut saja Aris “idol” jebolan ajang pemilihan penyanyi dalam negeri, Rizky “The Titans” vokalis band baru yang digawangi Andhika eks peterpan, bukankah mereka pun mengisyaratkan kesendirian sampai akhirnya para istri-istri mereka harus muncul dulu di media untuk diakui?

Ryan hanya tertawa ketika dikonfirmasi mengenai gosip memiliki anak istri. Menurutnya dirinya memang masih sendiri meski diakui baru beberapa bulan ini hubungan dengan sang pacar berakhir.

Ditambahkan, Cowok kelahiran Jogja ini merasa sadar diri bahwa wajahnya nggak ganteng dan cenderung pas-pasan. Selain itu, Ryan mengaku pernah ketika diawal pendekatan dengan seorang gadis, dirinya diminta bercermin oleh sang pujaan hati. Dari situlah cowok berwajah melankolis ini merasa perlu nyadar diri dengan wajah pas-pasan yang dimiliki. Malahan, seandainya nanti ada cewek yang jatuh cinta padanya, Ryan yakin bahwa mata cewek itu pasti minus. Hayo, jangan keblabasan tuw, entar kejadian lho.

foto sherinaCowok kelahiran 7 Nopember 1986 ini mengaku mendambakan gadis yang terlihat unik tapi gayanya ga pasaran, baik dan yang terpenting tidak merokok. Ketika ditanya contoh nyata, Ryan dengan mantap menjawab Sherina Munaf. Artis indonesia yang pernah laris dengan film anak Petualangan Sherina ini benar-benar tipe cewek idaman bagi Ryan. Lebih lanjut, menurutnya, Sherina tampil sebagai sosok pintar dengan gaya yang terlihat mewah dan serius. Ryan sendiri mengaku sebagai fans berat artis yang jadi ikon salah satu merek dagang itu. Baginya, Sherina adalah sosok idaman.

Sayangnya, Ryan harus bersiap-siap buat patah hati. Pasalnya, sherina yang baru-baru ini memangkas habis rambutnya mengaku belum memikirkan tentang pacaran. Gadis elegan itu justru sedang sibuk-sibuknya manggung dengan aliran musik barunya yang lebih rancak dan energik. Lagu berjudul Kubahagia yang ada di film Laskar Pelangi adalah salah satu contohnya. Pelantun lagu Jalan Cinta itu mengaku tak ingin pusing memikirkan status jomblo yang selalu disandangnya. Baginya karir dan prestasi yang terpenting saat ini.

Gak papa deh Sherina, daripada mata kamu nanti jadi minus kalo jadian ama Ryan. Hehehe….

Lihat Foto ‘n Profil : D’Masiv Biography (*)
galeri foto d'masiv

.^_^.

  • phiyan

    jangan jadian ma sherina duonxxxxxxx.jadian ja ma aku hikz…..hikz…..bcanda ding.tapi kyaknya co2k tu,riankan g jlek-jlek amat malah bisa di bilang cakep………..CAYO RIAN SEMANGAT……………………………..

  • mely

    kenapa kamu jadian sama sherina padahal aku fans berat kamu aku bela2 tidur setengah sssssssssssatu malam buat nonton kamu di TV.

  • moLy

    Ryan g jelek kukzz, cp yg blng ryan jelek
    sembarangan aj klu ngomong..

    ryan itu cute, cool, manis, ganteng bngt !!!

    ryan G jelek kukz..

    gpp ryan g jdian ma sherina msh bnyk kok yg mau sama ryan !!!

  • liejie

    Ryan…..I LOVE U…..
    I MISS U….
    Q SAYANG QM……
    QM AP MW JD COW Q??????

  • liejie

    RYAN QM TU GUANTENG BGT……

  • blink_in

    allow ryan met knl!aq sk bgt lg u,
    cb tebak.ttp smgt

  • fiTrI maNiEz

    KaK rIaN ga BlH gTu dUnD StIaP mNuSiA pNyA kKuRnGaN n KLbHn mSnG KaK rIaN hRs bRpKiR BHw MsH bnyk cwe Yg ChyNG mA kAk RiAn TerMkSD aQ…kak jadiin kEkUrAnGaN Kk tuh KLbhAn kK..Ddi balik itu smua psti Kk PNyA klbihan kok…AQ CHAYANG KAK RIAN APA ADANYA bkn krna kK artis…

  • arienz..

    Ryan cm blh jdian ma gw..!he..
    Lu tuh ckep gile taw…
    Gw dah prksa mata gw ko,n kta dkter jg mata gw baik2 z,so gw ga slah blng low lo tuh ckep gile..!!
    Love u so much deh..!
    Mmmmmmmmmuuuuuuuuuaaaaaaaacccccccchhhhhhhhhhhh..!

  • cybiel’ryan,,

    Yaa

    koq jadiannya ame Shrina????

    bkannya kga bleh,,

    hnya blont ckup umur…

    blont saatnya,,

    ama akuh ajjah<<<

    hee..

    bcanda deeeehhh

    up to u Ryan ajjah,,

    yg tbaek u/mu..

    tbaek u/ku..

  • cybiel’ryan,,

    knape ame Shrina??????

  • nesya

    ka ryan…….q ngefans bngtsmau……………… mau ga kt ktm………….

  • Syasa

    Gw sih stuju stuju aja klo kak Rian jadian ‘ma sherina… Kan mukanya kamu tuh cakeeeeeeeeeeeeep bgt… Mataku gak minus tuh.. Buktinya aku gak pake kacamata, tapi cinta mati sama kamu…Hehe2 Salam ya!!! Oya Hari ini kan tgl 17 November… Selamat Ultah yg ke 22 yaaaa… Salam manis dari Syasa Fans beratmu… Emmmmmuaaaach.. I luv_U rian

  • fera ayu kumala

    rian CLAMAT ULANG TAHUN iia dR CI aq…

    cEmoga ci km sukses teyuz iiiaaaaaaaa…….

    RIAN I LOVE YOU

  • SFC

    Sher..Jangan Mw Km Co2K Ama Derby Romero aja y…

  • Dica

    Uh..stiap manusia it,,g da yg smpurna,wlau trkdang,ia melengkapi’a dngn gaya, ,jujur, , ,aq liad dri ryan,ryan tuh slalu ap adnya, , ,jgn prnh,cnta sma ss’org krn tmpang,harta, atw ap pun,kcuali dngan hati, , .rian pliz jgn ngrendah,bgtu. . .

  • Dica

    Rian..,skr qmuh,jgn jd rian yg dulu. .skr,qm hruz sdar,qlu d sni qmuh pnya fanz” qmuh, .qmu,biza ngpaind ajj,sesuka qmuh, ,jdi,plizz ryan..cewe it ga ush d hrepin,dia,it,bsa dteng sndri,

  • ocie,,

    k’ ryan koq jdian ma k’ sherina,,

    khan kakak cocok_ ma ayu hastary loh,,

    emang_ ka2k dah pts ma kak ayu mknya lngsung gebet kak sherina???

    ma qu ja kak qu tuh ngefans buangettttttttttt ma ka2k!!!

  • prIXxsy..,,

    D’masiv K3reN aB!Z…,,
    PWa la klu Ry4n Y9 ny4ny!.
    Q,f4nS nYa d’masiv ,sr!n9 mn9gung d pku yaCh…,,

  • Ucieee,,,

    k’ ryan kpn dtg ke medan???

    qu ngefans buaaaaaaaaaaanggggggggggget ma kk!!

    klu dtg ke mdn kabari ya,,,

  • ^nicha[?]ryan^

    .chapa iank bilank ryan wajahna paz2an [?]

    .ugh..keren beudh tao!!!

    .kugh ma sherina cii [?]

    .gagh cocog tugh [!]

    .cocogna cama akuw…

    .akuw chuka beudh cama wajahna ryan iank cool [!]

    .I LOVE RYAN…… MMMUUAACCCHHH….

  • rindi

    gw masiv”r lho…………………………….kak ryan lho kok guanteng buanget sich…………………………????I LOVE U…………………. BEBZ,,,,,,,,,,,Leh mta number kak ryan gk?aq cynk bgtz 5 qm,

  • maydiee_massiveluv

    YOI….
    ka Rian ma aq aja….
    aq mirip koq kya Sherina….hehehehe….
    bercanda ding….
    trus semangat yawh ka…. jangan menjelek”an kaka sendiri… kaka cakep koq sumpaaah….

  • ferina anggraeni

    ka,ryan aku fans bgt sama kamu.kamu jgn jadian sama sherina sama ferina aja…………………..he,he,he
    ka,kaka itu ganteng bgt,pkk nya ryan bgt deh…………………

  • Tia_setia

    Hiy..hay,,cinthaq a..a rian!..LOPHE U..
    Ap bueeeneeerz km dach juadhian am sHErina…?awuh,juangan dumz!cz,kak rian teh pualing kasep pisan…g ad d dunia yg sgnteng km”!tp knp ak d antra klian ap kau mmndngq dngn sblh matamu?

  • http://Jhecz.wordpress.com Riesta

    Ryan ……… kalo g da yang mau gue juga mau kok tenang ajh …Muka kamu tuh bikin aq kesem-sem

    I LOVE U
    RYAN ….

  • Natha

    Ryan cute abizz.aq cuka baet ma dy,ngefans abiz dah..:-)

    Bnran pcran ma sherina?gpp dech gw rela..mreka ma2 keren

  • Sasha

    Ryan..

    I MISS U
    I LOVE U 4EVER

    Gw ngefans ma lu..aq pengn jd your lover..
    Mungkn aq hny isa diam tnpa kata..cinta ney memang membunuhq..:’(

  • Natha

    Kta capa?lu gk gntng?ce gila tu yg lang u gt..tmn2 gw,ja lang lu tu maniz..aq ja suka ma lu..cew mana yg hny mandng dr wajah!cew gk bnr!trz semangat y..percya diri ja..

  • http://oktavita.com oktavita

    waduwh…salut nie ma fans ‘n pecinta berat Ryan D’Masiv.
    Te O Pe begete dech buat vokalis kita yang punya tampang melankolis ini. Pokoknya nie, bagi yang ngaku cewek pecinta Ryan, wajib lho semangatin idola kita.
    Oche .^_+.

  • lina

    ryan km gk ush ma sherina ja………..
    cz sherina co2k ma derby romero…..
    ryan km ma aq ja yah……aq synk bgd ne ma km….
    I LOVE U RYAN…..

  • fara

    met menempuh hidup baru ya bunga,moga hubungan kalian awet sampe mati…

  • fara

    ae Ryan btw bener ya kamu jadian ama sherina ??? kalo gitu selamat ya,,, oya blh gak minta alamat FS kamu ????? klo punya sich…. klo punya kirim aja ke no q.. ndek 085 645 721 017

  • Ressy anastasya

    Sherina tuh c02k’a ma derby romero klo ryan ma ayu astari

  • Cute Girlz

    Y udh Gue Ucapin selamat menempuh Hidup br bwt kalian berdua&moga aja kalian awet!!!!!!!!tp doain aq moga lulus scull bsk!!!!!!!!!!!!!!aq ngefen bgt ma km ryan

  • ZZZZZZZZZZZZZZZZZ

    Aq setuju Hbngan Kalian kalau Derby romero sma dinda kirana aj

  • ajeng

    aku pengend jadi pcr kamu

  • d’ m0cacin0

    derby romero tuch cocoknyA mA gw .

    gila ! dia makin cakep ajja ! kalah tuch rian d’ masiv !

  • irha- Cute dOnk…

    hElloooooo……
    tau nggga aku tuh nge fans banget ma riyan..
    riyan uth ga’ cocok ma serina, serin tuh cocoknya ma derbi romero….heeeee….hee…tyuz klu riyan cocoknya tuh ma akyu…suit – suit…….

  • http://oktavita.com oktavita

    Hai ^^
    Ada kabar baru nie.. Gosipnya si Aura kasih gie pedekate tuw ma Ka’ Ryan. (>.<)
    Tunggu artikelnya yach
    .^_^.

  • Ira

    kak rian q ngefen abist ni ma kakak,kakak mau gak ketemu ma q

  • aZenK_mas!v”r

    Cp yank blang k’yan jelex enak za tu orang cblm jelex2 k’yan jelex2 dulu tuch idolan’x kalo gx maw idolan’x d hina jng hina idola rang laen pkkna wat k’yan cayo LupH you d’Masiv 4ever

  • Windy

    .0. .0

    pva bner jdian ma aura. . .

    Duh gx ush dh . .

    Aura gx cocok th !

    Pcaran na ma org biasa ja dh . . !

  • liia_niiza

    Klw mnuruT aQ ..
    Ryan tuh cucoK.a
    am
    aYu asTary [^^]

    klw DERBY am Liaa jj
    muu y DERBY ..
    aQ Fans BeraT kmu dr kcill Tauu ..
    sherinna Carii yG
    L?iin jj

  • kiki

    kak derby ka2′ pcarny capa sih ……..!

    kak derby tu co2kny sama kak aryani fitri yang jd cha-cha d sinet kepompong……! kak gw minta e-mailnya donk ….!

    plizzzzzzzzzzzzzzzzzz……………………….!

  • Nurrulz

    D’masiv. I LOVE YOU!

  • Nurrulz

    Ryannn!! Im one of your fans from brunei=)! anywayy, i like all of your songs. especially ”DIANTARA KALIAN” i really, really, really love that song=)! hope you succses always! LOVE YOU RYAN!

  • retno

    rya kok jadian na ma sherina cie… ???? kta na ma cie ayuu mendingan jadian ma cie ayu ajh jangan m sherina okey .. aku nge fans banget ma kamu ryan

    I LIKE YOU

  • yuliA

    Sherina munaf Qm kan sM ryan trs derby buat aku y !

  • ra…ra…ratich

    gak pa pa kog kalo ryan jadian ama sherina.gw ngrestuin…..!tp gw tetep mau kalo ryan ngejadiin gw yg kedua.

  • realistis dong…mimpi ya loe

    EmAnk RyAntt GaG cOcOk Ma AuRa KaSih ,,,
    EmAnk RyAntt JuGa GaG cOcok Ma AyU hAstAry ,,,
    Pa Lagi Ma ShEriNa ???

    tApi … ApA PeNtInknYa siCh KaliAn NguRusin RyAn ???
    ToH RyAN JuGa GaG BaKAl PEdUlI aMA kALIAn …
    coooZtt RyAn PunYa KehiDuPan SendiRi …

    RyAn Mou PUnya PacaR itu Kan UerusAndtt RyAn BuKan UruSan KaliAn ????

  • dhewhei

    duch koq rian pcrn Ma SheriNa sCc???
    tp gk papa deh…

    bwt derby, cpa sieh pacar kmu?
    aQ liat kMu cocok Na sama Aryani Fitri… kalian ber’2 cocok deh.. serius gak bo’onK deh..
    pko Na aQ stuju bgt ma Pndpt Kiki…
    jadiaN yaWW..

  • aza!!

    yah!!! 5sa seh???? ka ryan,, plis donk!!! mungkin bnyak orank yg blg klo km tu pas-pasan,tp ga smua rank blg kya gtu khan!!,, plis,, jngn diambil hti yach… ju2r,, gue tu fans brat km!o..ya, gue lom ngenalin dri gue.. nama gue AZA AUDINA,gue nak TEMANGGUNG,and gue msh dudk di kelas 2 SMP!! ka ryan,wlwpun gue ni sbenere msh kcil tp ngfans bgt ma km!! mngkin to the langsung ja ya..klo mnurut gue seh ka,klo ka ryan jdian ma sherina,,kyanya lmayan co2k.. tp sbenere aku tu cccciiinnntttaaa bgtz ma km!!! pokona lope 4ever!! klo ga pcya tnya ja ma tmn secol gue,, jd, mnurut gue,kmu tu cakep bgt!!n pendiem…pngen bgt gue knal ma km,, wlwpun hanya tmn doank… ka ryan i lope yu!!!!! eeemmmmuuuaaaccchhh…..

  • via

    I LoVe U rIAn…….

    Q nGeFaNs bnGt sMa Qm………

    W Gk sEtUJu kLo rIaN JadIaN SmA sHrRiNa,,,

  • Mesa

    Rian jgn blg gt cz setiap manusia pya kelebihan n kekurangan loh.., menurut mesa rian tu orgnya manis, n cool abiz.., mesa setuju aj kl rian jadian ma sherina, i love u rian,

  • resti

    Assalamu’alaikum (*)
    Aduh…g ush ngerendahin g2 dech (Y)
    bnyakk yg blang ryan itu cakep,ganteng,baek,dll termasuk sya ;-)
    boleh mnta no.telp/hp n sma alamat e-mailnya ;-(
    boleh y???please… ;-(
    sya slh 1 fansx ryan d’masiv :-D
    thanks before (L)
    Wassalamu’alaikum (F)

  • Nurlaela komariah

    ryan kmu Gntng bgt cih,q dach lama bgt ngefans ma km!

  • Nurlaela komariah

    mga k’ryan skses clalu ok,tng za q psti dkng k’ryan ko.

  • rany

    hy ryan .. :-)

    msa’ seah ryan jdian ama sherina ..???

    gk kn ..

    ryan lgu”na d’masiv ngena bgt lho .. (Y)

    aq tggu albm iank laen’na lgi iah ..

    hehheh (L)

  • AiEdhA

    Ryan…jgn jadian ma sherina dewh.. kan masih da aida d sni..hhe..hhe..
    q_ding,,(L) (L) (L)

    btw,,gosip ryan jadian ma sherina ga bner kan…???
    ryan tuch kren, ganteng, caem..pasti ryan bisa dpt yg lebih..
    :-)

  • AiEdhA

    Ka’ Ryan…jgn jadian ma sherina dewh.. kan masih da aida d sni..hhe..hhe..
    q_ding,,(L) (L) (L)

    btw,,gosip ka’ ryan jadian ma sherina ga bner kan…???
    ryan tuch kren, ganteng, caem..
    jdi psti ka’ ryan bsa dpt yg lebih..:-) (L)

    n qlo s’bnernya tu smw ga bner (cma g0sip za..) ka’ ryan yg sbar y..:-D
    aida slalu do’ain ka’ryan ko..n untuk kaka2 d’masiv juga..
    cayoo ka… :-) (F)

  • Secret

    Hye ryan..aku benci bangget ama kamoo nie…masa sih kamoo bisa pacarann ama si sherina..??

  • SARTIKA

    Kak ryan aq ngefens buangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    ma kak ryan………………………

    kak Ryan ganteng dech………………………………
    kak Ryan imoetz bgtz sich………………………………………

  • I2n

    ai…ai kak Ryan pa kbarny niech………….
    ech kenalin nie nama q i2n,, aq salah satu fans beratny kak Ryan lhoooo………

    kapan sie kak Ryan bisa manggung di kota q ?????????????
    Tuban(Jawa Timur)

    o ch ia salam juga ma kak RAy,kak Wahyu yak…..

  • ninet

    ko mau aja ya si sherina ma ryan d’masiv (N) :-O :-S

  • LIA MASIVER’S

    Assalamualaikum………
    Hai kak Rian,!!! aku slh 1 fans kk lho. btw suara kak rian bagus bgt seh. boleh tau ga gimana caranya biar suara kita bagus???
    Aku minta no.HP kak Rian donx. PLIZz ya ka……………………..!!!!!!!!
    oia salam aja buat kakak2 d’masiv yg lainnya yahh.. Sukses selalu untuk d’masiv
    wassalamualaikum………..

  • maVIa_movEMent

    hehh……..gua mtk ft km dunkzzz!!

    qm kug jdian sm sheriNA cihhhh???

    mdgn,jdian ae sm gue. gue kn jg artis sm kYk loe!!!!!!!! gue sgt ptH ht dGR kalo km uDh jdian M sheriNA, coz km to org zg plg guE fans…..

    huu…huu..huhuhuh>..pth ht decH gue!!!! (U)

  • risa_cute

    hayyyyy…………
    qu rissa…..
    qu tuch dah dari dlu
    pngen bangaetz jd pcrx ka’ryan

  • $U$@N

    aduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh..
    ryan, u thu gnteng,
    org yg blang u jlek 2 brti org mta na mnus,

    u 2 so sweet bngetz,

    aq fans u
    skligus yg chyang ma u,

    ryan jngan mrendah g2 yawh,
    ryan mnis kuq,
    bneran dech,
    smpah………………!!! ( (L) )

  • renny

    q g setuju klo ryan jadian m sherina.
    s’ale sherina tuch sombong bgt. :-(
    msak d ajak nyanyi ma derbi ja dy g mw.pdhl sesama artis n derbi juga pernah maen m dia d petualangan sherina waktu kecil.dasar SOMBONG bgt. :-P (&amp;) (N)

  • chika & netha

    hey ryan qta penggemer u , knpa musti jdan ma sherina….. ga pantes mendingan ma qta……… he.he kpn kejogja bsa ga qta ktmuan coz qta fans u bgt (

  • ussy

    haaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiii kak ryan aku isti adekna bang tom” isti yng kmrennnnnnn chatt ma kaka sabtu. kaka aku merindukanmuuuuuuuuuuuu. kakak jnji ya ultah aku 14 feb 93 datang ke rumah isti, law ga tau tanya galang z ya………………..??????????????????????????????????????? i love uuuuuuuuuuuuu

  • ussy

    kak Aku Penggemar Ka” B9t, kakaaaaaaaaaa aku faaaaaaans bgt kak ryan, kaaaaaaaaaaak mau ga nanti pas februari kaka k hoz aku? aku ingin fto berdua sama kaka. kak tau ga sbnrna aku mau foto bareng sama kaka wktu di atrium, tapi kaka di awasin sama bodyguard nya, kak pkona kaka rus bisa ya foto sm aku. owy kak nanti foto kita yng wkt di ancol yng di fotoin sama kak rangga, tlong cuci yaaaaaaaa??????????????????? inget ya kak tnggal lahir aku 14 feb 93. owya call aku law ada wktu yapZ??????????????????????
    mudah’an kaka baca curhatan aku ini. by isti ade bng tom”. moga” sukses kariernyaaaaaa. aku doakan slalu tux kaka. byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  • memey

    :-( (W) (U) :-[ :-O .
    Ass. riyan memey tdk setuju law kmu jadian am sherina, soalnya memey, am sherina kan cntikan memey.hehehehehehehe???????????????????????????????????????????
    riyan memey ngefens bgt loh am kmu????????????????????
    kpan yech kta bisa jmpa am kmu,mimipi x!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!11
    kan riyan ganteng,jdi cew nya nk mna
    ass. (U) (H) :-( ;-( :-O 8O

  • ussy

    Kak nE aku Isthie, AKU ingn skali foto brdua ka” krn aqu Fans, kak Q p93n bUanget k hoZ k”. tp tkut 9 da ka” a, kak knp ce jdian ma sherina? aq g stuju b9t dhe??????????????????????? kak dah mam lom? mti skit lho ga makan? j9m lp bca” yapz? mmmmo999999999999999999999999999999a karier na lancar dueh?????????……………………………mo9a k” ingt m jnj kaka waktu di warnet n chatting m aq>? oke?wktu t9l 24 januariiii 09

  • Grace

    Kak,q mang suka ma D’Masiv…. tapi da yang lbh suka lg ma kalian,yaitu sahabat q namax “RETNO” dia super Ssssssssssuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaa bbuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnngggggggeeeeeeet ma kalian.

  • diki prasetiawan

    ka rian kapan manggung di bandung lagi aku suuuuuuuuuuuka buuuuuanget ama d’masiv
    dan minta alamat ka rian

  • cybiel’ryan,,

    (L) K.RIAN AMPE KAPANPUN GAK AKAN PERNAH JADIAN SAMA SHERINA cz COCOKNYA SAMA K.AYU HASTARI…!!!
    u understand????????? ;-) :-S (*)

  • ayu

    Hai Ryan ak salah satu fns berat d’masiv termasuk kamu sebagai vokalisnya. aku lebih setuju km dengan ayu hastari. kalian udah cucok buanged kok kalo di liat2. n kayakya ayu juga seneng banged lo ma kamu, dari cara dia memandang kamu. so jangan pernah ke lain hati, ayu aja. ok.
    LOV 4 RYAN..MUACH..MUACHHH
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • oink

    Kenapa seh,, kak ryan sLalu biLang kLo kmu tuh pas2an??

    Kak ryan tuh cakepppp banget..

    GAk usah jadyan ma sherina deh,, ma aku ja..

    hohohohoh..

    Maunya.. :p

  • lala

    haaaaiiiii ka rian leh kenalan gk………………???????????????? ;-)

  • ambar

    Ryan I LUV U….. slam bt tmen2 d’massiv lainnya :-S

  • imelda

    k rian yg ganteng uabissssssssssssssssssssssssss q tu sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt m lagu2 u (L) q pgn bgt ktmu m u???????mau g jd pcr q?emmmuachhh (K) blz yowwwwwwwwwwwwwwww (E)

  • ayumey

    Hay kak riyan aku ayumey adyuuh kak lebih baik sama aku ajyah yha whehehehehehe (H) (H)

  • INDAH,VIKA,NURUL

    hai ryan………..kta ngefans bangeeeeeeeeeeeetttttttttt ma kmu, (L) kta plng ska lgu kmu yg CINTA CUKUP SAMPAI DI SINI. pa lgu tu kmu yg cptain km sndri !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BDW kmu trinspirasi dri spa???????????????????

    (F)
    valantine mau k mna and ma spa???????????????????????????????

    (E) klu blh tau almt houzzzzzzzze kmu d mna???????????????

    and bestcame D’MASIV dmna????????????????????????????????????????????????????????????????? (8)

  • icha

    Rian,,ko jadian ama sherina sich…

    Tyuz aQ gmna donkzzz…..
    Eh,,emangnya bnran gak cieh… :-)

  • andrea

    masa jadiannya sama sherina sih bedanya kan jauh (E) (E) (E) ;-) 8O

  • AQUARIUS

    hAI Kak rian… q ngefenssssssss………. bgt dec’ ma kak rian., kapan kak rian ke blitar q dah nunggu kdatanggan kak rian… kak rian q leh minta no hp ato e-mail kak rian ga’… kak

  • nak imudd

    ya ampun,
    baru cewe idaman doang udah dikira pacaran!
    jadi bingung ni ma pers,
    dikira dah punya anak istri lagi!
    adewh, adewh!!

  • http://oktavita.com oktavita

    @nak imudd
    itulah gosip, digosok makin sip :-) thanxQ dah mampir .^_^.

  • avina

    selamat yawh , gax nyangka km jadian ma sherina knp gax jadian ma aku ja …………………….. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) ILOVE U FOREVER

  • novi

    kk rian kayanya kmu gx cocok deh

    jadian ama sherina

    bukan nya kmu lg deket ya ama ayu hestari ya…..

  • rira

    hy……….smwa…
    lu smwa ngpain sicc ngurusin ryan ..?????????
    ryan qan pny kehidupan masink2…
    apa yg dipilih itu yg terbaik ..

  • dhita

    hiiiiiiiiiiiiiiiiiii k’Rian pa kbhar ….. ?kmu thu cuakeep,moetz,cool buangeetzzzzz !k’Rian thu gx Co”kx smha sherina.msih bnyakk yg mo ma k’Rian.aku jg maw qooo ma k’Rian ,.,.,.,.,.,.,,.,.

  • dhita

    D’masssssssssivv kRenzz buanggetz ,., tp qyu plINg suka ma lagu lUkaKu , cusd aqyu terLukA gx pnhah ktmu langsung ma D’masiv … t’tma a’hm k’Rian !!!!!!!!!!!!!!!!!!Btw, qyu mnta num hp k”rian dunkX,.,.,. pLisEEEEEEEE ., qyu ngoleksi phoTHO” klian aNd b’rta” ttng kalian{d’masiv} lhooooo…… I LOVEEEE UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU (L)

  • dyah_e

    ihh…5sk cih ka’ ryan jadian 5 Sherina’,,CAPEK DEH,,,lEbih baEx yaW jadian 5 aQiU…he…he….

  • lala & findy

    bolh mnt no hpnya dunk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

    Q ngefans brt bgt lo m ka2k…………….. (@) (K)

  • liza

    gw jg slh stu fans loe yan…..gw lbh ska loe jadian ma ayu hastari …jd loe hrs yakinkan ma ayu tuch..oce yan.met sukses y utk album berikutx…

  • http://friendster.com nachy

    kak,sukses yups!
    lagu2nya moga ja sukses dan laris terus……………
    oya pa lagi lagu yang “CINTA CUKUP SAMPAI DI SINI”
    aku sene…………………..ng banget sama lagu itu.
    oya,selalu tersenyum ya kalo ketemu fansnya,jangan sombong,terus jangan mudah percaya ma cewek ntar ancur lagi band nya.luv u…………… kak rian & salam wat personil yang lain.

  • rara aulia

    (L) duh ryan ….jujur yaa,,,
    aq ngefans banget ma kamu….
    lup u ryan

  • ferdy

    ryan 9a perlu hawatir nyari cewe
    qm tuh banyak vens jd
    hidup tuh perlu dinikmati jng dibawa susah

    0kkkkkkkkk
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) :-D :-D :-D (Y) (Y) (Y)
    ryan met berjuang aja ya!!!!!!!!!

    (ferdy-blk_jhe) (8) (8) (8)

  • monika

    (8) (L) (8) (L) (8) (L) (*) (*) (*)

    hai riyan..
    hai jga band d’masiv..

    fansmu disini nieh…. :-D :-D :-D

    (L) fans setia d’masiv!!

  • iermha

    kamu tu pengkhianat
    katanya kamu mw setia ama aq
    tapi knp jdian ama sherina…………..

  • debby

    ryan q ky’a jth

  • indah

    riyaaannnn kerenn abeeeessssssss !!!!!!!

  • rheedha dee-da

    wwwwwaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh…kykx rian mesti sabar……nunggu sherina….met nunggu aj…

  • Syd_neya

    Halo. . . ?
    N
    hay KA riAnd. . .
    Gimana KBRnya?

    Aku masih SD lo . .
    Aku ngefens. . ,
    bngt ma ka” n yang lainnya. .
    Kapan KA” bIsa keseRang lagi. .
    Aqu tungguin kaka terus!
    Ditunggu. . .
    Salam sama yang lainya

  • rhea

    gue ngefans berat lho 5 u………. (L) (*)
    knp cih 5 sherina ??klebihanx dy tu paan k’ qm bs ska 5 dy??….
    gue patah hati buanget………… (U) (U) ;-(

  • ariska,yuni and elind

    hi kak Ryan,pa kbr.gmna mo bkn albumx kpan truz bener ga sich jadyan ma sheryna . :-P

  • m.ramli

    NAMA …aQ M.RAMLI PAngIL JA RAMLI…?A Q nGpennzzz…sama kk RYAN ….?Kpn2 dtgnyach ke prabumulih …..!!!!biar … bz lihtz.. kk ryan mangggung ….???by ramli anak spenDA………..???!!! d ‘masiv semoga SUkses……???

  • cWE_caemm

    . . . hikz

    kak rian gg paz”.n qo….

    kak rian ntu cakep buangtdd, cooll, simple akh pko.n mh IS

    THE BAST lagh….

    ech kak ryan np uga gg jdian m aq za aq mw qo pzti m aq gg khandd d tlak ea….

    hikz… hikzz… :-)

  • cicik

    k’ryan,,,,,,,

  • kia

    aSsaLamuaALLaikum…
    t’Nyata k’ RyaN SeLera Na bgS JG…. (Y)
    SheRina… jGn sia2in k’rYan… :-S
    kMU itu bRuntUng bgt diGebeT MA k’Ryan… :-)
    Kmu udH BKn cwe2 sLuruh IndONesia Cmbr… (U)

  • NINA

    aQ GA SETUJU KALAU KA RYAN JADIAN SAMA SHERINA KARENA GA COCOK…………………
    COZ COCOK NYA SAMA AQ………. HEHEHEH :-D :-D :-D
    NICH KA AQ KASIH BUNGA BUAT K2,,,,,,, (F) (F) (F) TOLONG DI SAVE YUPZ………….. :-D :-D :-D :-D BUAT D’ MASIV SUKSES TRUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUZZZZZZZZZZZ :-) :-) :-)

  • Trie

    lagu’y KEREN2!!!!! (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    “LUKA Q” keren bgt!!! (*) (*) (*) (*) (*)

  • iNdie_masiverz_forever

    Duh,,,,kak Ryan jaNgan jaDian ma kAk Sherina yacHhh???? (U) qHu rugi duNkz uda muTusin pacar qHu bot daFtar jadi pacarNa kak Ryan?? Tapi low iTu yang terbaik bot kak Ryan,,ga apa decH,,qHu reLa… :-(
    yAsud,b4 tHankz yacH uda meU baca email qHu nE,,saLam az bot aNak2 d’Masiv lainNa… :-)
    saLam sayang, n aTu agy,,qHu ngeFans bwgTTTtttttzzzz ma kaLian…. (L)

  • rHa-rHa

    K’Rian Qm ManIeEz Bgt She……
    dWwWh Qw N’gFaNz Bgt Sm D’MASIV…….
    Kpn n’gLUarn aLbm BrU gHy…? ? ?
    Qw Tnggu YhA
    cZ,Qw Sneng bgt kL DngRn LgU” D’mASiv,Lgu”na dLm” Bgt N pNh PngHYAtAN bGT…
    sLm knL N Caiiiang Dr RhA-RHA…

  • wiwin n puspa

    KEEERRRRREEEENNNNN ABIEEEEEEEEEZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!
    GILA!!! KEREN BANGET!!
    KITA BERDUA KAGUM ABIEZ MA D’MASIV!!
    SUKSES YAH…!!!! (Y)

  • L-tHa n RePhA

    kAk rYan,,,,Qmi ngefens ma kaK ryan,, kAk gNtgN coQ…………………
    KaK tU mRiP bUUuuUUuaaAAaaANGEEeeEET MA mNtaN L-Tha, smPAH kaK smuA oRg BLg LAw DyA tU mRIP DGn Kak,,
    085297202546, (T) (T) kak hRus HUbungi no ne,,
    law gAx kaK BrARTI Smbonxxxxx
    bLaS Ya E-mAIL q…………………………………………………………………………
    LOVE YOU (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • Thi_thi_N ( Masivers )

    ka Ryan Q Slh 1 dr beribu-Ribu Masivers
    ka Jangan jadian sM Serina doXzzzz
    Ma Q ja….Cz Q NgeFans BGT MA Ka Ryan

    Ka RyaN I LOVE YO
    IMISS YOU
    TaX TgGu Album BrU’E…….
    (L)

  • divika

    rian ngak cck ma sherina.cck nya ma masivers ja.trsrh deh rian mau jadian ma sapa ja,asal jgn lupain MASIVERS ya?jg pndpt org tntg d’Masiv yg niru band muse itu,ngak pntg.yg pntg d’masiv sll d ht pr pncinta na.

  • rara

    DMASIV MISS YOU :-D

  • Rani

    kak rian aq suka benget tau ama kakak .Soalx aq suka vokal gtu dehh…….”kak, aq udah punya loooo koleksi jaket2-an yg kakak punya.kan aq ngefans banget ama d’masiv!! pa lgi ama kak rian .aq mau nyampein salam nihh ama kakak2 d’masiv. aq mau do’ain d’masiv moga2 album keduax sukses banget.kak aq heran loo kok bsa ya zodiak aq ama kak rian bsa sama,sama2 scorpio gtu!!!!!!!!. kak aq minta dong!kakak nyimpen no aq sebagai kenang2-an……….!! klo (T) aq081907348494.klo bsa ajak curhat aq ya!!pliiisss :-) klo gak mau jga gak pa2 tu.makaci ya udah baca e-mail aq thanksss!!!!!!!!! (K) (K) (K) (K) (K)

  • AzH_3

    ryan,, please qm jagn pcaran ma sherina duwnx..
    jangan y ..
    please..
    pa lg ma ayu astari..
    please jangn y..
    aq cinta mati ma qm ryan..
    umur q baru 20 thn..
    aq orang Bali..
    please jangn y..
    aq pingn kenaln ma qm..
    qm puny email ga..
    wktu aq jaln2 di jakarta aq ga ketemu2 ma qm..
    abiz kl qm diBali qm khn konser di KamSut..
    tu khn tempt klabing..
    q pingn bangt kenalan ma qm..

  • AzH_3

    ryan brap nmer hp mu..?
    kl aq 081999559702,,qm zmz aq aja..
    kl qm ga mw ngazk y jg gpp kq..
    qm khn uda ada yng puny..
    tp satu hal aq ng-fans banget ma qm..
    walw pun qm ga kenl ma aq tp aq dach seneng banget liat video klip qm,liat foto2 qm..

  • aktris

    KAK apa benar kak sk serina?
    ;-(

  • megathalia

    kak rian tu pantes x am ayu astari bkn m serina?
    klu g pnts x m q?
    q ngefans bgt m k2 q syg bgt m k2 (L)

  • keke imOet

    Hai ka’ RiaN……. :-)
    kPn maNgGung di jOgjA lgIe….?q gk rela dn G akN prnAh rEla kaLo ka’ RiaN pCran ma sHeriNa meNdNg ma q aj cZ Q ngEfans bGeT MA Ka2,q kAn sLalu mRindUkn mu ka’ (L)

  • Adistie prasasti

    riannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn aku fans berat kamu…………………….. :-D (G)

  • maura geralda

    hai riannnnnnnnnnnnnnnnnn aku fans kamu loh kalo ke Bandung ke SD BPI ya…………………………… :-D (^) (G)

  • auLiA dEpHi

    hi ryan ku fans berat u lho(H)

    lagu2 kmw bgs2 bgt,, ,, bkn bgt lg tp bgd . . . . . . . . . :-) :-)

  • http://www.yahoo.com geby

    hai,,,aq pendengar setia lagu2 dmasiv,,because”…

    semua lagu2 yang dinyanyikan oleh dmasiv band itu,,

    menggambarkan aq banget,,

    terluka en terluka,,

    makasy yah uda buat lagu2 yang se,,roman geto,,

    lam kenal dari aquyyyyy

  • http://www.yahoo.com geby

    ”kalau ka ryan nyanyi aku pasti merhatiin matanya ka2,,,

    ka2 lau nyanyi pasti NANGISSSSSS,,

    tapi ka2 pinter ngebendung air mata, makanya gak keliatan kalau ka2 sebenarnya nangisssss,,

    iya khan,, yah namanya juga lagu sedih…

  • rika

    Bnr………9x…… kta na tntg
    penciplakan lagu2……… dmasiv Thu….
    ttpi Q 9x prcya Lo3 ma kta2 Thu, , , , , ,
    sbb 9w fens Buanget…………………….. dech ma DMASIVER

  • laura

    aq tuh suka ma lagu yang romantis amat (L) dan yang n@ng!s-n@ng!s ;-( tapi buat ryan aq kagum banget :-D (F) :-)

  • mida

    sebenernya sich aq . . .
    aq . . . :-$
    aq . . .
    suka banget ma kamu pa lagi ngeliat kamu di televis! (L) (F) (K)
    tapi qm koq milih dy drpd aq (U) (W)
    tp ngeliat qm aq masih ada senengnya juga
    so kamu jangan khawatir (*)
    inginnya sich aq mau foto ma qm (P) (F) (L) tapi aq cuma bisa ngeliat qm dari televis! :-( :-(

  • rezma

    ellow……..
    ryan ckep tok……..

    sumpe Gw skak…. :-D

    cuocok ma sheri………………. ;-(

  • radina massiv

    WWWUUUUUAAAA.. Ryan JNGAN jadIAN DONK MA sheriNA !!!
    kmu G PANTEZ bgt ma sherina,jd gmanaaa gtu.. ngeliatnya!!
    pliiiss bgt, jngan jadian ma sherina yyaaa?!POKOKNYA jANGAN jaDian ma sherina,AQ gak T.E.R.I.M.A.,OKey?! :-O :-(

  • massivers

    OYA,da yg ktinggalan nich! aq g stuju jg klo kmu jdian ma ayu AStari,bnRAN aq TAK PERNAH RELA klo u jdian ma slah stu dr mrk!! ;-(
    COZ I LOVE YOU,kyk lgunuya agnes yg bru.. (F) (L) :-)

  • FiTrIa

    ryan
    lw manggung tu u harus banyak senyum dong!!!!!!!
    jangan cemberut aja!!!!!!!!!!!!11
    meskipun ada masalah ta yang profesional dong!!!!!!!!!!!!!!!!!! he6x :-D

  • yati

    ai Ryn ……

    aq Yati.:-)

    Aq fenz bgetz lho ma qm ……;-)

    cmua lgu qm aq ska lho …..(Y)

    AQ pgin bg3tz n3 ktemu ma qm …..(*)

    kpn ya qt bz kt3mu ….????(H)

    mnrut aq Ryn ntu keyenz koq ….(F)

    bkti nya aq az ska ,,,,,

    Oea,,, Ryn ony FS gx ,,,,

    law ad ADD donkz k MY_LOVE@IKI.COM

    Tu Fs Yati,,,

    I LOV3 U Ryn ….. (L) (L) (L) (L) (L)

  • mesik

    byk yg komentar,i2 artix d’masiv is the best (Y)
    sukses trz ;-)
    slm knl dr mesik nax ibnu abbas klaten (*)

  • Pingback: Ryan D’Masiv Dan Ayu Hastari Pacaran | Oktavita.Com

  • ntiie .

    duhh .
    riann jgn jdi.n maa sriina dunkk .

    knn d.cnnii qoe clallu mnunggu moe .

    hikz .
    hikz .
    (U) (U)
    (U) (U)

  • diandra khalisha

    emang bener udah jadian ama sherina? :-O

  • http://www.myfocus.com lita

    gk dimarahin nich ma kk Ayu hastari nich ;-) .Tapi kaRian tetep (Y) cocok kok ma kk ayu hastari (L) :-$ :-O

  • elis

    kRyan….cucok kok m k’ayu….aplagi ka Ryan tu imoet bgt g2…jgn smbng y…Sukses bwt D’MASIV…..I LOvVVVEEE UUUU k’RIAN muuuuaaaccchhhh :-D :-)

  • tika

    ka rian kaka sma ka ayu ja
    soalna kaka pantes end cocok ..
    dh kaka sma ka ayu ja lg an ka ayu jga cantik,manis teyus juga imot dh kaka sma ka ayu ja yah
    mang kaka ska dri mn na si sma ka sherina .. ?
    dh aku dri masivers jakarta
    kta smua pngn kaka jadian sma ka ayu
    kta tunggu ya infotaimen ……………!!!
    kta doa in spaya langgeng
    amien ……………………………………….
    ka rian I LOVE YOU ……………….. (L)

  • IzA n sIlViE

    hey………ka’ ryan, Qta ngefans BgT mA U, BOLeH MiNta NoMeR Hp g’?

  • IzA n sIlViE

    aLLo…………… ka’ RyaN, LaGu2 ka’ Ryan 2 nYntuh bgt di hati Cz Q perNah NgaLmin yang kayak kejadian yang kayak lagu2 ka’ ryan………, aduc…. pokok nha ka’ ryan Is The Best 4 ever,ow………. ya Q pernah ketemu ma orang yang mirip ma ka’ Ryan, mirip….. bgt, tyuz rambut n’ gaya nha mirip bgt………, aq PENGEN SMSAN ma ka’ Ryan boleh g’ minta nomer hp? plizz………………………..

  • nOuR@

    kak ryan d’masiv yang guanteng itu?? 8O
    kak ryan aq nge fans BGT ma d’masiv aku itu MASIVERS..
    pokonya sukses selalu dech bwt d’masiv (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    I MISS U 4EVER (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    sekalian aq mo minta alamat FSnya kak rian dunggg tlong yach plizzzzzz ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( :-) :-) :-) krim jah k alamat FSq oceh thxs yup bwt smuanya slam bwt masivers seluruh Dunia!!! salut dweh bwt d’masiv muachh… (Y) (Y) (Y) ditunggu yach..

  • trhie

    hai k’ryan,aq pux tmn namax nitha.dia ngefanssssssss ama d’masiv.katax sich k’ryan coco’x ama k’ayu aja.soalx k’ayu tuh cantik tyuz klu k’ryan tuh ganteng banget.salam yach buat ka’rai ma k’kiki.I LOVE YOU D’MASIV

  • Syalcrist

    (U) (U) (U) Broken heart……. ryan aq ngefans bgt ama kamu….
    coz qm cakep bgtttttttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (L) (L)
    (Y) (Y) sukses yaaaaaaa buat qm….. (Y) (Y)
    lagu2 qm kren2 (Y) (Y) (Y) (Y) (F) (F) (F) (8) (8) (8) (8)

  • Syalcrist

    (Y) Ryan the best (Y)
    (L) (L) (L) (L) :-D :-D :-D :-D (F)

  • Pingback: Foto Sherina Munaf | Oktavita.Com

  • yunda

    hallow… aq yunda aq fans banget ama kaka- kaka d’masiv aq ingin jdi d’masiver dong t’pi aq 9ak tau cara ya kasih tau aq ya plis…………… (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • echa

    hy…

    kak rYan…

    n pra personiL
    d’masiv mua…..

    ku ngeFans berat ma kalian (L)
    moGa sukses za yah,,,,,,,,, :-D
    bwt (8) nya keren” banGet….. (Y)

  • Dillah

    Hy,,k’rian q ngfans bgt nh ma kk..
    Mga sukses yh!.
    Btw koNser lg dnk dkendari.. I Love d’masiv

  • heni

    hey rian gw heny dpwt ,rian g ush pcran dlu dong kcian fans2′y km.mrka pda khlangan smangat hdup .hehe lebay.t’msuk heni

  • Riska,

    K ryan aq n9fans beud ma kk,, aq pn9n beud lw kk manggung d’k0ta aq {tangerang},,k Aq pngn beud jd masivers tngrng vi aq g tw cra’a_ ksh tw aq y k lwat fs aq,,pliez y k krmin. , aq n9fans beud ma k rian_ l0ve u

  • InOer

    rYaN AqU NgFAnZ BrAT mHa qMyOu………

    I LovE u………. (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-D

  • Ruhul Ekky Pradipta

    :-D hee. . .hoo. . . Kak Rian
    ,aquw ngefans bgd sma kak Rian
    ,aquw pangen bgd bisa ketemu Kak Rian
    ,aquw tuh mesti iri ngeliat para masiver yg bisa nonton d’masiv pas konser
    ,soalnya aku tinggal di banyuwangi sih. . . ;-(
    , ;-( hiks. . .hiks. . .
    ,waktu d’masiv konser d banyuwangi aquw gag sempet nonton
    ,soalnya jauh sih
    ,jadi aku gag boleh sama ortu aquw
    ,kak lain kali klo konser jangan jauh2 iia
    ,di alun2 banyuwangi aja
    ,oke (Y)
    ,I Louphe ‘Masiv (L) (L) (L) (L) (L)
    ,pokoknya d’Masiv always in my heart (L) (L) (L) (L)
    ,muach (K)
    ,d’masiv d’best deh (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)

  • ms.X

    hai rian
    hai ray
    hai why
    hai kiki
    hai rama

    I LOPH U PULL :-D

  • gracia monalisa simorangkir

    kak ryan mank de best

  • Ryan

    Hi k rian, sukses terus y………

  • rita

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……….
    kak Ryan Q ngefans bgd ma kak ryan kpan dong konser di IM.Q pngen bgd ktmu Lngsung ma kak
    Q sdih dueh hikh……

  • http://Google.com Erna fEbyana

    Kak rian Q ngFens bgt ma ka2k . . .
    Q pngN pny fTo ka2k ,
    sukss z wat albUm brkUtx
    em . . . Muach wat kaK rian

  • http://Etha.caem@yahoo.co.id Etha

    Hai…Q etha
    minta doNg no tlpnx ka riYan,k’luna,k’raffi N ka olga.
    Q ngefens bngt ma mereka. Smx bw merka. Sukses trus.
    085255996389

  • http://www.faceboo.com cintya

    ,,haAAii”,,Haiiii,,,, :-D

    qhu cintya ri bali,,

    qhu tuch ngfans bngt ma d’masiv,,
    aq pngen ikut’n jdi masiverz dunkz,,,

    qhu prnah nlpon cord. yd da d bali ,,,tp dya slalu blang Bkal mz aq,,
    tp Qhu Dach Sring Nnggu mz’n dri dya ,,tp gag prnh ada mz’nNya,,

    qhu sdih bngtz nich ;-(

    pdhal qu kn pngen bngetz kteMu ma D’masiv,,,

    Pliz HELp ME dukz,,,,!!!!!! (Y)

  • ria puspa rini

    :-D luna maya cptn donk kwin ma ariel peterpan

  • nova

    allouw. . .
    d’masiv. . .
    sampai kpan pun nova.f bkal teruz nge-fans ama d’masiv. . .
    d’masiv is the best forever. . . .

  • qhu arlen

    ko mlh artis faforit q sich yg ky gni…. (U) ;-(

  • Qhu Fi3

    kax ryan ,kpn manggung lg dsmrng . . . . ?????????????????
    oya kax,kax ryan kux isa sich s5 S H E R I N A . . ?????????
    n clam wat tmn” ka”x n jua wat MASSIVERS” yg lain . . :-)
    dah . .

  • lusy

    . . . .kNp siCh mzt ma shErina. . . . .???????????? :-O
    tP klO i2 yG ng_bWt ka”k bhgia zUw dh gPp. . . .(qOe jEloUs lUw. . .) (U) :-S

  • izni_cutEz^^

    kak” d’masiv,, manGguNg Lagi dUnkz d’pEkaLonGan… cZ duLu aQ yUm sMpEt nOnton ciy… k” add mY fb yUpz.. at :-)

  • rha.Ra moodh

    npha to sherina….?????

    .kphan d’masiv k smg…???

  • Hanun

    I LOVE YOU…D’MASIV…. (L) (L) (L)
    Kapan manggunx dijogja?????(F) (F) (F)
    SALAM 5 JARI!!!!!!!! (Y) (Y) (Y)

  • Rya

    kenapa harus sherina???
    kan masih ada yang lain!!!
    Salam 5 Jari!!!! LUP U (F)(L) D’MASIV (L)(F)

  • diniazzahra

    rian aku fans bgt sama kamu. pingin bgt ketemu sama kamu ,aku suka lagu kamu yg jangan menyerah aku cuma nitip pesan ini aja dadah rian………….. : : :-)

  • cali

    ka rian kapan nampil di makassr (E) :-)

  • cali

    i (L) yuo demasiv

  • qhu novi

    rian lgu jgn menyerahnya bagus bgt…
    q… ti2p slm ma wahyu,kiki,rama,&rai….
    smoga sukses ja…

  • http://Yahoo.com Milda

    :-S
    Lagi jatuh cinta ya sama Sherina (L)
    nggak harus Sherina kale!:-S

    I love you DMASIV (L) (L) (F)

  • http://Yahoo.com Adepta

    Kenapa harus Sherina
    Masih banyak kok cewek lain :-S

    I love u DMASIV (Y) (F) (L)

  • nia

    ryaaaaaaaaannnnn putus asa q menunggu km kpan neh k malang lageeeee..oh iya q suka smua lgu km terutama diantara kalian.,.,.,.,.,.,.,.,. :-) :-)

  • nova

    ………… k d’masiv kvandt maendt ugy d bandunk padahal masiver d cnih banakk loukgh eanx kangendt ma d’masiv kavandt doungx???????????????????

  • Dyanz

    ryan ajarin gue take vokal donk !!!!

  • arya rekza

    :-P rian , minal aizin walfaizin :-D

  • olivia

    i love you derbi

  • shelfi

    kak rian pa bnr ka2k jdian ma kak sherina,tmn shelfi hrs siap2 (U) ,alna dia ngefans bngt ma kakak!!! (F)

    kak kak why da pny pcr pa lum, law blm shelfi mo daftr ni :-D

    slm lima jari buat masivers (K)

  • shofa

    :-) ka rian kesini sh ke crbn?…

  • shofa

    ka rian npa gk ke cirbon lg ? :-D ka rian npa gk jdian ama ka ayu hastari (F)

  • shofa

    ka rian d’masiv memang beken ? aku mau nitip salam buat ka why ama ka rian and ka ray semua dan para masivers jakarta dan crbn (G) ?karin kalau manggung oke bangeeettt (Y) ka kesini donk ke cirbon (*) npa harus sherina jdi pacar ka rian ?ka rian tu cocok nya ama ayu hastari (L) ?semua masivers tidak setuju kalau ka rian jadian ama sherina (U)

  • shofa

    ka2 d’masiv pa kbr ak kangen ama kalian, kpn ke crbn nya !?… oia karian kpn jdn ama ka ayu (F) (K) (L) (Y) (G) ksh ini ya ama ka ayu (F) (G)

  • shofa

    ka rian kpn bikin vidioklip baru (Y) (E) ka rian kpn jadian ama ka ayu (L)

  • F_3 Massivers

    .ae. . . . . ka’ ryan . . . . . . . . . :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)
    .kux ica sich jdyan a5 S H E R I N A . . . . ?????????????
    .Klo leh tw u cka cnyumnya or profesinya . . . ?????????/
    .oza ka’ kpn lge nig konser dxmrg . . ??????????
    .tax tggu loh . . !!!!!!!!!!!!!!!1
    .n trcrah deh ka’ ryan mw jdyan 5 cp !!!!!!!!ak g’ ica comment !!!1
    .klo i2 terbaik bwt k’ ryan mw gmna lge . . ????????/
    . :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • dryaz chanty maharaeny

    kapan niiiiiiiiiiiiiich ke gresik lageeeeeeeee qw kangen looow maen basah basahan kan waktu kamu ke gresik lage ujan jdnya basah- basahan dech rian qw cuka bangettttttts maa lagu mu yang jangan menyerah semangaaaaaaaaaat masivers

  • Sylga

    Allow kak ryan…n mua dmasiv+masiver.. Sblme slm 5 jari… Love you… Tpi napa hrs dgn sherina???

  • erma masivers

    uuuuuuuuuu………….
    kapan nich D’MASIV ke samarinda lagi ???????????????
    kata ka’ Rian ”d’masiv gak nyesal datang k samarinda
    kapan lagi nich

  • jaNaH

    UH ……………..
    D MASSIVE KREN BEUDH ???????????????
    w ngefans ggt ma kaliand

  • resti

    kak rian q ngefans bgt ma kak rian q gx setuju klo kak rian pacaran zm sherina

  • yani

    kak kpn ke cirebon lg pls kak kesini lg ya

  • nia

    kak kapn bikin lagu barunya ?oia nia yani ima ngefess banget ama ka d’masiv ? tolong ya kak ke crbn lagi ?……………………….

  • adelia

    hay….xa ryan PA kbr y nY..? Q ngefens berat ma kk’ kk’ mau gx’ jd tmn facebook q,,,? nY ALMT FACEBOOK q, ade.lia88@yahoo.com

  • rinna

    qyuw pngend ktemuw mha ka” ryan d mlng………!!!!!!!!!!!!!! :-) (L) kpand yooww!!!!!!!
    (L) yoou d’masiv

  • kristy adel

    kak ryan aku ngefans banget sama kak ryan :-P
    kak ryan udah kah di terbitkan vidioklip MOHON AMPUN AKU?? :-S
    kak ryan benarkah kak ryan jadian ama sherina ??
    kalau bener gak papa aku slalu dukung apa pilihan kak ryan…..dan anggota d’masiv lainnya… :-D
    I (L) D’MASIV

  • icha

    kak rian kt orang2 kak rian mau konser di gwk

  • doni

    kak kapan konser di bali :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • icha

    kak nti kpan2 konser di bali yw… (F) (H) (L) (G) (Y) (^) (*) :-D :-)

  • doni putra

    kak rian jm rpha konserr d gwk’a ???? :-[ :-[ (8)

  • sekar

    haiii??? (H)
    knlin yea???
    qu dekar!!! :-)
    qu ngefans bngt m dmasiv
    bnyak bngddzz looohghh foto2 rian d kmar
    plus sma poster2 dmasiiv
    lams knal y

  • icha

    kak rian waktu di GWK anak2 gak boleh masuk aku jadinya pulang gak jadi nonton kakak ;-( :-( (O) (P)

  • ayoe masivers

    kk ryan q fans berat kk,,,,,,,,,,
    setiap kk manggung q ska sedih……………wlwpun cuma d’tv.
    :-) :-P
    kk sumpah q fans berat kk

    :-D :-P (L) (L) (F) :-$

  • ayoe masivers

    kk q ngfans bgt ma kk ryannnnnnnnnnnn
    :-) :-D (F) :-[ (@) :-$

  • ria

    hi kkg kpn2 maen k bali nya..
    tp anak2 d bwah 18th bleh nnton ya… lox kkg konser d bali (*) :-D :-[ (F) (^) (P) (&amp;) (L) (G) :-O (Y)

  • yani

    karian memang bekennnnnn (Y) (Y)

  • nia

    ka knp gk prnh ke cirebon lg ;-( ak kngn ama ka2 dmasiv kangen bangettttttttttttttttttt ama kaka dmasiv (E)

  • yani

    kak rian klau manggung beken bangeeettttttttttttttttttttt ak ska bngetttttttttttttttttttttt (Y) ama ka dmasiv ILOVE YOU (L)

  • icha

    kak pas aku buka ft d`masiv kok gak bisa kak ;-( (L) :-D :-) :-( (H) (P) (@) (D) (Y) (F) :-[ :-( (H) (*) :-) (F) (L) (8)

  • HRTY

    K RYAN K NGPCNS bNTS M KMU K ryn KPAN donk Bnd D’MASIV tamPIL D bnDG . (H)

  • vyvy

    ka2k D’masiv kpan nY dteng k’pklongan, ,? :-D (F)
    aq ngfenZ bgetz nY 5 KA2K d’masiv. . . . . . (L) (*)

  • u’utz

    kak ryan n tmen-tmen yg lain,,,
    kak kiki, kak ray,kak rama,n kak why……
    kapan aq bisa ktemu kalian yaaacccchhhhh……
    aq ank pacitan….tw pacitan kan…..kota kelahiran pak SBY….
    kapan manggung di pacitan??????? (H)

  • neni

    kak rian
    .. kpn ka2 mu ke bndng neni dah kngn ma ka2 rian,rama.ray,whyu,ki2……..slm knl jah ya kak.

  • evi

    kt nya wahyu d”masiv mau nikah (L)

  • Bella carolina

    Kak ryan aq kngn buanget sma kak ryan aq pngen kakak d’masiv manggung di surabaya.
    Kpn nih kak ryan bsa manggung lg di kota pahlawan kak ¤

  • mirna

    hai……………. kak pa kbr………………… kpn mau konser d pontianak…………………… (L) (8) (K) (Y) (F)

  • ilmi

    ka’rian cocok banget ma sherina dukung banget dech….gosip 2 bener apa g…sech

  • martha

    ka rian

  • martha

    kk rian i lov u.kpn kk k’bekasi lg ni.
    slm bwt smua’a y.
    i lov u massiver

  • adinda

    leh knlan ngak nich???????

  • adinda

    ka”k rama to ckep bngd sih,smpek2 Q histeris ngliat ka”k d Tv :-D :-D :-D

  • nuhURueL_MASSIVERZ

    SalaM (L)

    KA’ q cyank bngetz ma ka’ ryan,
    clalu :-D ya.

    makin sukses ja ya kak, (K)

  • nuhURueL_MASSIVERZ oc

    SalaM (L)

    KA’ q cyank bngetz ma ka’ ryan,
    clalu :-D ya.

    makin sukses ja ya kak, (K)
    q ngefenz bngetz q nak surabaya dtang ya :-) :-)

  • khairanidewi

    (F) kak gue ngepens bangets ma kak ryan,,,kpan sich manggung ke dumai…………………………lam knal ja ya :-)

  • tya

    a ryaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan,,,,,,,
    Lu v u muuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • lizZna msiverZ

    ha!!!…………D’MaSiVE…..!!!!
    makin sukses ajj ych………….. :-)
    aq n Tmn” ngfans Bnget m D’MaSive………….. :-)

  • diah aryati

    wjh ka ryan gx pas2n kox.aq ska ma k2 cz imut,mg sukses y ka (L)

  • nurul ariska.

    hallo Rian

  • nadiea

    haik’ ryan qw ngfans bget ma ka2…………………………………….. :-D :-D (E)

  • sifa

    hAy …
    k’rYaN Qu nGefEnS bNgT ‘m’ k’k
    mUdAh”N d’MaSivE mKiN sUkSeS eA . . . ,,,

  • dian masivers

    wAt kaq Rai kLow Tmpl jGn pKem2 c ………. nTr cUte nY ilang ..

  • ayu dan rian d’masiv

    gua pengen banget k’rian putuz sama ayu hastari. sekarang dan selamanya

  • RENNY D.L AND NANDA MASSIVERS SEJATI

    kak ryan and kakak d’masiv yang lain ‘manggung donk di kota wisata (kampung cina )

  • yuda

    kak ryan makin keren aja

  • cacelas gembel

    hyyyyyyyy
    q pngeeeeeeeeeeeeen bgt ktm ma ka’ rian, tp kpn ya ka’???? (F) (*)

  • http://DMASIV WIWIN

    CI………E EHEM……….MMMMMM KA RIAN MANG BENER JADIAN MA SERINA ?……………….

  • http://DMASIV WIWIN

    ka temen-TEMEN AKU NGFEN BANGET SAMA DMASIF
    AKU DOA IN BIAR DAPET JOHAN YANG BAIK END SETIA OKE……AMIENN…….I LOVE YOU
    ….. MASIFERS……..

  • nenengy

    kak ryan gmn nich kbr_x? kak manggung donk di jombankkkkkkkkkkkkk ……… n senyum donk kak . kan klo sexum tmbh imoooooeeet manizzzzzzz n cakepppp

  • http://ni ninik

    hae d`masiv ,,, kak ryan bikin lagu tntg rindu-rindu lg y kak soalx aq suka bgt ma lagu_lagu.x kakak . aq tunggu lagu terbaru.x….. oooccchheee …,,,

  • dhea nurwan9i

    huiiiiiiiiiiii ka ryan mkin skses az niec lgu,a mkin top z niechhhhhhhhhhhhhhhhhh lupht u d,masivvvvvv

  • tutus

    yg bener aj maca’ seorang rian d’masiv pacaran cama’ sherina sich…! ya ngga’ etis donk…! lbh baek ma gw ya kan…? ya to…?he…he…he…

  • fitri

    hay k’ryan aku pingiiiiiin banggetz ktmu k’ryan kpan2 main ke bali k’ ya,oya moga mkin sukses k’ ya,daaaaa mmuuuuuuuaaaaaaaaacchh

  • Maria Lestari

    ka Rian…
    Ganteng bener banget Sich…
    Moga makin Sukses yaa…
    ku ngefanz ma ka2 dari dulu sampai sekarang… (G) (L)

  • refa

    hayyyy ka rian……
    q refa(massivers),q cuma mo bilank mma kk,kk jgn lppa cowlat yyyyy,,,,