Ryan D’Masiv Jadian Sama Sherina?

D’Masiv memang band pendatang baru di blantika musik indonesia. Namun, karya-karya ciptaan mereka berhasil merajai tangga-tangga lagu di berbagai acara musik baik audio maupun visual. Band papan atas sekelas peterpan pun tak malu bersanding satu panggung bersama mereka. Lagu-lagu bertemakan cinta yang selalu jadi kegemaran kalangan remaja pun dipilih. Dan terbukti, tembang paling anyar “Merindukanmu” banjir permintaan, hingga membuat mereka makin populer. Namun benarkah dengan kepopuleran itu, Ryan sang vokalis mengaku jomblo? Tidakkah dirinya hanya berusaha menutupi anak dan istrinya seperti kebanyakan artis dadakan lainnya?

Sebut saja Aris “idol” jebolan ajang pemilihan penyanyi dalam negeri, Rizky “The Titans” vokalis band baru yang digawangi Andhika eks peterpan, bukankah mereka pun mengisyaratkan kesendirian sampai akhirnya para istri-istri mereka harus muncul dulu di media untuk diakui?

Ryan hanya tertawa ketika dikonfirmasi mengenai gosip memiliki anak istri. Menurutnya dirinya memang masih sendiri meski diakui baru beberapa bulan ini hubungan dengan sang pacar berakhir.

Ditambahkan, Cowok kelahiran Jogja ini merasa sadar diri bahwa wajahnya nggak ganteng dan cenderung pas-pasan. Selain itu, Ryan mengaku pernah ketika diawal pendekatan dengan seorang gadis, dirinya diminta bercermin oleh sang pujaan hati. Dari situlah cowok berwajah melankolis ini merasa perlu nyadar diri dengan wajah pas-pasan yang dimiliki. Malahan, seandainya nanti ada cewek yang jatuh cinta padanya, Ryan yakin bahwa mata cewek itu pasti minus. Hayo, jangan keblabasan tuw, entar kejadian lho.

foto sherinaCowok kelahiran 7 Nopember 1986 ini mengaku mendambakan gadis yang terlihat unik tapi gayanya ga pasaran, baik dan yang terpenting tidak merokok. Ketika ditanya contoh nyata, Ryan dengan mantap menjawab Sherina Munaf. Artis indonesia yang pernah laris dengan film anak Petualangan Sherina ini benar-benar tipe cewek idaman bagi Ryan. Lebih lanjut, menurutnya, Sherina tampil sebagai sosok pintar dengan gaya yang terlihat mewah dan serius. Ryan sendiri mengaku sebagai fans berat artis yang jadi ikon salah satu merek dagang itu. Baginya, Sherina adalah sosok idaman.

Sayangnya, Ryan harus bersiap-siap buat patah hati. Pasalnya, sherina yang baru-baru ini memangkas habis rambutnya mengaku belum memikirkan tentang pacaran. Gadis elegan itu justru sedang sibuk-sibuknya manggung dengan aliran musik barunya yang lebih rancak dan energik. Lagu berjudul Kubahagia yang ada di film Laskar Pelangi adalah salah satu contohnya. Pelantun lagu Jalan Cinta itu mengaku tak ingin pusing memikirkan status jomblo yang selalu disandangnya. Baginya karir dan prestasi yang terpenting saat ini.

Gak papa deh Sherina, daripada mata kamu nanti jadi minus kalo jadian ama Ryan. Hehehe….

Lihat Foto ‘n Profil : D’Masiv Biography (*)
galeri foto d'masiv

.^_^.