Ryan D’masiv Kasus Pencemaran Nama Baik

Kasus Dmasiv 2011Berita soal Ryan D’masiv Kasus Pencemaran Nama Baik :-$ masih terus jadi bahan buruan para awak media gosip infotainment. (K)

Kasus Hukum Dmasiv sendiri bermula dari laporan tuduhan pencemaran nama baik :-[ oleh mantan manager mereka, Arianne Purnomo.

Group fenomenal D’Masiv kembali muncul jadi berita.  :-S

Pasalnya, (O) hari Selasa, 19 Juli 2011, sang vokalis Ryan Ekki Pradipta mewakili band, datang ke Polres Metro Jakarta Pusat, dengan didampingi kuasa hukum Dedy Kurniadi. (H)

“Hari ini d’Masiv mengunjungi Polres Jakarta Pusat untuk memenuhi undangan (E) menghadirkan mereka sebagai saksi.”

“Menurut surat panggilan untuk mereka, :-S mereka diduga melakukan pencemaran nama baik,”

Ditambahkan (K) jika kasus hukum ini berpangkal pada diberhentikannya Arianne Purnomo sebagai manajer grup yang dicap plagiat tersebut pada 22 Desember 2010. (O)

“D’Masiv meminta kami, Dedy Kurniadi and Co Lawyers, (H) untuk menyelesaikan perkara pemberhentian antara klien dan manajernya, Ibu Arianne, saat itu”

“Bahwa dalam perjanjian MOU (E) memang boleh memberhentikan secara sepihak dengan alasan tertentu dan sudah ditandatangani di awal oleh kedua pihak (dMasiv dan Arianne) dalam MOU,” (~)

“Sepertinya, :-$ manajer yang lama tak puas dan mengambil langkah pelaporan pencemaran nama baik. Tapi, kami yakin, tidak ada pencemaran nama baik. (Y) Kami dan d Masiv yakin, tak ada satu pun (tudingan) pencemaran yang terbukti,”

Dedy lantas menambahkan (K) jika prosedur pemberhentian sudah selesai dirumuskan d masiv secara intern. Bahkan, berkas pemberhentian pun sudah dipenuhi dan dikirim pada Ariyanni. (E)

“Semuanya sudah selesai, :-S awalnya. ”

“Namun, yang membuat saya bingung, pada Maret 2011 (~) Ibu Arianne melaporkan d’Masiv telah melakukan pencemaran nama baik di Polres Jakarta Pusat. Di mana letak pencemaran nama baiknya?” :-(

“Polisi menanyakan (K) latar belakang hubungan antara dMasiv dan pelapor, detail-detail pemberhentian. Ketika ditanya telah mengirimkan surat pemberhentian (E) kepada pelapor, dijawab sudah. Begitu pula ketika ditanya apakah memberitahukan pemberhentian kepada pihak selain yang terlibat, :-[ dijawab tidak,”

“Di sini kami juga bingung, :-$ kenapa pengakhiran sebuah kesepakatan bisa dibilang pencemaran nama baik. Jelas itu ada kontraknya. Kami  yakin tidak ada pencemaran nama baik.” (H)

“Oleh karena itu, :-S kami menganggap laporan pelapor tidak relevan,”

Sementara itu, :-( mantan kekasih Ayu Hastari yang baru kali ini tersandung masalah hukum berharap kasus ini bisa diselesaikan lewat jalan kekeluargaan. (Y)

“Biasa, namanya juga masalah antara artis dengan manajer. :-) Jadi, buat kami, ini enggak harus dilanjutkan.”

“Intinya, (I) enggak ada kecocokan dan masalah yang sangat biasa. Tapi, kalau mau berlanjut, juga enggak masalah,” :-$

“Setiap masalah pengennya dibicarakan dengan baik-baik (Y) tanpa saling menyakiti, secara damai lah. Mudah-mudahan Tuhan memberikan yang terbaik,”

Sayangnya, gosip miring yang beredar (K) menyebut jika masalah ini hanyalah skenario untuk mendongkrak popularitas band, atau sebagai promosi untuk lagu baru. Seperti kasus widi vierra diculik yang juga menimbulkan spekulasi miring di masyarakat. Hmm.. :-S

Semoga  aja dee (H) Kasus Ryan D’masiv dan Arianne Purnomo bisa selesai tanpa pake’ jalur hukum.

Chee-U .^_^.

  • KHAIRUNNISA

    SABAR JA LA

  • rusdi

    informasi yang bagus… untuk kedua kubu berdamailah adalah jalan terbaik ;-) ;-)

  • supri

    knpa ya kmu kyk gtu.kmu kan baik orng ny??

  • Fitri

    Jngan tkut,,,hehehe

  • riska

    kesan dari aku yach kmu bsa sabar sja :-)
    jaangan mexerah ryan (L)
    aku akan selaluberdoa ada mue :-$
    I LOVE U ryan (F)

  • maallaa

    saabaar,,, :-) yach kak,, (*) (L)