Ryan Jombang Punya Video Adegan Kamar bareng Indra Brugman

Very Idam Henyansyah alias Ryan tenar sejak kasus mutilasi yang dilakukannya terbongkar. Namun lama2 publik mulai melupakan cowok homoseksual itu. Dan, Ryan kembali eksis saat ngeluncurin buku berjudul The Untold Story of Ryan. Hebohnya, ada nama Indra L Brugman yang disebut ILB yang diklaim pernah jadi pasangan gay Ryan selama 6 bulan :-S

Ryan “Jagal dari Jombang” ini ngaku punya bukti foto-foto dan video mesra Ryan-Indra Brugman yang diambil tanpa sepengetahuan mantan dhini aminarti itu. Foto-foto yang menunjukkan kemesraan diantara keduanya waktu masih pacaran dulu (L)

“Ada foto-foto di kamar sedang berdua. Setiap orang berpacaran pasti mau difoto bersama. Tapi karena dia selebriti, makanya saya nggak punya kesempatan. Saat ada kesempatan itu kamera ditaruh di balik korden. Ya adegan kamar lah. Nggak usah dibeberkan lebih jauh kalian tahu,”

Ryan Jombang juga ngaku kalo dirinya cinta mati sama penyanyi dangdut itu. Karenanya,  dia ga’ masukin Indra dalam daftar mutilasinya.

“Dia orangnya romantis. Kalau makan saya suapin. Bokong Indra Brugman juga bagus :-P Pacar yang saya cintai nggak akan saya bunuh. Indra itu orangnya temperamen. Jadi saya bisa pahami kalau dia berkata kasar di media. Kalau Indra minta maaf saya terima, tapi foto tetap disebarkan sebagai pembuktian di media. Namun untuk video tidak. Nggak lama lagi (menyebarkan foto-nya), dalam hitungan hari.” :-S

Chee-U .^_^.

  • emi

    sayang ya ILB jadi kekasihnya ryan, untung ILB ngak jadi masuk daftar urutan mutilasinya ryan he…………..

  • http://www.indungg.com/2009/02/kampanye-damai-pemilu-indonesia-2009.html Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

    Waaaksss beneran ada fotonya tuch??

  • yani

    mas klo dah mau mati itu ya bertobatlah.apapun masa lalu kamu gak usah dijadikan sensasi..cukuplah kamu, dia n Allah yang tau…bertobat dengan berdiam diri, koreksi diri itu lebih baik daripada mengumbar hal-hal yang bikin kamu makin buruk dimata orang.terlepas itu benar ato nggak…truz gak usah deh pake2 peci kaya orang alim klo yang kamu omongin masalah gak penting kaya gitu…….bikin bete az deh…

  • ronal

    aduh aq iba aja lihat ilb,napa dia mau aja ama ryan y
    aq harap ilb dpt jujur aja

  • isund

    (H) hhaha ngaca dump

  • ROHANDI YUSUF

    aduh..mas ryan gak usah mencari sensasi donc, gak tau kalau nebeng popularitas sama ILB, gak tau klw mas ryan slh satu fans beratnya ILB, sampe2 blg gitu ke infotaime, gak penting banget deh… :-$

  • ika

    ye.. rian g sah ngco gt dg, g lcu tau.. :-P

  • eko budiyono

    waduh2 gawat gak tuh, ati2 kena denda lhooooooooo

  • yusuf

    makanya jangan ko gatal!!!!!!!!!!!!!! ganteng-ganteng kok homo. (N)

  • ary

    kkkkkkkkkk,,,,,Hhhmmmmmm,,,,,,

  • irhoel

    mngkin gak ya dia pacaran? :-S

  • tari

    ‘pisang makan pisang’ inilah fenomena yg trjadi..
    emang di indonesia udah ga panen jeruk y buwk…

    dasar manusia ga punya otak!! (N)

  • insan

    Hahaha…

    semoga diberikan ketabahan Ma ILB

    Biarin ja tuh ornag gila ..

    mau mati jg ..masih sk bikin dosa…
    :-) (L) :-D (U) 8O :-S

  • charly

    kalau udh jdi pembunuh ya udh gitu aja ngk ush bwa2 nma or sbrin gosip kemedia..

  • Eko

    Za..hanya allah yg tau!rian yg benar ato indra L Brugman.

  • ADY

    MAU DONK JD PCRX INDRA……. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D

  • azet

    aduh….. ngak nyangka ya….. ILB ternyata homo dengan Riyan. Ganteng-ganteng ternyata kok gitu pantesan aja selama ini sembunyi dari incaran pers. pake acara nga ngaku lagi……….yah… semoga suatu saat kamu mau mengakui semuanya. nga usah munafik deh… kamu Indra. By……….orang yang sirik ama lo. paham

  • KaRiN ^_^

    aDuH2 Kq mAS ILB mW SiCh jDi pCrX aLiAs KeKaSIhX RYAN sI MuTIlAsI Itu…. KaN MaSi bAyAk cWe yAnG Mw AmA MAS ILB..

    Q InI aDlH fANNNSSSSSSSSSSSSSSS bErAt mAs ILB.. (F) (U) ;-(

  • ari

    ya klo emang indra ngaku terus terang trus emang kalian masih mau jadi pacar indra?

    tapi kayaknya ryan beneran deh …….. klo dibilang gila ngak juga ko, cari sensai ala wong mau mati……….:-O

    jadi klo indra ngaku kita tetep ko anggap jadi artis …jangan takut dra ..paling pasti tambah jam terbangnya :-) :-)

  • rendy

    sukses buat indra yah (Y) jn lp yah angap aja kucing sdng meong2 (@) trus

  • sadian

    bwt ryan, npa km tu klkuan’y ky gtu?

  • adexa

    iiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ngeri dc”"”"”"”"”"”"”maca cih ilb pacaran ma ryan?duc…….pdhl lbh baek si ilb bkin pengumuman aza,dicari cwe sempurna trus bkin brosur, sebarin ksluruh indonesia..buat cwe2 yg msh jomblo.dripda ma ryan………..iiiiiiiiiiiiiiiiiii ngeri bgt
    ;-) ;-)

  • daio

    kiamat dah deket neh…
    dari pd ma ryan…mending ma david,jomali atau wakijo… he…

  • nico

    rian jngan suka cari2 sensasi dong!!!!!!!!!!! mjngan ngerusak citra orang lain (H)

  • anni oktaviani

    carilah cinta sejatimu sampai kemanapun…………
    jangan pernah putus asa……ooookeeee broo…..

  • dede

    duh ilb, ;-(
    sedih juga dengar kamu (L) ma ryan. tapi moga2 ga benar ya ilb :-O ?????
    tapi takutnya kalo benar wah nantinya kamu sm dong ama jupiter :-D :-( :-P

  • achmad fauzi

    ku gak nyangka kalau masih ada artis yg gay. :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • lina

    wah benar gag tu??

  • sylla

    aduh…………. :-( in

  • mayang

    aduh…………. indra (U) kyak g’ da cwekja (F)
    aq………mw ko’ ma kamu………..he…he….. :-P

  • jericho

    udah banyakin doa aje oc n salam y sama artis lainya by see you
    !!!!!

  • yudistira

    indra……ketemuan yuk!

  • ari

    hai dra,jngn gara2 gosip in km jadi patah semangt,cuekin aj.bomat ya..slm knl ye dr gw.arie.ni nO gw 085716139574.

  • fauzi

    moga-moga indra brugman tambah ganteng &tabah atas gosip2 yg ga’ bnr itu ya :-D :-D :-D
    dan semog tambah sukses (Y) (Y) (Y)
    klu gosip itu bnr berarti kmu hrs perbaiki kelakuan
    kamu lg ;-) ;-) ok (Y)
    jgn pth smgt (U) (U)
    ok (Y)
    :-D :-D :-D :-D hrs hdp smgt ;-)

  • rakka

    ah,,,,,,,,,,,,,,,???????????? yg bener indara gay,,,,,,,,,,,,
    gue gak percaya tu,,,,,,
    mungkin ryan nya aja yang fans kli sm indara,,,,,,,,,,,,

  • ry4an axis

    eh elu malu2in nama ryan se indonesia!! gila lu .,,. indra brugman kan normal ?? kok ngaku2 gt?? tercemar nama dy klu bgini?? sedeng
    (U)