Ryan Jombang Punya Video Adegan Kamar bareng Indra Brugman

Very Idam Henyansyah alias Ryan tenar sejak kasus mutilasi yang dilakukannya terbongkar. Namun lama2 publik mulai melupakan cowok homoseksual itu. Dan, Ryan kembali eksis saat ngeluncurin buku berjudul The Untold Story of Ryan. Hebohnya, ada nama Indra L Brugman yang disebut ILB yang diklaim pernah jadi pasangan gay Ryan selama 6 bulan :-S

Ryan “Jagal dari Jombang” ini ngaku punya bukti foto-foto dan video mesra Ryan-Indra Brugman yang diambil tanpa sepengetahuan mantan dhini aminarti itu. Foto-foto yang menunjukkan kemesraan diantara keduanya waktu masih pacaran dulu (L)

“Ada foto-foto di kamar sedang berdua. Setiap orang berpacaran pasti mau difoto bersama. Tapi karena dia selebriti, makanya saya nggak punya kesempatan. Saat ada kesempatan itu kamera ditaruh di balik korden. Ya adegan kamar lah. Nggak usah dibeberkan lebih jauh kalian tahu,”

Ryan Jombang juga ngaku kalo dirinya cinta mati sama penyanyi dangdut itu. Karenanya,  dia ga’ masukin Indra dalam daftar mutilasinya.

“Dia orangnya romantis. Kalau makan saya suapin. Bokong Indra Brugman juga bagus :-P Pacar yang saya cintai nggak akan saya bunuh. Indra itu orangnya temperamen. Jadi saya bisa pahami kalau dia berkata kasar di media. Kalau Indra minta maaf saya terima, tapi foto tetap disebarkan sebagai pembuktian di media. Namun untuk video tidak. Nggak lama lagi (menyebarkan foto-nya), dalam hitungan hari.” :-S

Chee-U .^_^.