Sadar Pentingnya Kesehatan Gigi, Carissa Putri Ajari Quenzi Sikat Gigi Sedini Mungkin

Sadar Pentingnya Kesehatan Gigi, Carissa Putri Ajari Quenzi Sikat Gigi Sedini Mungkin (Y) agar sang putra merasakan pengalaman ‘tak ada lubang di gigi’.

Quenzino Acana Naif sendiri diakui tengah berada dalam masa ‘hobi makanan manis’ (^) di usianya yang menginjak 2,5 tahun.

Carissa Puteri tengah getol (Y) memperhatikan kesehatan gigi sang putra lantaran ingin sang anak tak mengalami ‘lubang gigi’ di masa depannya nanti, seperti pengalaman yang dirasakan Carissa. :-)

Selain rajin mengggosok gigi sebelum tidur dan setelah makan manis, (H) istri dari Navies Abdullah Naif inipun mengharuskan jagoan kecilnya untuk berkumur usai minum susu. (I) Ditambah kunjungan ke dokter gigi, meski belum menjadi agenda rutin.

“Aku concern banget sama kesehatan gigi, apalagi untuk anak aku.” (*)

“Anak aku sudah 2,5 tahun, lagi hobi makan yang manis. (^) Kalau malam setelah ganti baju tidur dia sikat gigi, habis itu minum susu. Terus aku paksakan dibilas lagi,” (H)

“Bersyukur enggak ada lubang di gigi. Aku enggak pernah sakit gigi, ;-) makanya dari sekarang aku ajarkan sikat gigi sama anak. Penting banget. Aku ingin gigi dia kuat, bersih, dan putih,”

“Sejauh ini dia enggak pernah malas. (Y) Aku selalu ajarkan setelah makan coklat harus sikat gigi.”

“Aku ajarkan sedini mungkin, dari pertama kali tumbuh gigi. Semenjak tumbuh harus sudah dibersihkan. :-D Cek ke dokter pernah, tapi belum rutin,”