Sahrul Gunawan Hampir Cerai Di Usia Pernikahan 9 Tahun

Sahrul Gunawan Hampir Cerai Di Usia Pernikahan 9 Tahun (K) sempat menjadi klarifikasi gosip Sahrul digugat cerai Indri.

Perkawinan Sahrul dan Indri dengan 3 orang anak sendiri :-$ diakui memang sempat “memanas” namun berhasil diselesaikan dengan kepala dingin. (Y)

Sahrul Gunawan akhirnya buka suara (K) setelah issue perceraian melanda keluarganya.

Artis baby face ini dikabarkan sudah pisah rumah dan digugat cerai sang istri (U) yang memutuskan kembali ke rumah orangtuanya di Pontianak.

Kala dikonfirmasi, (K) Sahrul membenarkan sempat terjadi percekcokan dengan sang istri. Namun, demi ketiga buah hati, mereka mengaku bisa saling menerima kembali. (L)

“Mungkin perbedaan pandangan pemikiran… biasa, :-S hubungan suami istri biasanya kan usia pernikahan masuk usia sembilan tahun kan seperti itu dan Alhamdulillah itu sudah berlalu” :-)

 

“Sekitar tiga bulananlah. Masa-masa di mana itu :-$ biarlah ujian buat kita buat saya sih masa sih saya kalah kemudian harus memadamkan sesuatu menjadi bekal saya. Prinsipnya segala sesuatu masalah harus kita urai,” (Y)

“Nggak sampai ke sana (Pengadilan Agama). kita berdua realistis sih. :-) Kita sih prinsipnya pernikahan itu janji suci di hadapan Tuhan dan kita jaga itu. Dan sekarang kita masuk fase yang lebih baik lagi,”

“Sekarang sih yang jelas rumah tangga saya aman. (L) Buat sekarang, prioritas keluarga dan rumah tangga ini bisa berjalan terus karena kita belum selesai nih, masih harus mendidik anak-anak,” :-D