Saipul Jamil Bongkar Alasan DS Selalu Tutupi Muka

Kasus Pencabulan yang menyeret nama Ipul kini makin memanas :-$ setelah pihak Saipul Jamil Bongkar Alasan DS Selalu Tutupi Muka.

Menuding DS memalsukan umurnya, :-[ Ipul pun berusaha membuktikan pria yang melaporkannya ke polisi tersebut bukanlah remaja di bawah umur.

Usai ditetapkan sebagai tersangka kasus pelecehan seksual pada anak diawah umur, :-S Saipul Jamil yang awalnya disebut telah melakukan Pengakuan Hap, :-$ belakangan justru berontak.

Ditemani kuasa hukumnya, Ipul mencoba melakukan berbagai perlawanan :-[ pada ‘korban sekaligus pelapor’ kasusnya. Termasuk soal fakta DS yang selalu menutup ‘identitas’ :-S sejak awal pelaporan.

“Si DS itu kan selalu nutup gini. Supaya apa? Dia itu enggak mau kelihatan kalau mukanya sudah tua, :-[ karena dia memalsukan umur,”

“Saya minta doanya, mudah-mudahan identitas DS bisa cepat terungkap. :-S Dia ini memalsukan tahun kelahiran. Mana ada kelas satu SD itu umur lima tahun,”

“Kalau menyelesaikan kasus harus dibarengi fakta. (~) Seperti si pelapor mengaku katanya umurnya masih muda. Ya harus dibuktikan. Akta bisa dipalsuin, umur bisa diganti ‘mau umur berapa lo yang penting cocok uangnye‘. :-S Itu bukan hal yang tabu di Indonesia ini.”

“Dia bukannya di bawah umur. :-[ Kalau orang di bawah umur, etika kewartawanan pasti diblur kan. Dia sudah nutupin duluan. Enggak apa-apa saya ngomong blak-blakan, (K) ini untuk menguak umur si DS itu sebetulnya,”

Saking ngototnya membuktikan ‘usia asli DS’, :-S tim kuasa hukum Ipul pun sudah melakukan investigasi sampai mengajukan eksepsi. Majelis Hakim sendiri menolak eksepsi ini, meski sekarang kembali diajukan (E) permintaan tes forensik untuk DS.

“Kalau forensik insya Allah enggak akan terbantahkan :-) . Ada nanti saksi forensik. Makanya saya berusaha supaya dia bisa di tes forensik. Kemarin dia menantang saya tes DNA, ayo saya enggak takut. Sekarang saya menantang dia, :-S berani enggak dites forensik, biar dia ketahuan umur aslinya. Kalau berani, ayo,”