Saipul Jamil Mengaku Berbuat Cabul Pada DS Remaja Pria 17 Tahun

Saipul Jamil Mengaku Berbuat Cabul Pada DS Remaja Pria 17 Tahun setelah sebelumnya :-O Skandal Pelecehan Sesama Jenis di bawah umur dituduhkan pada mantan suami Depe ini.

Kasus Pencabulan Saipul Jamil sendiri tergolong cepat penanganannya, :-$ dibanding laporan Reza Pahlevi dan Gigih Arsanofa sebelumnya pada host Indra Bekti.

Saipul Jamiell akhirnya mengakui perbuatan cabulnya :-O terhadap korban DS, remaja pria yang berstatus pelajar berusia 17 tahun, di kediaman Ipul di Jalan Gading Indah Utara VI Blok NH 10 Nomor 5 RT025/012 Pegangsaan Dua, (E) Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada pukul 4 dini hari, Kamis (18/2).

Mengaku khilaf dan stress, :-$ Juri D Academy 3 Indosiar inipun membenarkan pelecehan yang dilakukannya pada salah seorang penonton acara musik dangdut tersebut, pada penyidik kepolisian. (K)

“Iya pak… saya melakukan,” :-$

“Saya khilaf” :-(

“Saya stress, sudah ya..” ;-(

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Bolly saat dikonfirmasi media (K) pun membongkar pengakuan mantan suami Dewi Perssik ini, meski :-) enggan menjelaskan kronologi kejadian.

“Mengaku, dia (Saipul Jamiell) mengaku,” (I)

“Yang jelas pelapor merasa dicabuli oleh tersangka, dia melapor ke kita. (~) Tapi kronologi tidak bisa saya ungkap secara vulgar karena ini menyangkut asusila”

Sedangkan Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, (K) dihadapan media menyebutkan jika Bang Ipul berulangkali meminta maaf, (I) meski hingga kini korban DS belum mau bertemu sang selebritis.

“Yang bersangkutan mengaku menyesal :-S dan di depan penyidik berkali-kali meminta maaf,”

“DS sampai saat ini belum mau bertemu dengan tersangka karena masih trauma. :-$ Dan kemungkinan hari ini DS akan mendapat kunjungan dari KPAI,”