Saipul Jamil Mijit Bokong Kiki Fatmala Hanya Akting

saipul jamilSaipul Jamil akhirnya muncul juga. Setelah gosip artis munculin kabar saipul jamil porno, saipul jamil pelecehan, kali ini aktor gosip itu pun muncul dengan pembelaan : Saipul Jamil Mijit Bokong Kiki Fatmala Hanya Akting :-S

“Ya kalau memang saya salah, saya minta maaf. Aku tuh udah minta maaf di lokasi syuting, tapi dia langsung pergi. Saya juga bingung. Akhirnya syuting diberhentiin dulu, break. Ya saya nggak bisa berkata apa-apa, malah saya pikir itu bagian dari akting,”

saipul jamil

“Saya siap kalau masalah ini dibawa ke meja hijau. Karena saya merasa nggak bersalah. Tapi sebenarnya saya pengennya duduk bareng, kita bicarakan secara kekeluargaan. Tapi menurut saya ini terlalu dibuat-buat, ini kan cuma syuting buat film. Bukan beneran. Ini bukan Saiful Jamil tapi Gery (peran Saipul di Film Pijat Atas Tekan Bawah) yang berperan,”

saipul jamil

“Pokoknya bagian belakang, karena posisinya Mbak Kiki tengkurep. Ya aku pikir nggak ada masalah. Karena kan pijet plus-plus itu harus nakal walaupun saya tidak pernah melakukan, tapi saya tahu lah,”

Saipul Jamil mengaku sudah minta maaf langsung saat kejadian itu. Mantan calon Wakil Walikota Serang ini juga ngaku ga’ khawatir jiga image-nya jadi rusak karena masalah pelecehan ini. Ipul sendiri juga ngakunya udah lupa gimana rasanya mijit tubuh bomsex era ’80an itu :-O

saipul jamilPembelaan Saipul Jamil nie ;
Saya pengennya berperan tuh jadi pemeran baik2, ya jadi ustad atau Pak Kiai. Tapi ya karena Allah ngasih rezekinya ke aku begini, ya aku terima aja,”

Chee-U .^_^.

  • cE_g0kIL

    :-O IIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIi WaW!!!!!!!!!
    tErnyAta cUmAn aKtiNg dOank tAh????!!!!!!
    kiRa’_n bnEran.pZt cRu bGd yA kLu bNeran!!!!!
    hEEE,,,heeee……………… ;-)

  • ewanan

    sampai saat ini saya belum lihat film nya sih,
    jadi belum bisa saya harus vonis siapa yang salah dan
    siapa yang benar..
    Entar aja deh..toch pasti ketauan juga..

    peace..

    ewana

  • http://www.ramadecky.blogspot.com rama

    beneran g sih kbar ntu?
    bkin penasaran aja…. :-)
    tp menurutku, bang haji cuma mau ambil kesempatan aja tu. kan lama g pegang2 x.hahahaha……..

  • http://www.ramadecky.blogspot.com rama

    lupa…………………..
    salam kenal ya vita (Y)

  • jeje

    nyang cabal aj
    wlopun aQiu sndri gak tahu mna nyang benel

  • deri wahyudi

    buat mas ful,tu bner nya wajar ko’ mas,kan laki-laki…….ya ga’….
    buat mbaq Q_Q……enjoy youre issue…….

  • Amhie

    Yach,i2 sich pelecehn seksual bnget..So saiful jamil nafsu,

  • mama

    yaelah……. pak jamil kalau bisa maen filmnya yang bagus2 saja, walau bgmn imeg publik bisa rusak gara2 pak jamil maen film begituan.

  • D@nk

    low Q si nanggepiny dingin aja…
    paling jg mereka mau cari popularitas…..
    atau mungkin meraka mo bikin simpati publik buat film mereka nanti…….

    he…he2x….
    jangn dibilangin ma saiful jamil ya vita….
    ni kan cuma komen…… (C) (C) (H) (H) ;-)

  • daenuri

    ipul2x…kamu cerai dewi karena,,,dewi persik sronok..lah kok kamu yang kurang ajar udah tau flem adekan gitu yah kok mau gitu,,,apa???? dompet km udah kempes banget,,, (N) (N)

  • satya

    hidup hanya sementara dan kita wajib untuk selalu menjaganya,,,karena setelah kita mati hanya amal ibadah kita yang akan dihitung…

    Auratpun hanya diberikan dan diketahui pada pasangannya, jadi jangan diumbar lagi yaaa

  • Ancha

    waduhhhhhhhhh………..
    piYe to iki
    aneh2 aeeeeeeeeeee………. :-P

  • wyne arya

    mas ipul emang NAFSU !!!! (N)

  • Suherlan

    ipul & kiki fatmala sama sama dosa aje diributin siapa suru main film yg ga ade moralnye kacian deh lo…….. (N)

  • faray

    kalian berdua gk ush munak……
    lah wong sama sama nafsunya (Y)

  • LuCy

    aduh-aduh om ipul ada2 aja ceh… ms gitu aja di ributin buang2 waltu aje dweh….. tapi yang sabar aja dweh :-D :-O

  • RIANTI

    KATANYA BANG IPUL HAJI KOK MAU MAIN FILM YG GITUAN! JGN MUNAFIK KALO NGOMONG KAYA YG NGERTI AGAMA! KACIAN DEH LOE!

  • geees

    wah wah wah………

    wajar dong bang iful ke gitu,kan lama ga ketemu yg ke gituan…..

    tapi………

    klu aku sih ga ada yg bisa di salahkan…….

    tu kan dari filemnya yg mau di bikin.

  • fulan

    Ahh sama-sama dosa aja kok di bawa-bawa kepengadilan,.. yang mau di tuntut itu ya yang pahala di bilang dosa gitu…

  • pawan

    buat mas iful….sbr aja….dan juga ambil hikmahnya…. :-) :-) :-) :-)

  • perdiansyah

    menurut saya itu hanya bagian dari promosi film tersebut.dengan adanya gosep tersebut kan orang jadi pengen tahu aimana adeganya.jadi mereka akan menonton film tersebut.

  • hidayat trisaktyo

    wah,jangan begitu entar ditiru publik lagi

  • Pingback: Pacar Dewi Persik : Reno Aryanto Yuda Dibroto | Oktavita.Com

  • FRANS

    :-O SADIZ…

  • frans

    hancur tu.. hati mas iful.. ,, sbr ja…