Saipul Jamil – Nadia Vega Komentar

Gosip artis tentang Dewi Persik nikah siri ga’ cuman jadi bahan obrolan tayangan berita selebriti. Mantan pacar dan mantan suami si empunya berita pun urun rembug dengan berita pernikahan Dewi Persik – Aldi Taher. Ada yang ngomongnya lemah lembut, eh ada juga yang sadis. :-S

nadia aldiNadia Vega, satu-satunya mantan pacar Aldi Taher yang diketahui publik punya ucapan lembut, :-)
“Selamat. Selamat ya… semua ambisi dan keinginan kamu satu persatu sudah terlaksana. Keren, enjoy your life.”

saipul dewi aldiLain Nadia Vega, lain juga Saipul Jamil. Mantan suami Dewi Perssik ini justru berkobar seperti biasa, (H)
“Kalau dewi menikah siri saya ga’ tau apa alasannya. Rambutnya sekarang dikeriting segala. Nanggung. Kalo cinta kenapa harus ditutupin, ungkapin aja. Soal kawin siri, mungkin dia malu (aduh, sadis amat koment gue ya) malu punya suami kaya’ dia. Apapun lah yang terjadi dengan dia saya ga’ tau, nanti malah sadis komentar saya.”

Chee-U .^_^.

  • Tisya

    Dewi-aldi slamet d!!! Byk mata yg awasi klian!! So good luck;-)
    Bwt ipul: ky’a u urs dlu diri sndri!!! U kerja aja yg bnr, inget laki2 kan u? Kok ceriwis amat? Kan qt g tau nasib org! Gmn klu bsk u yg kpleset??? Mulut dijaga dong p’ haji ipul…!!!

  • dara

    saya ga ngefan sama dewi persik tapi…… parahnya.. saya paling gak suka sama saipul jamil ! saipul jamil itu BANCI ! MULUTNYA GA BISA DI JAGA > SELALU MENGATASNAMAKAN AGAMA ! makanya… jadi bupati ga kepilih !

  • DEWINTANIA

    SAIPUL JAMIL TERNYATA KAYAK ANAK KECIL YA? HAHAHAH… KAYAK KALAH MAIN …TERUS..MARAH..MARAH… HEHEHEH…GIMANA TO PAK HAJI ? YANG JANTAN DONG ! MANGKANYA DEWI PERSIK GUGAT CERAI ! SOK ALIM SIH..

  • YULIA

    Oh…. cuma segitu ya nyali Saipul Jamil ! Ih.. malu maluin !.. ngakunya cowok…ternyata BANCI ! Seneng banget komentar di televisi… udah ga laku lagi pak Haji ? waduh…… udah ga punya duit lagi nih ? kachian……., cari perhatian ya ?

  • caca

    ipul ngiri tuh (N) (N) (N) (N) (N)

  • ade

    waduh,,,,,
    bagi gw saiful jamil itu bnr omongan nya,,,
    gw dukung bgt tuh,,,,
    dewi persiknya aja yg sok kecakepan,cari ketenaran aja tuh,,
    ih amit2 deh,,,
    anak gw jgn kyk dia,,
    suka umbar2 tubuh,,,
    dipegang ma fans marah,,
    namanya jg kucing dikasih ikan asin doyan dunk,,,
    junjung agama yg lu anut dunk dewi,,,
    klo ga kyk gtu tkt ga tenar yaa,,,
    kasian deh loooo,,,(N)

  • Dika

    Sama-sama edan gak usah ditanggepin… ! Kasihan orang tuanya Dewi persik ya…

  • rusma

    aku setuju aja sama saiful jamil, dewi persik itu apa g malu kawin sampai berkali-kali??!! udah gitu kalo lagi show penampilan nya aja seksi2 terus, tapi apapun bentuk kelakuannya dan beritanya ditelevisi aku ga begitu benci dengan dewi persik, mungkin karna ga begitu nge fans juga sih, kalo sama saiful jamil menurutku dia ga sok alim kok, kalo orang udah sering beribadah pasti sering nyebutin soal agama, bukan karna dia sok, tapi memang karna dia selalu ingat sama Allah SWT.

  • rrrrrzzzzzz

    sebenarnya dewi vs saiful sama2 masih mencintai, cma kedua2nya jaim.makanya saling menjelek2in. bagi saya, mo nikah beberapa kali itu gk jadi masalah yang penting bahagia. saya mau megusulkan sama mas ipul ma mbak dewi, jangan saling menjelekkan satu sama lain. jalani hidup masing2, jangan saling mengusik. …………………….ok.

  • gadis

    Dewi dan saipul jamil sama saja,sama2 plinplan (N)
    Depe suka cari sensasi murahan saipul suka nebeng juga kasi koment yang gimanaaaa gitu,
    Bilang aja bang……lu kalah tenar…….Urusan selesai kan.

  • nitha

    capek yah denger gosip dewi persik yang ga berbobot mendingan tobat aza deh……. :-[ :-[ :-[

  • mesya

    ya ampyun. . . cape dech. . . !
    tuh gosip ga da abiz’y . .?
    kalo dasar’y bukan diva ya udah c . . .ga usah bikin sensasi . . kaya diva aja di omongin teruz . . .
    Oopz . .
    sory dia bukan diva yach . .
    ya udah tutup aja tuch gosip murahan ga penting bangt c . . .
    . . nikah siri aduh ga bangt dech . . mang tuch cowo ga punya modal . .
    :-P

  • vie

    artis dan sensasi ga mungkin dipisahin……jd penonton aj deh… (H) he..he..

  • Pingback: Saipul Jamil - Melly Menikah Di Singapura | Oktavita.Com

  • DAJAL

    Yang namanya aldi itu cuma cari harta aja jago ngerayu so ati-ati persik.Kang ipul jaga mulut nya,suatu saat yang dekat akan kena dampaknya dari semuah komen yang di lontarkan

  • susi

    ih………………………………………
    q tu bosan tau…………………………. dngarin gosip ipul…………………………… dsr loe pengecut