Saipul Jamil Pacari Mahasiswi Surabaya Berjilbab

Saipul JamilGosip Saiful Jamil emang ga’ pernah abis.. sama kaya’ gosip dewi persik, bedanya, kalau dewi persik seputar pencekalan, peradilan dan kawin siri, saipul jamil cukup puas dengan satu pemberitaan tentang pacar baru. Berita selebritis terkini bawa kabar Saipul Jamil Pacari Mahasiswi Surabaya Berjilbab. Yupz.. setelah gosip saipul jamil dan melinda putus merebak luas, kini Ipul udah punya gandengan baru. :-D

Saipul Jamil membantah berita Putus Cinta dari Melinda. Pasalnya, selama ini, Bang Ipul hanya beranggapan dirinya dan Melly hanya sekedar penjajakan dan belom berpacaran. Kabar ini akhirnya nongolin berita Saipul Jamil campakkan melinda. Ipul juga menyayangkan sikap Melly yang menganggap diantara mereka ada hubungan spesial. (H)

“Gue nggak putus. Siapa yang pacaran sama dia? Kalau pacaran putus itu wajar. Sama Melly saya nggak langsung judge pacaran. Kan, kemaren baru proses,”

“Melly itu tak lebih seperti layaknya perempuan yang suka menjelek-jelekan teman lelakinya. Saya nggak pernah jelekin dia. Tapi lama-lama kok, dia menyimpang dan untuk kembali lagi dekat kayak dulu, nggak mungkin,”

“Kalau berbohong mungkin masih bisa dibenerin, tapi kalau sudah difitnah sudah parah. Saya merasa di manfaatkan. Katanya saya suka ngatur, terus terang saya nggak suka itu,”

Saipul Jamil

Nah, setelah masalah Melly Saipul Jamil kelar, pacar baru saipul jamil gadis berjilbab jadi gosip panas. Duda dewi persik ini lagi PDKT dengan gadis asal Tegal. Kabarnya, Saipul Jamil dijodohkan kyai. Gadis impian inipun ga’ lain adalah gadis berjilbab berusia 23 tahun yang tak lain mahasiswa kedokteran di sebuah universitas di Surabaya. (L)

“Saya senang sempet deket sama denganya. Ia masih kuliah di Surabaya, jurusan kedokteran. Usianya 23. Itu jadi kenangan. Pastinya sampai sekarang masih PDKT”

“Kemarin 14 Juni 2009, saya sempat ketemu perempuan berjilbab yang rumahnya di Tegal. Saya dikenalin pas datang di acara pernikahaan seorang Kyai. Dia bilang, duda lama-lama mau nggak sama adik ipar gue,”

“Nggak enak sendirian. Pengen punya teman baik dan sayang. Supaya hidup bergairah,”

Saipul Jamil dan Meli

Dulu Saipul Jamil sempat memamerkan sang tunangan bernama Safira, gadis berjilbab 17 tahun asal Malaysia, tapi ditinggalkan dan kemudian diralat dengan bilang hanya sebatas teman saat bertemu ama Melinda. Setelah dekat dengan Meli dan bilang udah tunangan sampai ada berita mo nikah, ada gosip foto syur Melinda di internet, ipul lantans bilang lagi kalau bukan pacaran alias masih pedekate.. Hmmh, kalau sama yang sekarang, ceritanya gimana yach ? :-S

Chee-U .^_^.

  • achil

    bang ipul….!!! napa seh gonta ganti cewek?
    apa emang sakit hati ama dieeee..!!! :-P :-P :-D 8O 8O

  • ekha

    bang ipuL-bang ipuL……
    pastiin mang yg udah kLop di ati……
    jgn melang2 buana teruz donkkk…………
    :-P

  • dwi

    knaln ma publik donk pacar ny :-D

  • Pithy

    aDuuuCh,,,,
    maLez deCh kaLo ada bErita duDa yaNg seRinG caRi muKA nEy!!!!!!!!
    biAr teTep eXizt tu paKe caRA yaNg keREn dunk,,,jangan paKe caRa yang Gak jElaZ.
    hUuuuuuChh,,,,

    jaDi eMosi… :-P :-( :-P :-P :-P :-P :-P

  • vina

    baaang ipul cr sensansi lain dooooooooonk :-P

  • diny.bicky

    bang ipul msh krg tuh,cr lg br rame gitu kan jd asik byk permpn yg ngibr!!!!!!!!!!!!!!!!1 :-P :-P :-P :-D :-D :-D