Saipul Jamil Remas Payudara Kiki Fatmala

Saipul Jamil bikin gosip panas. Mantan suami Dewi Persik ini dikabarkan berseteru dengan Kiki Fatmala. Pasalnya, ketika syuting film, Saipul meremas payudara Kiki!!. Ipul yang biasanya suka komentar, kali ini cuman jawab, “Aduh, aku pusing nih,” :-O

Ini komentar manajer Ipul, Samsu :

“Kalau tidak salah masalah itu sudah kelar deh. Syuting sudah sebulan yang lalu dan setahu saya, masalah itu sudah kelar deh. Saya enggak tahu kenapa jadi ramai lagi sekarang,”

Kejadian meremas payudara kejadian di syuting Film Pijat Atas Tekan Bawah garapan Sutradara KK Dheraaj. Ipul dan Kiki saat itu lagi take adegan setengah bugil. Kiki Fatmala telungkup tanpa penutup dada di atas tempat tidur, Ipul memijat Kiki. Sayang, Saipul Jamil berimprovisasi kelewat batas. Tangan Ipul tiba-tiba menggerayang dan meremas payudara Artis Boom Seks ’90 an itu. :-P

Payudara Kiki Fatmala yang diremas Ipul, bikin artis ini marah-marah. Kiki Fatmala labrak Saipul Jamil dan menuding apa yang dilakukan Ipul ga’ ada dalam skenario. Kiki Fatmala yang emosi minta kru film mematikan kamera dan langsung pergi dengan hanya berbalut sehelai kain untuk menutupi tubuh yang telanjang dada. :-$

Chee-U .^_^.

thanxto okezone,sctv

  • ade

    haaaaaaaa :-O

  • fizza chiku

    wawwwwwwwwww. ..!!!!!!!!!!!!!!!!!

    astghfrrahhalazim ;-( .. .. .

  • Cian

    kacian d lw…
    hahahahahahahha……………………. :-D

  • mr . hahaha ..

    sama aja ama si DP 11 12 laah .. mantan laki bini sama sama **** !!

  • gw lah

    aduh mas ipul jangan pake nafsu atuh…… :-[ :-[ :-[

  • granika

    makanya jangan sok..Pul…dasar munafik…

  • toeng

    Orang ky ipul mo jadi pejabat?? mo jadi apa negara ini?? Belon jadi petinggi negara dah bejat gimana jadi jadi petinggi negara?? ;-( ;-( ;-(

  • Deyz

    Huu,,,hu,,, Mzh kurang aj lo pul,,,

  • dede ribi

    wah dasar jamil ga tau malu …

  • toing

    wawwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww :-O

  • kevin

    dasar munafik… :-[ :-[

  • roMi

    ..huahahaha,..naManya manusia,..waJar biLa terPancing naFsunya,..kAn uDah LaMa g d seNtuh semenjAk jaDi duDa,..hahahaha,..buSyet dAh,..sOk aLim aJa sih,…

  • ipul

    Ini mah cuman permainan ipul ama kiki doang, biar film nya ngetop n jadi laris. Halah halah.. trik kuno.

  • rezmala

    gimana nggak nafsu…
    kikinya aja membuka diri…
    jangan salahkan saipul kalo tergoda iman…… :-O

  • tc-a

    Bukan payudara, tapi bokong mbak…..

  • H 4 RY

    Bang melamun ya. Jd kebayang mbak dewi yang pijit. He..

  • bk-poe

    walah2 ini sih trik ndeso biar filmnya payu

  • bk-poe

    mas ipul ga gaul lu (N)

  • nayla

    makanya ipul loe jangan sombong klo ngomong masalah agama.. dulu waktu loe mo cerai alasannya DP sering berpakaian seksi tapi sebaliknya loe yang berpakaian sopan kelakuannya ky gtu… ni pelajaran dari TUHAN bt loe coz doa org yng teraniaya pasti di dngar NYA (N) (N) (N) (N) (N) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ (&) (&) (&)

  • bobo

    dasar munafik.klo pengen mbok ya nyari yang muda masak yang tua-tua juga di embat………………………………pa g liat umur :-O :-[ (H)

  • bella

    dsar cwo *** ga’ tw mlu bgt sich loh :-[ :-[

  • ling

    ipul ih….malu dech….ngakunya orang beriman masa gitu kurang ajar bgt!!!!

    mbak kiki laporin aja kepolisi.

  • fahmi

    makanya janga terlalu napsu i2 kan cuman permainan
    makanya cepat2 kawin agar tidak napsu ma orang lain

  • unknow

    :-[ alahhhh careee sensasi aja,biasa biar pelem nya itu di tonton,

    basi bgt artis indonesia niech (N)

    basi (N)

    basi (N)

    basi (N)

  • rusli

    aduh ini kenapa lagi kakang Haji..malu atuh sama gelar haji nya..katanya cerai sm DP, karena pengen DP berkelakuan dan berpakaian muslimah..tapi kelakuan kang haji sendiri yang malu-maluin..aduh kalo jdi pejabat gmn tuh..bisa habis cwek2 digerayangin

  • AYEB

    ENak ni ikutan DonG MAS saipul ??????????????

  • PUnGKY N DYah

    ICch ipUL KUranG SENtuhAN Yaaaw..d tinGGAL Ma DP QK mLAH Kyk g2

    dSAR KUranG AJIIar… :-O :-O

  • imoet

    sama sama salah…
    sapa nyuruh mw adegan kaya githu…
    film sie film tapi mesti ya harus ngorbanin harga diri kaya githu??? :-S :-S

  • fathurrahman

    klo cari job yang baik2 ja dah di ambil karakterx, agar ga nafsu….pi ipul kaex ga kae gt dah.

  • Tomy

    Siapapun pasti H*** ngeliat “Bokong” Kiki, termasuk saya..Tapi ngga bener juga siih klo itu dilakuin pas shooting, secara banyak orang githuu…. Buat Mas Ipul.. than2 mas “Arus bawah”nya..

  • fathurrahman

    good ….kaex ipul ga sengaja tuh.

  • may

    idiiiiih g taw maluuuuh bgtz sich? dasar ipul kemenyek!!!! :-$

  • kotan

    ipuuuul.. ipuuul hebat loh improvisasinya, sking hebat jd malu2in deh wakakakakak… :-D

  • jorank…..

    waaaaaaaaaaaah… mau jd apa kota tangerang kl punya
    pejabat kayak ipul…..?

  • nur prayogi proy yange

    seharusnya film dewasa itu tidak disebarkan di tv,supaya tdk ada org muda yang ingin mendownload bagian film yang hot itu.itu bisa merusak moral bangsa (&)

  • Hanny

    ih waw :-O

  • ZSAZSA

    ‘sAa AllohHHh……….
    LaNnJJuTt….!!!
    PayYah DagHHh…..BanGk IppuL?!!
    MaKkaNnyYa Pk PrSsaAn (Y)

  • tine

    ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh cari sensasi ja u saipul basi tau (N)

  • izhmay

    mantepppppppppppppppppppp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • cute abies

    wah kayk tuh mah dah wajar…????

  • parma

    Gak ush diambil ati…..dia mrh krn dlht bnyk org,klo ndirian psti mauuu……..jd sbr aje,mungkin bang ipul blum bruntung.

  • edwin egen waas

    enak nih saipul :-P

  • maenk

    bang ke enakkan apa mijit2 pe ke bagian depan2..
    makanya bang buruan meridde dr pada tar main film pijit2an lagi…abangkan da umroh ko bgono kelakuannya…tapi mantap bang..jempol bwt abang ipul..!!!!

  • CE_BAEq

    Yaaaaaaaaaaaaaa…….
    nmNa jG adegan jD hRs tRima Dunk KonseQuensinyaaaaa…
    yA g’sEh….

  • Utusan Allah

    wah hebat mas ipul…cerminan sosok haji di indonesia jd rusak donk mas, makanya klo pgn jd orang alim 100% klo pgn jd org bejat juga 100% jgn setengah2 donk…. :-[

  • sasa

    huhuhuuhuhuhuhuhuhuhuhuhuh
    jgn sox suci dewhhh
    suka ngomongin org,,sendirinya malah gitu jga!!
    ga malu apa??
    pantes kgak dipilih…jd wali kota

  • xxxx

    Bang ipul itu bukan improvisasi,tapi…………..
    no komen

  • merdian

    mas ipul aq punya usul kmu jdi pemain bokef aj dah daripada jdi pejabat bikin rusak moral bangsa indonesia az nih masipul (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) (N) :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S :-S

  • hahaha

    hahahahaha

  • inggra

    he……..he cuman akting doang biar terkenl :-P :-P :-P :-P :-P

  • bayoerendra

    nama’y juga manusia, kiki’y tuch yg sok alim

  • naqiya

    waH… aNak Bundo bC Ini jG??? :-)
    SamSon dOnk…
    Kiki fATmaLa sih, bKn syaHwaT Org jd Naek… ;-)
    IpuL!! GiLA… (N) AbaNG IpuL kN HAjI??
    kOQ mw MAen fiLm muraHan??? (N) (N) (N) (N)

  • Nesa

    Sabar yach maz ipul.., mgkn maz ipul khilap…

  • ricky_

    istigfar donk bang,,,

    tu khan cma akting, bkan bneran???????

    mang nya ga bsa akting ya?????????????

  • dewi parik

    pul……pul..
    istri cantik cantik kok disia siakan malah embat kiki……
    gak salah tuuh…

  • adexa

    ipul udah kaga nahan yaaaaaaaaaaa?????????????mau kawin lgi???????????mkaxa cpet2 cari pendamping,biar ngeliat puxa org g kpegen lgiiiiiii…tuh kan kduluan dewi,ap mau nunggu dewix janda lg nehhhhhh????????ky lgux kotak,masih cinta :-D :-D :-D :-D :-D :-P

  • Indra

    kiki yg sbar aj deh ..
    mgkin nie cobaan buat kiki ..
    ki kpn nie dtag kmedan ..
    nant aq aj kliling2 kota medan deh ..
    kbrin aq aj y ? (L) :-)

  • tivana oktari

    k kiki sbr ja y mngkn ni cban dr ALLAH.k kiki ak ngfns bgt ma k kiki,oy k min k PALEMBANG donk nnt ak jk klling2 kt palembang deh I

  • Sofyan

    Mky jgn so alim jd org, brlagak so islami tp tingkah laku’y bejat, mrusak moral, dlm pndangan islam org2 munafik drajat’y lbh buruk dr pd org2 kafir

  • udin

    jgn sring2 mas kyk gtu. ntar kecanduan.

  • pbhiezma

    sabar y Bang..namanya juga manusia!!!!!!!!!Pasti ada hilapnya… :-( :-( :-( :-(

  • erizal

    makanya kalau jd wnt tutp auratnya dong, ini tidak dipamerkan keorang

  • rhanie

    :-P mkAnY jD oRg Tuch g’ uSah mCAm2 dEch…….

  • cika’

    kiki emang pantas di gituin se cara diakan artis panas (H) :-) (B) (O) :-D (Y)

  • ekky

    mbak kiki sy support!!!!! krn sy penggemar berat mbak…i luv u mbak kiki fatmala

  • uci

    hyyyyyyyyyyy srm bngt

  • http://rindi ridi

    bak kiki sbr ja tu adlh cbaan dr yg d ats ………….. :-O :-D (*) ;-( ;-) 8O :-$