Sajad Ukra Sudah Lihat Bayi Nikita, Tapi Tak Temui Ibunya

Gosip selebritis bawa berita soal (H) Sajad Ukra Sudah Lihat Bayi Nikita, Tapi Tak Temui Ibunya.

(L) Yupz, bayi merah Azka Raqila Ukra memang sudah bertemu sang ayah, Sajad Ukra, yang sayangnya tidak bersedia ditemui oleh Nikita Mirzani sendiri. :-$

Jumat, 3 Oktober 2014 , Nikita Mirzani menjalani operasi Caesar (I) untuk kelahiran anak keduanya. Bayi dengan berat 2,9 Kg dan panjang badan 48 Cm itu diberi nama Atzel Barnett Ukra (*) yang lants berganti nama menjadi Azka Raqila Ukra.

Sajad Ukra sendiri tidak hadir :-( dalam prosesi persalinan, namun, sosok pria keturunan Irak itu diakui sudah datang sekedar untuk melihat sang putra. Meski sudah balik lagi dan tanpa bertemu sang istri. :-S

“Udah tahu mau operasi tapi enggak bisa datang karena ada sesuatu yang enggak bisa ditinggalkan. :-( Jadi baru datangnya pas baru lahiran,”

“Suami udah datang terus balik lagi. :-$ Dia juga senang dan bahagia bisa lihat anak pertamanya. Kalau ketemu aku nggak, :-[ babynya saja deh,”

“Nggak ada (kado), dia nggak kasih apa-apa. Lupa kali, banyak khilafnya,” :-S

Soal sidang cerai perdananya (U) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2014 mendatang, Niki tak ingin menebak kelanjutan hubungan pernikahan yang dibangunnya 11 Oktober tahun lalu itu, (W)

“Nggak tahu deh, namanya perempuan gampang luluh ya, :-) balik lagi semua sudah ada yang atur. Tuhan sudah mengatur semua ini, lihat nanti saja,”