Salma Bets – Artis Asuhan Andhika Kangen Band

Salma Betsy PenyanyiBerita soal Salma Bets – Artis Asuhan Andhika Kangen Band :-S emang lagi hangat beredar di media gosip infotainment.

Maklum, kabar Andhika Kangen jadi Produser Musik emang cukup mengejutkan. :-O Pasalnya, selama ini yang terlihat sibuk dengan pencarian bakat baru adalah Dody. (H)

Vokalis Kangen Band punya gawe baru. ;-) Meski masih sibuk promo lagu Nilailah Aku, tapi duda satu anak ini ternyata masih punya waktu buat kerja sampingan jadi produser di dunia tarik suara. (8)

Mantan suami Ade Bunga Niari ini sendiri mengaku pekerjaan barunya (*) adalah sebagai jalan untuk menuju dewasa.

“Kalau menurut aku, ini proses buat aku, :-) pendewasaan diri juga. Pengen tau lebih dalam soal bermusik, itu aja sih.”

Musisi berponi lempar ini menambahkan (H) jika dirinya merasa terpanggil untuk membantu bibit-bibit baru di industri musik, termasuk pada sosok wanita yang mengidolakan Rihanna dan Beyonce Knowles itu, Salma Bets. (*)

“Orang yang berbakat, yang berekspresi (Y) kenapa ga’ kita coba ngebantu ngebuka’ dalam pasaran.”

“Karena menurut aku, punya bakat yang dipendam itu salah. ;-) Bakat yang dikeluarin itulah yang akan jadi hasil karya yang besar.”

Vokalis yang sempat berkasus dengan perselingkuhan istri ini sendiri, (K) ngaku serius menjalani profesi sampingan sebagai produser, meski dirinya bukan pencari bakat ulung. (H)

“Ini mengenai suara ya. (K) Suara bagus sama suara berkarakter itu beda ya kalo menurut aku.”

“Mungkin kalo suara bagus itu banyak, penyanyi caffe juga bagus suaranya.” (Y)

“Soal serius apa engga’, salah nanya nya. :-P Ini udah serius banget.”

Foto Salma Bets dan Andhika :

Sayang, :-$ ditengah karier barunya, muncul rumors soal persaingan antara Andika dan Dody, rekan sesama Kangen Band yang lebih dulu wara-wiri sebagai produser musik. (H)

“Nyaingin Doddy, engga’ lah, dia terlalu besar, biasa-biasa aja lah. :-) Biar waktu aja yang menjawab.”

Soal album perdana (~) pemilik nama Salma Betsy sendiri, bagi pria asal Lampung ini ada yang bisa dipromosikan. Yaitu singe Yang Paling Mencintai sebagai hits yang adalah ciptaan Dewiq. (8)

“Kalo menurut aku ya bagus.” :-)

“Apalagi yang bikin bagus ada ciptaan Dewiq juga. Sedikit banyak kan orang udah tau mbak dewiq itu gimana…” :-D

So, gimana nie dengan profesi Andika Kangen Band Jadi Produser Salma Bets, bisa diterima ga’ yach? ;-)

Chee-U .^_^.