Samara Anaya Amandari Nama Anak Masayu dan Lembu

Samara Anaya AmandariKabar Masayu Anastasia Melahirkan memang udah ramai dibahas banyak kalangan. (K) Termasuk soal Samara Anaya Amandari Nama Anak Masayu dan Lembu. :-)

Nama unik yang berarti dilindung dewa-dewa ini dipilih pasangan ayah dan ibu baru ini setelah kelahiran putri pertama mereka di RS. Gandaria, Jakarta Selatan. (Y)

Proses kelahiran bayi yang punya panggilan Anaya ini tergolong rumit. :-[ Pasalnya, ditengah perjalanan proses melahirkan normal, bayi dengan berat 3,8 kg dan panjang 50 cm engga’ nongol-nongol. Makanya, akhirnya pilihan operasi caecar diambil juga. :-S

“Tadinya ingin normal. Tapi, karena Ayu enggak kuat, bayinya besar, dan pinggul Ayu kecil, akhirnya dioperasi caesar. :-( Ketuban memang sengaja dipecahkan, karena dokter sudah memberi rangsangan, tapi enggak berhasil dan kondisi bayi besar”

“Pas ngedampingin, pastinya deg-degan. :-$ Dua orang ini harus selamat. Ayu cukup kecewa, karena dia berusaha semaksimal mungkin supaya bisa normal, malah harus caesar,”

Foto Samara Anaya Amandari

Masayu Melahirkan

Lembu Wiworo Jati mengaku pada media gosip selebritis, bahwa dirinya menyambut kehadiran sang jabang bayi dengan tangisan menjadi-jadi. :-P Tangis bahagia bercampur aduk ini seperti menjawab semua pertanyaan serta obat penantiannya selama ini.

“Ketika bayi lahir, gue nangis habis-habisan. ;-( Tapi, untungnya, enggak ketahuan, karena gue pakai masker,”

“Nggak ada yang tahu gue nangis dan itu nangis pertama gue setelah 5 tahun terakhir. (O) Rencana kalau nggak ada halangan besok bisa pulang,”

Bayi perempuan pertama Masayu Anastasia dan Lembu ini akhirnya diberi nama Samara Anaya Amandari. (G) Nah, pas vokalis grup Club Eighties ini ditanya soal sosok kemiripan sang putri, dengan semangat dia pun mencoba membandingkan.

“Dia banyak mirip gue. Kalau dagu, itu mirip gue. Tapi, mata dan hidungnya mirip Ayu. :-D Alhamdulillah, kulitnya putih,”

Arti Nama Anak Masayu Lembu :

Samara Anaya Amandari adalah nama yang dipilih keduanya secara rata. (H) Samara diambil dari bahasa Ibrani dan bahasa Sansekerta. Anaya, panggilan sayang dari Masayu, sedang Amandari adalah pilihan sang ayah.

Samara artinya seorang anak yang dilindungi oleh dewa-dewa.  (Y) Anaya, ga’ tau kenapa masayu suka aja sama nama ini. Amandari berarti jiwa yang tenang. :-)

Nama Anaya sendiri adalah nama yang selalu dipakai oleh Ayu (F) untuk menyapa bayinya ketika masih berada dalam kandungannya.

Chee-U .^_^.