Sammy Samirongkir Lamar Viviane Mantan Okan Cornelius

Berita soal Sammy Samirongkir Lamar Viviane Mantan Okan Cornelius :-O cukup menggegerkan dunia entertainment.

(L) Kabar Rencana Pernikahan Viviane dan Sammy sendiri telah sampai pada sang mantan suami, Okan Cornelius, meski perceraian mereka baru diputus sejak April lalu. (U)

Kasak kusuk kisah asmara Janda beranak satu, Viviane, (F) cukup menghebohkan publik.

(U) 2 bulan pasca diputus cerai dari Okan Cornelius, Vivane sudah menggandeng musisi ternama Sammy Simorangkir. (8) Bahkan, keduanya sudah serius menjalin hubungan percintaan (L) hingga muncul kabar pernikahan dalam waktu dekat dan sudah adanya prosesi lamaran.

Meski awalnya mencoba menutupi asmara, (H) namun Sammy kini tak lagi sembunyi. Sosok Viviane pun dipamerkan pada publik kala berada di tengah keluarga besar Simorangkir. (P)

Okan Cornelius pun akhirnya angkat bicara kala media mengkonfirmasi (K) perihal lamaran yang dilakukan sang mantan istri,

“Itu hak dia (dalam menjalani hubungan asmara), :-) gue ya harus menghargai dia,”

“Kenapa mesti ngiri…. :-S Enggak lah, sekarang gue lagi fokus sama Jaden, prioritas gue untuk Jaden dan pekerjaan,”

“Mungkin itu (hubungan Sammy dengan Viviane) sudah menjadi garis Tuhan. (I) Nggak boleh jengkel atau sakit hati,”

Ayah dari Jaden Kornelius Tjeuw inipun mengaku :-S tak tahu apakah dirinya akan datang ke pernikahan sang mantan istri. Namun, diakui Okan, fokus utamanya kini adalah membesarkan sang jagoan cilik. (Y)

Tergantung kondisi hati nanti gimana. :-$ Mungkin nanti gue juga kerja, banyak kesibukan karena juga gue kan kerja tiap hari, ngurus Jaden juga. Fokus gue saat ini ke Jaden karena dia semangat hidup gue.” (Y)

“Komunikasi masih, kan ada anak, harus komunikasi terus dong. (K) Dia itu ibunya anak gue. Sampai anak gue masih hidup, gue harus berhubungan sama dia. Jadi ego itu harus dihilangkan demi anak,” (L)