Samuel Zylgwyn dan Alexandra Gotardo Pacaran

Pacar Baru Alexandra GottardoSamuel Zylgwyn dan Alexandra Gotardo Pacaran (L) bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis hari ini.

Yupzz, Pacar Baru Samuel Zylgwyn Heckenbucker adalah Alexandra Gottardo. (F) Hmmm, jangan-jangan model satu ini nie “orang ketiga” yang sering diisyaratkan Gracia soal keretakan asmaranya :-S Entahlah..

Berita soal kisah cinta (L) dengan brondong ini bermula saat ada wawancara usai acara Nonton Bareng Film Tanah Air Beta di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 01 Juli 2010 malam. (O)

Saat itu, Xandra yang dikonfirmasi soal kulit hitamnya mengaku ga’ khawatir :-D karena diijinkan sama kekasihnya.

“Kata dia, saya semakin hitam semakin cantik.” :-P

Meski awalnya menolak menyebut nama, :-[ tapi akhirnya dengan malu-malu, meluncur juga nama aktor muda keturunan Jerman itu. Mantan kekasih Tyo Nugros dan Didi Riyadi ini sendiri mengaku ga’ menutupin hubungannya. :-$

“Bukan nutupin, tapi malu ah.” :-P

Putri pasangan Carlo Gottardo dan Banik Ekawati (F) ini sendiri membantah kabar pacaran sembunyi-sembunyi karena usia pacarnya yang juga mantan kekasih Gracia Indri, yang lebih muda 3 tahun darinya. (H)

“Eggak masalah hubungan dengan yang lebih muda, ;-) asalkan dia bisa mengimbangi,”

“Nggak beda jauh kok usianya, beda tiga tahun. Tapi justru dia yang lebih dewasa, (Y) orangnya santai, easy going. Dia orangnya oke banget,

Kenyamanan inilah (*) yang membuat dara kelahiran Malang 25 tahun lalu begitu menikmati hubungannya dengan putra pasangan Freddy Rudolf Heckenbücker dan Alice Genevieve. Ditambah lagi, (I) keduanya menganut keyakinan yang sama.

“Kenalnya sudah lama. :-) Ya cuma sebagai teman saja,”

“Tapi aku yakin dan serius dengan dia karena seagama,” :-D

Meski mengaku sudah saling mengenalkan pasangan dengan keluarga masing-masing, (F) tapi gosip pernikahan yang kabarnya sedang dipersiapkan langsung dibantah Xandra. :-$

“Enggak. (H) Aku masih anak-anak, eh masih muda.”

“Kabar itu bohong. Aku masih ingin berkarya dia juga sama,” (Y)

Hmmm, ya udah dee semoga Alexandra Gottardo dan Samuel Zylgwyn Pacaran (L) nya langgeng dan awet.

Chee-U .^_^.