Samuel Zylgwyn Kena Stroke Bell’s Palsy

Samuel ZylgwinGosip artis soal Samuel Zylgwyn Kena Stroke Bell’s Palsy mungkin udah pada kalian denger. (H)

Sekedar untuk informasi aja nie, penyakit stroke ringan Samuel Zylgwyn Heckenbücker didapet karena tidur sembarangan ditambah masuk angin. ;-(

Cowok kelahiran 22 Juli 1988 ini tiba-tiba nongol dengan berita sedih ;-( soal Sakit yang dideritanya usai melakukan syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

“Jadi ceritanya kan gue syuting di Cibubur, gue kecapekan, :-S masuk angin terus gue ketiduran di lokasi shooting.”

“Nah pas sampai rumah gue dikerokin, saat bangun tidur mulut gue kayak orang stroke :-$ , mati rasa ga bisa gerak sebelah,”

Yupzz, mulut mantan kekasih Gracia ini emang rada mencong sebelah. ;-( Makanya, begitu nyadar ada yang aneh, langsung aja deh dibawa ke rumah sakit untuk disuntik syaraf nomer tujuhnya yang terletak di leher tepat belakang daun telinganya. (Y)

“Jadi ini penyakit namanya Bell’s Pelsy, dan sekarang sudah menjalani terapi selama lima hari,”

Samuel lantas berpesan supaya ga’ seorang pun tidur sembarangan di outdoor, terutama di lokasi syuting. (H)

“Jangan sampai deh tertidur di luar rumah, :-( soalnya angin malam berbahaya,”

Terapi Akupuntur Bell’s Palsy :

Aktor yang awalnya masih mencoba bertahan syuting (I) di Sinetron Beningnya Cinta di Indosiar barengan Ida Ayu Kadek Devi ini akhirnya memilih ijin dan menjalani therapy serta cek up rutin ke dokter ahli. (Y)

Setelah menjalani terapi medis selama 5 hari di Rumah Sakit, (H) cowok keren keturunan Jerman ini pun mencoba ahli akupuntur bernama Thio. Thio sendiri lantas menusukan beberapa jarum yang dialiri listrik bervoltase rendah ke bagian leher Samuel. (*)

“Ini biar aliran darahnya lancar,” :-)

Pemain film 18+ yang sempet digosipin cinlok sama Stevanie Nepa ini sendiri mengaku hanya bisa pasrah. ;-)

“Jujur gua sebenarnya takut sama jarum,” :-P

“Tapi enak juga sih, perasaan gua kayak ngefly gitu, haha,” :-D

Gracia Indri, yang notabene sang mantan pacar, (H) yang dikonfirmasi awalnya ngaku ga’ tau menau soal kabar buruk dari eks.

“Pertamanya denger dari temen, katanya dia sakit. Aku mikir, :-S sakit apaan sih kok sampe’ masuk infotainment, belagu amat. Eh, pas aku telfon managernya baru tau kalo kena stroke ringan.” :-(

“Divonis dokter awalnya stroke ringan tapi sebenarnya cuma saraf tujuh mati, tapi itu semuanya bisa diaktifkan lagi. :-) Sekarang lagi therapi-therapi, cuma belum sempet nengok,”

Gracia sendiri terlihat rada sinis :-[ saat mendo’akan sang mantan pacar. Pasalnya, dia ngomong sambil nyindir gandengan baru Samuel, yaitu Alexandra Gottardo. :-S

“Ya semoga cepet sembuh. Khan kasian yang nengokin, masa mencong-mencong gitu” :-P

Hmm, semoga Penyakit Stroke Samuel Zylgwyn bisa lekas sembut dee.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • irenn

    sbar y kak,penyakit hanya cobaan dari tuhan…
    saya pernah ngalamin penyakit kayak gini tapi alhamdlillah dalam 2 minggu saya bisa sembuh..

  • http://www.youtube maria

    hai ganteng,lg ngapain.aneh betul penyakit kamu.udah punya pacar belum

  • deanira fagita

    aku turut prihatin atas keadaan kak sammuel… moga-moga penyakitnya bisa sembuh segera. Amin…
    good luck everytime ya kak…. (W)

  • Yans

    Bersyukurlah..dg pnykit kt dtegur ALLAH spy kt jgn lupa diri

  • PUJIATI

    DAAH BALIKAN AJA MA GRACIA……. :-S

  • chi

    moga cepet cembuh yaaak

  • anita

    samuel,,,
    aku skrang juga lagi kena penyakit kaya kamu,,,
    kita saling doakan ajah ya???
    aku juga lom sembuh sempurna kok.
    sedih ;-( tapi harus tetep smangat :-D

  • Pingback: Samuel Zylgwyn Ulang Tahun ke 22 | Oktavita.Com

  • Ratu Pantai Selatan

    cepet sembuh ya bro…
    orang kesayanganku pun pernah seperti ini, dan alhamdulillah berkat terapi yang rajin kembali seperti sedia kala..
    sabar terapi aja ya bro…supaya bisa cepat kembali ke duniamu yang menghibur Indonesia..amin

  • yudha

    moga2 cepat sembuh yach…… (F) (F) (L) (F) (F)