Samuel Zylgwyn Ulang Tahun ke 22

Ultah Samuel ZylgwinBerita dan Foto Samuel Zylgwyn Ulang Tahun ke 22 (P) bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.

Dalam perayaan Ultah Samuel Zylgwin Heckenbucker ini sendiri, (L) hadir juga sosok Alexandra Gotardo, sang pacar baru. So, meski lagi kena musibah penyakit Bell’s Palsy, tapi kegembiraan :-) tetep terpancar hari Kamis, 22 Juli 2010 lalu.

Satu bulan, (O) sejak aktor kelahiran Jerman ini mengidap penyakit stroke Bells Palsy yang menyebabkan kelumpuhan syaraf wajah sebelah kirinya, mantan pacar Gracia Indri ini merayakan hari jadi ke 22 tahun. (^)

Mirisnya, ;-( kondisi cowok keren yang akrab dipanggil Muel ini memang memprihatinkan ditengah karier yang lagi menanjak. Mulut, mata dan otot-otot pipi kiri terlihat berubah, dan mati rasa. :-( Setiap kali bicara nadanya terdengar ga’ tajam, mirip orang setengah mabuk, itu pun sambil pelan-pelan membetulkan letak bibirnya. ;-(

Tapi, dibalik ini semua, :-D pemain film 18+ ini bisa sedikit berbagi bahagia di hari jadinya. Bertempat di kediamannya di Kompleks Pekayon Jati, Bekasi, Jawa Barat, (H) sahabat karib Muel seperti Dimas Seto dan Dhini Aminarti, Ben Joshua dan Elsa, serta Tommy Kurniawan hadir memberikan ucapan selamat dan kado kejutan. (G)

Kebahagiaan inipun ga’ lupa dibagi bersama anak-anak yatim piatu (H) di Panti Asuhan Komunitas Anak Maria Immaculata (KAMI), Jatiasih, Bekasi

“Kebetulan kita ada sedikit kelebihan, :-) sudah sepantasnya dibagikan pula dengan yang lebih membutuhkan,”

Tapi, yang paling membahagiakan (F) adalah kehadiran sang kekasih baru, Alexandra Gottardo. Dalam kesempatan itu juga, aktor yang sempat digosipkan dekat dengan Stevanie Nepa ini blak-blakan mengumumkan kisah cintanya bareng Xandra. (L)

“Ulang tahun kali ini sungguh sangat istimewa. (*) Gw seneng banget karena punya pacar baru lagi,”

“Baru genap satu bulan saya jalan sama Xandra. (L) Kita dikenalkan oleh seorang teman maen futsal gw. Awalnya kenalan, setelah komunikasi krasa cocok sampai sekarang,”

Kado pernikahan (G) sendiri bagi cewek blasteran yang juga mantan Didi Riyadi dan Tyo Nugros ini belom bisa diwujudkan meski keduanya ngerasa udah cocok. Karena saat ini, yang terpenting adalah kesembuah sang pujaan hati. (Y)

“Yang aku suka dari Muel rambutnya yang gondrong, :-P soalnya mirip Jhonny Depp, idolaku yang tampangnya menggemaskan banget.”

“Kita niatnya serius sejak awal soalnya kita berdua sudah krasa cocok, ;-) terlebih kita memiliki satu atap keyakinan yang sama. Kita sih berharap bisa langgeng.”

“Namun untuk saat ini (I) yang terpokok adalah kesembuhan untuk Muel, agar dia bisa cepat tersenyum. Aku sangat suka senyum Muel yang biasanya,” :-)

Ya udah dee, :-) semoga dalam perayaan Ulang Tahun Samuel Zylgwyn kali ini, do’a untuk cepat sembuh bisa dikabulkan. Amien (*) .

Chee-U .^_^.