Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran

Donny Ada BandBerita selebritis kali ini bawa kabar soal Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran. Artis idola Delon Idol ini bahkan dipergoki lagi makan malam romantis bareng musisi vokalis Ada Band. Hmmh, padahal presenter Derings Transtv ini selalu jawab jomblo kalo ada yang tanya soal statusnya. Widiwh, udah dapet gandengan baru nie.. Apalagi, Donny sendiri ngakuin kalo Sandra Dewi tuch cantik. Pedekate nie yee.. ;-)

Donnie Cahyadi Sibarani adalah vokalis grup musik Ada Band kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 17 April 1980. Vokalis ganteng ini sempet mewarnai gosip artis dengan berita pacaran bareng Uli Auliani. Eitss, tapi kali ini ada gadis baru lagi yang jadi gandengannya di gosip selebriti pacaran. Hmmh, sayang nya mereka berdua malu-malu mau pas ditodong kata jadian. :-$

Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran :

Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran

Berita Sandra Dewi dan Donnie Ada Band Pacaran beredar setelah mereka berdua tertangkap basah lagi candle light dinner di sebuah restoran bilangan Permata Hijau Jakarta Selatan. Tapi, begitu dimintai klarifikasi soal kemesraan itu, dua artis indonesia ini kompak berkelit. (L)

“Enggak kok, kita cuma ada meeting aja berdua, lagi ada urusan kerjaan ajah. Akh ada ada aja nih. kita khan ngobrol disini untuk ngomong soal kerjaan, masak mau ngobrol di kuburan”.

“Antara kita engga’ ada apa-apa. Kita abis meeting aja, tadi juga ga’ berdua kok, tapi rame-rame. Karena kali ini kita lagi ada proyek bareng, kita mau buat kerjasama yang lebih baik lagi.”

Gosip Sandra Dewi emang selalu berhubungan ama cowok, tapi selalu dibantah, nah sekarang tampaknya ga’ lagi terlalu sibuk buat mengklarifikasi, bahkan cenderung mengharap dee.. :-P

“Ya, siapa yang ga’ kenal donnie ya. Dia itu salah satu penyanyi favorit keluarga aku, adik sama mama aku. Pas aku dengerin juga lagu-lagunya bagus, kata-katanya dalem. Ya gitu. Kalo aku sama dia nyaman karena orang nya baik. Tapi, ya itu, kalo kita lagi kerjasama sama orang ya kita harus nyaman dong.”

Pacar Donnie Ada Band :

Pacar Donnie Ada Band

Donnie Ada Band sendiri dengan santainya memuji artis yang pernah digosipin pacaran sama pembasket dan juga penyanyi Ello Tahitoe. Bahkan, Donny menyebut jika sang mama juga suka sama gadis satu ini. Hmmh… :-D

“Sandara itu orang nya cantik, baik, ramah. Kita sebenernya udah lama kenal. Cuman karena proyek ini kita jadi lebih deket, dari yang awalnya cuman sekedar tau.”

“Selama ini kita seneng aja jadi teman walaupun kita sama-sama jomblo”

“Oh iya, nyokap gue juga bilang kalo sandra itu cantik, baik. Sama, pinter kaya’nya, soalnya nyokap belom tau gimana Sandra, jadi belom bisa liat pinter engga’nya. Tapi menurut gue, Sandra pinter.”

Chee-U .^_^.