Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran

Donny Ada BandBerita selebritis kali ini bawa kabar soal Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran. Artis idola Delon Idol ini bahkan dipergoki lagi makan malam romantis bareng musisi vokalis Ada Band. Hmmh, padahal presenter Derings Transtv ini selalu jawab jomblo kalo ada yang tanya soal statusnya. Widiwh, udah dapet gandengan baru nie.. Apalagi, Donny sendiri ngakuin kalo Sandra Dewi tuch cantik. Pedekate nie yee.. ;-)

Donnie Cahyadi Sibarani adalah vokalis grup musik Ada Band kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 17 April 1980. Vokalis ganteng ini sempet mewarnai gosip artis dengan berita pacaran bareng Uli Auliani. Eitss, tapi kali ini ada gadis baru lagi yang jadi gandengannya di gosip selebriti pacaran. Hmmh, sayang nya mereka berdua malu-malu mau pas ditodong kata jadian. :-$

Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran :

Sandra Dewi dan Doni Ada Band Pacaran

Berita Sandra Dewi dan Donnie Ada Band Pacaran beredar setelah mereka berdua tertangkap basah lagi candle light dinner di sebuah restoran bilangan Permata Hijau Jakarta Selatan. Tapi, begitu dimintai klarifikasi soal kemesraan itu, dua artis indonesia ini kompak berkelit. (L)

“Enggak kok, kita cuma ada meeting aja berdua, lagi ada urusan kerjaan ajah. Akh ada ada aja nih. kita khan ngobrol disini untuk ngomong soal kerjaan, masak mau ngobrol di kuburan”.

“Antara kita engga’ ada apa-apa. Kita abis meeting aja, tadi juga ga’ berdua kok, tapi rame-rame. Karena kali ini kita lagi ada proyek bareng, kita mau buat kerjasama yang lebih baik lagi.”

Gosip Sandra Dewi emang selalu berhubungan ama cowok, tapi selalu dibantah, nah sekarang tampaknya ga’ lagi terlalu sibuk buat mengklarifikasi, bahkan cenderung mengharap dee.. :-P

“Ya, siapa yang ga’ kenal donnie ya. Dia itu salah satu penyanyi favorit keluarga aku, adik sama mama aku. Pas aku dengerin juga lagu-lagunya bagus, kata-katanya dalem. Ya gitu. Kalo aku sama dia nyaman karena orang nya baik. Tapi, ya itu, kalo kita lagi kerjasama sama orang ya kita harus nyaman dong.”

Pacar Donnie Ada Band :

Pacar Donnie Ada Band

Donnie Ada Band sendiri dengan santainya memuji artis yang pernah digosipin pacaran sama pembasket dan juga penyanyi Ello Tahitoe. Bahkan, Donny menyebut jika sang mama juga suka sama gadis satu ini. Hmmh… :-D

“Sandara itu orang nya cantik, baik, ramah. Kita sebenernya udah lama kenal. Cuman karena proyek ini kita jadi lebih deket, dari yang awalnya cuman sekedar tau.”

“Selama ini kita seneng aja jadi teman walaupun kita sama-sama jomblo”

“Oh iya, nyokap gue juga bilang kalo sandra itu cantik, baik. Sama, pinter kaya’nya, soalnya nyokap belom tau gimana Sandra, jadi belom bisa liat pinter engga’nya. Tapi menurut gue, Sandra pinter.”

Chee-U .^_^.

  • een

    iya nich dewi sandra kapan lg gitu loch pacarnya…..tul ga’….

  • dewi

    :-) ,,,hmmmm, saling memuji nie yeee!!!
    pantes kok san……
    ga usah malu2 akuin az!! (L) (L) (L)

  • rini

    beneran ga’ tuch????
    ;-(

  • Aluh

    Setuju ngga yaa……pi sama2 ganteng ma cantik nieh…..uuhhh…mauuuuuuuu

  • tiwi

    donnie cocok bgd ma sandra. . . akuin aza lho menk bner

    pacaran… ga uah malu… :-) (Y)

  • hikarunia

    heeemmmm…ciye,ciye,…yg lg kasmaran tuch!!gpp deh,serasi kok!!!lgian knp musti di umpetin c…..
    :-) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K)

  • niea

    q cemburu dunks…….!!!!!!!
    cz q cinta x ma donnie

    pi klen lebih cocok koq …………!

    dha…… akuin z npa mesti malu sich///////

  • nezz,,

    stujuuuu!!! udah c, jadian ajahhhh…….

  • ree

    ;-( (U) kaciaaan deh gw!tapi gw pribadi ga setuju tuh…!

  • JOEN HANSON

    Klop buanget….aq dukung 100%,,moga langgeng slmax !!!!!

  • Dian Pisesa

    Duh q stuju bgt klo om donnie pacaran sma sandra dewi, krna q termasuk fans ny om donnie. d liat2 cocok jg,yg satu ganteng ug satu cantik. klo bnr smoga z mereka smpai nikah y,,,,,,,,,,, he,,,,,,,,,,,,,,.

  • sakura nichita

    wuahhh…akhirnya dony_Q kena gosip juja…
    bnran gag c???
    lo bnran, patah hati dunk gw…hikzzz :-(
    pi gag pa2 lah…klian cuco’ ko…

  • pyordopha

    senandung lagu cinta,tercipta untukmu….
    ……meskipun kusadari tak mungkin memelukmu
    waktu kau isyaratkan
    bahwa dirimu…
    tlah bersamanya…
    tatap matamu tuk yg terakhir,
    siksa batinku yg mencintamu
    kupasrahkan pada ilahi,
    rela kamu untuknya….. (U) (U) (U)

  • mbuyyy

    gw setuju banet

  • dhynie

    cocok kok………..
    kan sama-sama jomlo…
    he…he….
    (L) (K) :-D :-S :-$

  • isma

    qww senang buanget klo sandra mh Donie’
    jl bareng cz Mrka b’2 sangat serasi…………..!!!!
    moga aj ampe pelaminan Aminnnnnnnnnnnnnn,,,, (L)
    :-) (F)

  • amadea

    :-) :-) :-) :-)
    kalean co2k kok,…
    (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • asri

    kak Donie cakep n cocok ma sandra dewi……. (L) (L) (L)
    KayakNya jodoh nieh,,,,,,,,,,,,,,,,, :-)
    Ak Ngefanzz Bwangets ma kak Donie SibaraNi (F)
    I LOVE U FULL…………..hwahaha

  • Ani

    Aq brharap gosip itu nyata;-)q ngfans bgt sm kak donie..kak doni cptan aja sandrax dlmar biar ga drbut cwok laen..luv u mga sukses yach:) :-D Aq brharap gosip itu nyata;-)q ngfans bgt sm kak donie..kak doni cptan aja sandrax dlmar biar ga drbut cwok laen..luv u mga sukses yach:)

  • dessy

    mz donnie….ganteng bngt…cakep…fb na yg asli mna yah??

  • arma

    wow….kax donnie co2x bgt lho 5 kax sandra….q s7 bgt klo it bnran…i love u kax donnie q duxung tyz…….psangan srasi cz cow,na ckp n cew,na cntik…pokok,na cocoooooooooooooooooxxxxxxxxxx…..bgttttttttttt!!!!!!

  • angghita sarie andhini

    haiiiiiii……..
    knpa she k’donnie pcran ma sandra dewi ???
    k,quwh ng’fanz bgd loch ma k2…

  • heryadhi

    aq dukung klo doni pcaran Sm sandra dewi……………

  • http://www.thevidist.com adi perdana

    aq sich s7 klw k donnie pacaran ama sandra dewi.coz kalian pasangan yg tepat (handsome & beautiful).aq ngefans k donnie sejek k donnie pertama kali gabung di ada band

  • Wina

    Q g s7 klo donnie ma dewi mendingan ma Q aja don..

  • Wina

    Ih, aq g s7 klo donnie ma sandra dewi mesti pacaran!! Mendingan ma aq aja don… LOVE U donnie cup2 muach*

  • yoessie

    yahhhh semogakalian berdua LANGGENG……………AMIIIIIIIIIIEEEEEEENNNNNNNNNNNNN (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-)

  • _ayoe_

    kliand b_2 cucok koug
    aQ se7 xlo kliand mang pcarnd
    tp jngn ngumpet2 dunk…….
    hohohohoho

  • dwi

    siapapun org yg di pilih sebagai teman hidup sejatimu
    aq berdoa,dialah yg terbaik untk mu slm’y

  • ika

    kok ma sandra dewi c…..yang laen gk ada ta?

    (E) (E) (E) (E) (E) (O) (I)

  • ila triwardani

    kak donie udach……………ngpn cri yg laen mba sandra ajje atuch.aq bnr2 ngfanz neh ada band kpn nh album baru,sng ,,bgt deh album 1 pe strusnya ,,lgu2nya mirip khdpn aku kak.yu yu met thn baru

  • inayah

    q n9eFaNzzzz bnGtx ma Ka’ Donnie…kpn mo manGguNg di Cilacap lg?

    Ka’ Donnie kpn mo ngluarin lagu baru lg? dh kangen nich ma suara Ka’ Donnie yg so sweet……

    semoga Ada Band ttp sukses…

    Damai Indonesiaku

  • tiwi

    aq setuju bgt donnie m sandra dewi,eh kpn nich ada band klrn album baru na?? :-D

  • christie

    Kak Donnie and Kak Sandra you is my favorite actrees semoga kalian berdua menjadi pasangan yang serasi and get married yaaaaaaaaaaaaaaaaa :-D
    dari penggemar dan penikmat lagu muuuuuuuuu (F)

  • http://vida_mutzz@yahoo.com mufidah

    donni km dh pts ma dewi sandra sabar ya nama saya mufidah jl pedati dalam no.5 kmp.melayu 081384229793

  • http://vida_mutzz@yahoo.com mufidah

    doain y moga saya di terima krj d alfamatr

  • ary

    :-D (L) (L) (L) mz.Donnie (L) mank cocok buangettttt… (G) 5 sndra dewi (F) (F) (F)

  • putri

    ich,,,,,,,,,, kak donnie sama sandra dewi,,,,,,?????? cocok sich,, tpi kayaknya lebih cocok kak donnie ma aku,,,,,, hehehe…… i lop u………….kak donnie…………

  • novi

    ichhh mza see donnie ma sandra dewi ????aq jd ptah hati donx,,,,, (U)
    mndin9 ama vhie za ea,,,,,,love u so much aban9 donnie….. (L)

  • puput

    hua….hua…. aku patah hati masa’ kak donnie ma sandra dewi sich…??? (U) mending ma aku soalnya aku fans berat nya kak donnie………… tpi gpp dech kalian cocok kok……… hik…hik…hik… ;-( ;-( I LOVE U KAK DONNIE……….. (L)

  • Imas

    I love you forever

  • nia

    gga cocok lluw donni ckep msa pcran mha jblay (Y) :-D :-D :-D

  • are nee

    oke2 ajj lah kak donnie ma sandra dewi..smoga jodoh ;-)

  • diana

    hi,kak doni low menurut aq kalian ga cck tuch !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • kartika sianipar

    duhhhhhhh putus deh harapan gw buat dapetin donni, huhuhuhu tapi gk papah lah gw tetep suka ko ma kreatifitas donni yang ganteng,, gw doain deh ber langgeng hubunggan ya……. kalin cocok baget,,,,,,,,,

  • kartika sianipar

    duhhhhhhh putus deh harapan gw buat dapetin donni, huhuhuhu tapi gk papah lah gw tetep suka ko ma kreatifitas donni yang ganteng,, gw doain deh ber langgeng hubunggan ya……. kalin cocok baget,,,,,,,,, kalau kalian jodoh AKU TUNGGU DUDANYA YA HAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Eka

    (U)

    cedih ne jadi na…????
    pi ya dah mudah-mudahan langgeng yach….
    n tetep bisa menghasilkan lagu2 yang apix…

  • dian

    gw mendukung bangat klw mereka dua pacaran ampe mereka nikah….
    benar kata donie sandra itu cantik, apa lagi langsung aja donie jadikan pacar sebelum ntar sandra di rebut ama orang lain….
    klw gw sih jadi donie gw langsung jadikan dia pacar trus buat perencanaan buat nikah..heeee

  • ifha

    huuuuhuuuu….
    w gigit jri deCh mLhT doNnIe mA sNdRa…!!
    ;-(

  • Fini

    Doni Sibarani. . .U is the best lah.I love u so much,its true.Jgn kecewakan Aku dgn Kamu pacaran sma Sandew.Okay!

  • indri

    yang penting doni bahagia, indri dukung tapi harus yang positif ya….. love you (L)

  • http://oktavita.Com Via indri alfarisi

    buat Donnie yang ganteng mendingan ngaku aja dech kalau emang pacaran sama sandra dewi/…………………………..jujur aza

  • aNne

    pTz dEhcc hRpn Q ma K’ d0nNie….”tPi g pa2 dEhc…i lUph U f0reVer

  • yayank

    mantap tuch……..
    pi lbih mantap lagi lok sandra dewi ma aq………….
    wakkakakakakakakak……………………….. :-D

  • rina khoerunnisa

    kakak donnieyang super jutek jaga diri baik2 ya cuz aku gak mau liat kakak sakit
    hahahah

    LOVE YOU FOREVER