Sandy Tumiwa Diminta Santai Jelang Putusan Cerai

Sandy Tumiwa Diminta Santai Jelang Putusan Cerai dengan Tessa Kaunang (U) jadi bahasan berita artis kali ini.

Perceraian Tessa dan Sandy sendiri kini tinggal menuju selangkah lagi, :-( setelah membina rumah tangga sejak 7 Juli 2006 dan dikaruniai 2 orang anak. (L)

Kuasa Hukum Sandy Tumiwa, Andriko Saputera yang dikonfirmasi media (K) mengungkapkan jika sang klien kini tengah mempersiapkan mentalnya jelas putusan cerai yang rencananya (O) bakal digelar 23 September 2014, besok.

“Kalau terlalu dipersiapkan sih nggak ya, :-) yah mental aja. Kemaren dia sempet BBM saya, nanya ini itu bagaimana. Ya saya jawab santai saja lah, kita sudah berusaha tinggal menjalankan saja,” (Y)

“Ya kan kita sudah sepakat kan, tinggal keputusan cerai saja. (U) Nah sesuai kesepakatan waktu itu kan soal anak ke Tessa tapi diasuh secara bersama,”

“Sandy juga akan memberikan nafkah untuk anaknya. (I) Soal rumah memang silakan ditempati Tessa dulu sampai ya kira-kira mereka sudah siap untuk membaginya,”

“Insya Allah besok akan hadir. ;-) Tadi juga komunkasi dengan saya Sandy sudah meluangkan waktu dengan saya, bakal hadir kok,”