Sarah Azhari BerGelar Sarjana Sosial

sarah azhariSarah Azhari bawa gosip panas, hmmh, tapi bukan lagi karena foto bugil bareng Rahma Azhari. Tapi, Sarah Azhari resmi dilantik jadi wisudawan Universitas Paramadina. Sarah Azhari resmi bergelar SSos dengan IPK  3,47. Hmmh :-S

“Alhamdulillah saya lulus dengan hasil yang memuaskan. Tadinya saya nggak nyangka bisa dapat nilai segitu. Awalnya susah banget nulis skripsi, saya sempat bertanya-tanya, bisa nggak yah saya terusin. Eh akhinya selesai juga. Kuliah sama saja kayak SMA, jadi nggak perlu takut lah yah,”

sarah azhari
sarah azhari

Sarah Azhari pengen punya karir di kantoran. Secara, gelar Sarjana Sosial dari Universitas Paramadina, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, yang baru didapet ga’ pengen dibilang cuman basa-basi. :-$

“Kalau di kantor si mungkin juga. Karena saya juga ingin merasakan pekerjaan baru di luar pekerjaan saya sebelumnya. Mudah-mudahan ini juga bisa jadi pemicu buat anak saya (Albany) biar semangat belajar,”

Mahasiswi angkatan 2004 jurusan Hubungan Internasional ini ngaku bangga jadi Sarjana Sosial. Skripsi Sarah Azhari berjudul ‘Kerjasama Timor Leste-Indonesia dalam Meningkatkan Keamanan di Perbatasan (2002-Februari 2008)‘ ini pun kelar tepat waktu. (Y)

Chee-U .^_^.

  • florentina

    aduhhhh jd artis mbok jgn suka buat sensasi to…..tp mbok klian tnjikin kelebihan kamu ;-)

  • Kiki

    Duh..please doNg mbAk yu’ insyaf 2012 mO kiamt kan syang cAntik2 aurtny diumbar.ckuplh nanti suaminy aj yg liat:-)

  • http://www.yahoo.com seto

    artis sih artis…biar mau apa dan bagaimana tetep artis, apa setelah kita hujat dan cai maki bakal jadi gembel..?malah tambah populer.!so..biar ajalah mereka mau apa dan bagaimana..kita punya kehidupan masing – masing.. (H)