Sawkani dan Ratna Galih Menikah di Mekkah

Pengusaha Sawkani Suami Ratna GalihBerita Sawkani dan Ratna Galih Menikah di Mekkah 26 Oktober 2012 (*) ternyata jadi kabar yang luput dari pemberitaan (H) media gosip artis.

Ratna Galih Menikah dengan Pengusaha sendiri baru kebongkar ;-) saat beredar foto pernikahan artis ini di Bali beberapa waktu lalu. (P)

Pernikahan diam-diam belakangan marak digelar selebriti tanah air, :-$ dengan alasan masing-masing.

Meski kebanyakan dari mereka (H) akhirnya berbagi kabar “kelahiran bayi” dengan hitungan mundur ke tanggal nikah kurang dari 9 bulan.. Kebanyakan siee begitu tapi ga’ semua juga.. ;-)

Ratna Galih, salah satu artis yang baru-baru ini mengejutkan publik :-O dengan kabar perkawinannya dengan seorang pengusaha.

Bintang sitkom Coffe Bean Show ini sendiri :-) memang sempat mengabarkan sedang serius menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang dikenalnya dari keterlibatan bisnis juga. (I) Cuman, saat itu belum ada tanda-tanda untuk melepas masa lajang. ;-)

Sampai akhirnya di bulan Desember 2012 ini, (O) foto pernikahan Ratna Galih dan Sawkani di Bali beredar luas di jejaring sosial Twitter. (P) Resepsi Nikah Ratna Galih yang digelar pada 22 Desember 2012 lalu ini sendiri :-S terkesan ditutup-tutupi dan luput dari kamera infotainment.

Dari gambar yang beredar luas, (L) pasangan pebisnis ini terlihat serasi dengan jas dan gaun pengantin warna putih.

Saat dikonfirmasi, (H) artis kelahiran 17 Maret 1988 ini menyatakan jika dirinya sudah lama menikah.

Ditambahkan, (K) Akad Nikah Sawkani dan Ratna Galih digelar di di Kota Mekah, Arab Saudi, 26 Oktober 2012. Sedangkan (I) resepsi nikahnya di Bali, 22 Desember 2012 seperti yang sudah beredar fotonya.

“Sudah lama (nikahnya -red), :-) tapi resepsinya baru sekarang,”

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini sendiri juga menambahkan (H) jika dirinya tidak berencana menutupi persiapan pernikahan maupun resepsi perkawinannya.

“Tapi [saat itu] belum ada yang bertanya,” ;-)

Iya dee, semoga sosok Sawkani Suami Ratna Galih (F) bisa jadi pendamping dan partner hidup selamanya. Semoga cepat dikaruniai momongan yaaa… (L)

Chee-U .^_^.