Sayangi Ibu Tiri, Aurel dan Azriel Dicap Anak Durhaka Karena Lupakan Krisdayanti

Sayangi Ibu Tiri, Aurel dan Azriel Dicap Anak Durhaka Karena Lupakan Krisdayanti :-O jadi bahasan heboh yang dibawa gosip selebritis.

Ya, Aurel Hermansyah memang kerap mendapat bully dari haters, :-[ bukan hanya soal penampilan namun juga soal rasa sayangnya yang disebut berbeda, pada dua ibunya.

Jejaring sosial Aurelie Titania Hermansyah memang penuh dengan bully. :-$

Jika memposting foto selfie, (P) maka haters akan segera menilai penampilan fisik Olel. Mulai dari tudingan oplas, :-( make up tua, hingga banyak kata-kata tajam lainnya.

Berbeda lagi jika putri pertama Anang KD tersebut mengunggah (L) keharmonisan keluarga barunya, yaitu Anang Ashanty Azriel dan Arsy, maka langsung haters muncul dengan serangan “Aurel Anak Durhaka”. :-[

Dara belia ini dituding kejam, :-$ lantaran melupakan sang ibu kandung yang sudah melahirkan dirinya. Aurel bahkan dituduh sengaja menyakiti hati Krisdayanti :-S dengan tak pernah mengunggah kebersamaannya dengan sang ibu kandung.

Seperti yang terjadi pada postingan foto Aurel berikut ini, (P) yang captionnya langsung membakar Haters :

Hal yang sama terjadi juga pada Azriel, :-( kala memposting gambar dengan caption yang sebenernya bikin haru :

Menanggapi serangan haters, mantan kekasih Tommy Rumengan inipun menjawab dengan bijak : :-)

Padahal, (H) Krisdayanti sendiri juga lebih banyak mengupload kebersamaannya dengan Amora dan Kellen, buah cintanya (L) bersama Raul Lemos. Dan bahkan, Kris juga mengunggah gantungan kunci yang hanya ;-) berisi keluarganya kini ;

Jadi, …..

And the Haters gonna hate hate hate hate hate…. -taylor swift-