SCTV Ulang Tahun Ke 19

SCTV Ulang TahunSCTV Ulang Tahun Ke 19 jatuh pada hari Senin, 24 Agustus 2009. (^) Perayaan hari ulang tahun sctv kali ini dirayakan dengan sederhana. Sesuai slogan “Satu untuk Semua”, SCTV pun berusaha berbagi kebahagiaan dengan para pemirsa setianya. :-D

Acara – acara menyambut hari jadi SCTV juga udah digelar, melalui Pundi Amal SCTV, undian ratusan juta rupiah, (E) serta acara penghargaan tertinggi bagi pelaku dunia pertelevisian Indonesia yakni SCTV Music Awards, Inbox Awards dan SCTV Awards. (Y)

Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja memulai perayaan dengan pembacaan sambutan :-) di hadapan berita selebritis di hari jadi yang bertepatan dengan bulan Ramadhan 2009 ini.

“Stasiun “Satu untuk Semua” (Y) di masa mendatang ini perlu meningkatkan isi tayangan yang benar-benar bermutu, agar bisa bersaing di tengah ketatnya persaingan televisi.”

“Saya berharap semua karyawan senantiasa bekerja dan berdoa (*) supaya usaha diberkahi Allah SWT”

Foto Ultah SCTV :

SCTV Ulang Tahun

SCTV Ulang Tahun Ke 19

Acara kemudian ditutup dengan tiup lilin dan potong tumpeng. (^) Tak lupa salah satu televisi swasta senior ini berterima kasih kepada para pemirsa yang telah membuat stasiun televisi ini menjadi kebanggaan kita semua. (L)

Inbox SCTV

SCTV sendiri punya tayangan yang setia dihati penggemar. (F) Salah satunya adalah bertahannya sinetron Cinta Fitri sampai empat musim dan masih bertahan menjadi tontonan favorit pemirsa, termasuk Cinta Fitri Season Ramadhan. Selain itu, SCTV juga terbukti menjadi pelopor tayangan acara musik di Tanah Air. Sebut saja Hip Hip Hura, By Request, Inbox, dan Playlist. (8)

Cinta Fitri

(G) Semoga sukses dan selamat ulang tahun buat sctv. :-D

Chee-U .^_^.