Sebut Dihamili Denny Sumargo, Kini DJ Verny Dianiaya Suami Siri

Sebut Dihamili Denny Sumargo, Kini DJ Verny Dianiaya Suami Siri :-O jadi bahasan yang dibawa kabar selebritis terbaru.

Perceraian Dj Verny dan Dj Andre sendiri diakui lantaran ;-( sikap kasar dan penganiayaan yang dialami ibu satu putri ini…. Saat hamil ada masalah, sudah lahir ada lagi masalah… :-(

Verny Hasan rela melepas kasus Denny Sumargo, :-S meski sang seleb tak juga mengakui Allesa Anjani adalah putri biologisnya. Ini lantaran ada sosok Andre, (L) rekan DJ yang bersedia menikahi Verni dengan keadaan apapun.

Pernikahan Siri DJ Verny dan DJ Andre pun akhirnya digelar (I) satu bulan usai Allesa Anjani lahir.

Sayangnya, :-$ baru juga berjalan beberapa bulan, Verni yang dikonfirmasi di Karet Pedurenan, Jalan Genteng Ijo No. 80, Jakarta Selatan, Selasa (22/4), (K) mengungkapkan jika rumah tangganya sudah berakhir lantaran ada KDRT.

“Sebelum ada kasus sama Denny, dia baik-baik saja. (Y) Pas ada kasus itu, dia jadi kasar tapi aku masih bisa tahan, aku wajarin aja. Jarang ada cowok mau menerima dengan kondisi aku,” :-$

“Aku awalnya kan stop kasus Denny, :-S karena aku pikir aku dapat pendamping yang bener, aku stop yang di Polda, tapi dia malah kelakuan aslinya keluar baru-baru ini,”

“Mukaku dilempar HP, kena dagu aku. Setelah itu dia pecahin gelas dan pecahan gelasnya itu mau ditusukkan ke aku. :-$ Tapi dicegah sama temen aku,”

“Katanya aku nggak ada berubah, :-S aku nggak berubah gimana? Mau aku jadi Superman, Batman gitu? Aku sudah capek kerja di dunia malem, (H) karena penilaian orang beda. Aku pengen hidup sederhana,”

Kini, DJ Verny pun yakin dengan pilihannya menjadi single parent (I) untuk Allesa Anjai, putri semata wayangnya yang kini berusia 8 bulan.

“Sendiri jadi nggak sakit kepala, :-$ aku pusing kalau sama dia. Aku ingin fokus ke anak dan karier dulu,”

“Aku jadi bisa bebas kerja, aku lebih enak sekarang jalani pekerjaan juga,” (Y)

“Ini cobaan buat aku supaya jadi lebih baik, :-) jadi lebih dewasa. Aku berdoa aja,”

  • Tito Philips

    tanya kenapa…?? kenapa muka bisa dilempar HP? trus kenapa juga itu pecahan gelas mau ditusukan…??? tiada asap tanpa ada api… mana lebih dulu ayam atau telur…. wkwkwkkwkwkw