Sebut Farhat Brutal Di Ranjang, Video Regina Ngamuk Brutal BerLingerie Seksi Justru Beredar

Sebut Farhat Brutal Di Ranjang, Video Regina Ngamuk Brutal BerLingerie Seksi Justru Beredar :-O luas di dunia maya.

Berita seleb memang masih dihebohkan dengan “pertikaian” :-[ mantan suami istri siri yang kini saling serang di media sosial.

Sebelum jejaring sosial Farhat Abbas dinonaktifkan, (E) Farhat memang menuding Regina bukan wanita baik-baik, bahkan capture chat keduanya dibongkar juga.

Usai twitter Farhat menghilang, (K) ganti Regina Andriane Saputri yang cuap-cuap di jejaring sosial. Dengan alasan tak ingin lagi diteror, dikejar, dimintai balikan, mantan istri Illal Ferhard itupun membongkar :-[ “aib” mantan suami Nia Daniaty tersebut.

Hanya saja, :-S usai mengungkap kepribadian ganda sang mantan suami dan tingkah brutal di ranjang, dunia maya justru dikejutkan dengan “Aksi Brutal” Regina sendiri. :-$

Seolah ingin membantahkan tweet Regina, video yang beredar luas justru :-S meperlihatkan sisi liar Regina ketika mengamuk di dalam rumah. Bukan hanya mencak-mencak, :-$ hingga menaiki meja dan mengacak-acak sebagian perabot rumah, Regina pun sempat menarik Farhat dan menunjukkan emosinya.

Dalam rekaman video, Farhat yang hanya berbalut handuk, (P) hanya merekam amukan sang istri yang berlingerie seksi tanpa menanggapi berlebihan.