Sedih Belum Juga Hamil, Zaskia Tetap Bersyukur Punya Suami Irwansyah

Sedih Belum Juga Hamil, Zaskia Tetap Bersyukur Punya Suami Irwansyah (L) yang diakui menjadi anugerah terindah dalam hidupnya.

Pernikahan Zaskia dan Irwansyah yang sudah digelar sejak 2011 lalu memang belum juga :-$ memberikan tanda kehamilan pada Zaskia Sungkar.

Pasangan romantis Zaskia Sungkar dan Irwansyah memang jauh dari gosip miring (K) seputar kehidupan rumah tangga mereka, kecuali kasak kusuk soal momongan. :-S

Ya, sejak menikah tahun 2011 silam, pasangan muda ini memang belum juga dikaruniai buah hati, ;-( dan bahkan harus rela didahului Shireen Sungkar yang langsung mendapat karunia bayi Teuku Adam, (L) usai pernikahannya dengan Teuku Wisnu digelar 2013 lalu.

Meski kepikiran tentang momongan, namun kakak kandung Shireen mengaku sudah teramat bersyukur (I) dengan kehadiran sang suami dalam hidupnya.

“Bosen ditanyain kapan punya anak.” :-$

“Yang belum nikah kapan nikah, yang belum anak kapan punya anak, ya manusiawi sih :-S emang pertanyaan gitu suka muncul. Jujur :-$ kita sampai pernah males dateng ke acara keluarga karena sering ditanyain itu.”

“Awalnya kita emang nggak terlalu mikirin soal anak, :-S tapi pas lihat Adam anaknya Shireen aduh jadi pengen juga. Sebelum ada Adam tuh biasa aja. (H) Pas awal nikah kan kita masih sibuk, main sinetron. Sebelum nikah kan pacarannya sebentar banget, Jadi quality time-nya berdua sama dia tuh dinikmatin banget. Tapi pas lihat Adam tuh (L) ya jadi pengen.”

“Ya kadang-kadang ;-( (sedih belum punya anak), tapi punya suami yang bener-bener aku cintai banget. (L) Dia bisa jadi partner aku dalam segala hal bikin aku bersyukur,”

“Maaf bukannya sombong nggak mau punya anak. Karena sejauh ini (I) Allah udah kasih apa yang aku butuhin lewat seorang suami, dia dukung aku dalam segala hal. Apalagi aku ada bisnis fashion, sekarang aja aku makin sibuk dan Irwan mulai suka negur karena aku suka habis waktunya di situ,” (H)

“Akhirnya ya udah tuh kita serius bikin program. (I) Dari pertanyaan-pertanyaan itu kan jadi semacam motivasi kita berdua buat yuk punya anak yuk,” (L)