Sefty Sanustika Lepas Hijab Demi Popularitas Artis

Istri Ahmad Fathanah Sefty Sanustika Lepas Hijab Demi Popularitas Artis :-O lagi jadi bahasan heboh di banyak media gosip selebritis.

(H) Alasan Pedangdut Sefti Sanustika Lepas Jilbab sendiri selain lantaran tuntutan profesi juga lebih ke (I) “refresh diri” dan demi kenyamanan. Jadi inget, Shinta Bachir…. :-$

Nama penyanyi dangdut Sefty Sanustika (F) baru mencuat saat sang suami, Ahmad Fathanah, tersangkut kasus korupsi dan percintaan dengan banyak wanita. (L) Saat muncul di depan khalayak ramai usai melahirkan bayinya dan datang ke tahanan sang suami, Sefti tampil dengan dandanan tertutup hijab. (I)

Kariernya pun tetap berjalan meski kini Sefty tampil berhijab, (H) yang sayangnya ditengah kariernya usai melahirkan, muncul Foto Hot Sefti Sanustika Mandi. 8O

Kini, demi alasan kenyamanan, ibu dari Ameera Naura Fathanah ini kembali ke dunia entertainment :-S dengan dandanan baru.

“Ya alhamdulillah :-) sebenarnya sih ini mau merefresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu,” ;-)

“Semuanya sih kembali pada diri saya. :-D Saya lagi nyaman seperti ini, tanpa jilbab. Rezeki dari awal saya kembali lagi ke dunia entertainment sejauh ini alhamdulillah ada saja, nggak putus,” (Y)

“Tentunya setiap manusia kan punya pilihan (I) untuk kehidupannya masing-masing. Jadi dengan pertimbangan-pertimbangan, sejauh niat saya baik insya Allah akan mendatangkan segala kebaikan juga. (H) Saat ini saya nyaman menjalani ini saja,”

“Dalam hidup pro kontra selalu beriringan, :-[ jadi gimana kita menyikapinya saja. Semua itu kan kembali pada mereka yg menilai,” ;-)