Sejak Cerai, Shinta Bachir Buka Hijab Dan Kembali Pilih Baju Seksi

Sejak Cerai, Shinta Bachir Buka Hijab Dan Kembali Pilih Baju Seksi (W)  menjadi bahasan ramai di banyak media gosip.

Aksi buka tutup ini sendiri :-S sebenarnya sudah diprediksi para netizen dunia maya…

Shinta Bachir sempat menggemparkan publik :-O kala tersangkut dalam skandal prostitusi artis dengan mucikari Robby Abbas. Namun, kala itu Shinta memilih untuk tak memberikan respon (K) dan lebih fokus pada kehamilannya.

Edi Suyitno suami shinta bachir

Muncul di hadapan media dalam kondisi hamil besar, (F) Shinta mengaku sudah menikah dengan seorang pengusaha. Kala itu, model seksi ini tampil dengan hijab (I) dan busana tertutup.

Setelah putra pertamanya, Arkan Alvaro Suyitno lahir, gonjang ganjing (W) rumah tangga Shinta dan Edi Suyitno pun berbongkar. Hingga akhirnya, pasangan ini memilih untuk bercerai (U) pada pertengahan tahun ini.

;-( Ditengah prahara pernikahan, Shinta masih berusaha tampil muslimah. Berkumpul dengan rekan sosialita, Janda satu anak ini keukeuh tampil tertutup diantara banyak temannya yang tampil menggoda. (Y)

hijab shinta bachir

shinta bachir dan sosialita

Sayangnya, (U) usai resmi berpisah, bintang film Kawin Kontrak 3 ini memilih untuk benar-benar melepas hijab. Ingin menjadi diri sendiri dan tak terbatasi kala berkumpul dengan teman, :-$ jadi alasan utama sang selebritis seksi.

“Sekarang saya sudah sendiri (cerai), (U) jadi balik lagi jadi diri sendiri. Pokoknya saya mau jadi diri sendiri,”

“Daripada saya stres di rumah kan, mending pergi kemana. Karena kalau pakai jilbab kan benar-benar terbatas kan. :-$ Kalau buka kan kita masih bebas. Jadi, jangan kaget kalo saya lagi pake jilbab, (H) tiba-tiba saya buka,”

“(Pakai hijab -red) Masih galau, :-( ya masih labil. Shinta Bachir tuh labil. jadi kalau anginnya lagi ke kiri ikut kiri, kalau ke kanan ikut kanan,”

“Awalnya dulu, saya kan sering datang ke pengajian, jadi ya pakai hijab. (I) Pas hamil kan saya nggak kemana-kemana jadi pakai hijab terus, tapi sekarang balik lagi jadi diri sendiri, buka tutup buka tutup gitu kaya jalan tol,” :-P

sb seksi lagi

sb singapura

sinta bachir nyanyi

shinta bachir lepas hijab

sinta bachir buka hijab

Tidak konsistennya selebritis kelahiran 1986 ini akan keputusannya berbusana, :-[ membuat publik media sosial berang. Pilihan untuk buka tutup hijab pun sontak :-[ mendapat banyak hujatan di jejaring sosial.

Perihal ini, Shinta mengaku tak pernah ambil pusing, (H)

“(Soal haters -red) Biar saja lah :-) saya enggak mau pusing. Hidup saja sudah pusing.”

“Apa yang saya lakukan itu sudah saya sendiri yang nanggung. :-S Yang penting saya tidak pernah merugikan orang lain, tidak menyakiti orang lain. Gitu saja,”