Sejak Januari 2015, Masayu Kehilangan Kasih Sayang dan Nafkah Batin Dari Lembu

:-[ Bertengkar mulai tahun 2012 dan Sejak Januari 2015, Masayu Kehilangan Kasih Sayang dan Nafkah Batin Dari Lembu menjadi alasan dibalik gugatan cerai (U) Masayu Anastasia.

Pernikahan yang digelar sejak tahun 2008 silam, nyatanya sudah retak ditahun 2012 dan berujung gugatan ditahun 2015. ;-(

Sidang Perceraian Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati yang digelar (I) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2015) membongkar fakta baru.

Narisqa, kuasa hukum Masayu pun (K) mengkonfirmasikan hal ini pada media kala mengungkapkan jalaannya persidangan dari kasus orangtua Samara Anaya Amandari tersebut. :-S

“Sidang kali ini adalah jawaban atas gugatan dari tergugat. (I) Poin jawabannya, yang utama adalah adanya pengakuan perselisihan antara kedua belah pihak,”

“Gugatan Masayu benar ada perselisihan, :-$ serta kurangnya komunikasi juga dan jawaban-jawaban Lembu sesuai gugatan. Jadi ada titik terang di sini. Lembu tidak menyangkal meski dia tetap tidak ada niatan untuk berpisah dengan klien kami,”

“Dasar gugatannya, karena :-[ tidak adanya nafkah batin yang diberikan tergugat.”

“Tapi maknanya luas ya, kalau gak diberikan nafkah batin sekian bulan :-S kan bisa menggugat cerai. Nafkah batin, kasih sayang, dipeluk, dirangkul, dan dicium. (K) Kalau lahirian pemenuhan kebutuhan hidup,”

“Sejauh ini, tidak ada bahasan nafkah lahir, persoalan diberi nafkah atau tidak tadi juga ditanyakan hakim, (~) dasar gugatannya jelas tidak ada nafkah yang diberikan sejak Januari 2015 lalu. Kalau masalah perselisihan sudah sejak 2012 lalu,” :-[

“Sidang selanjutnya 24 November 2015, agenda Replik. Tanggapan atas jawaban Lembu. (I) Semoga bisa berjalan dengan lancar, harapannya klien kami tetap mau berpisah dengan Lembu,”