Selamat Dari Tragedi Mekkah, Imam Darto Sempat Terseret Badai Pasir

Berita hari ini bawa bahasan soal Selamat Dari Tragedi Mekkah, Imam Darto Sempat Terseret Badai Pasir. :-O

Cerita Darto The Comments Selamat dari Tragedi Jatuhnya Crane sendiri memang hanya lewat manager, (I) lantaran sang penyiar masih menjalankan ibadah Haji…. H. Imam Hendarto… (*)

Peristiwa jatuhnya crane di Masjidil Haram, Mekah, terjadi ;-( pada Jumat, 11 September 2015 waktu Arab Saudi. Kala itu, turun hujan deras disertai serangan badai pasir. Crane yang terjatuh pun menimpa jemaah yang sedang thawaf (mengelilingi Ka’bah) dan salat di lantai dasar masjid. :-( Tepatnya, di belakang maqom Nabi Ibrahim.

Salah satu selebritis, Imam Hendarto alias Darto sendiri berada di tempat kejadian :-O kala tragedi terjadi, lantaran sedang menunaikan ibadah Haji bersama sang istri, Tika. (K) Seperti yang diungkapkan Renggo, manager Darto.

“Alhamdulillah, Darto selamat dari tragedi tersebut.” :-)

“Saat kejadian itu saya segera menghubungi Darto, Alhamdulillah dia baik-baik saja dan (I) meminta doa agar tetap bisa menunaikan ibadah hajinya hingga tuntas.”

Renggo pun menerima pesan singkat (E) yang dikirimkan Tika, istri Darto.

Dijelaskan, sejak tiga hari yang lalu kawasan Jeddah, Mekkah, dan Madinah :-S memang diterpa badai pasir dan angin kencang. Dan pada hari kejadian, Tika yang berhalangan akhirnya absen dan tinggal di hotel, (~) sedangkan Darto meneruskan ibadah bersama rombongan.

Mengutip pesan Tika,

“Sekitar waktu salat Ashar, alarm hotel berbunyi. Orang-orang pun keluar dari kamar hotel dan seketika bunyi petir menggelegar. Melihat ke arah kaca, ternyata badai pasir datang bersamaan dengan hujan yang sangat deras,”

“Kata Darto memang dahsyat sekali badainya, bahkan wujud Kakbah sampai tidak terlihat saat itu karena tertutup badai pasir,”

“Saat itu, pas mau tawaf, Darto melihat awan badai penuh pasir di atas Kakbah. Saat mau pulang ke hotel, ia sudah terkena badai. Darto sempat jatuh terseret angin. Alhasil barang bawaan hilang semua. Badan pun basah kuyup. Tapi Alhamdulillah Darto selamat!”