Selingkuhan Ferry Irawan, Istri Zainuddin MZ ?

ferry anggiGosip panas foto mesra ferry irawan kuak fakta heboh. Anggi, yang jadi pasangan selingkuhan Ferry Irawan ternyata bukan lagi gadis muda. Anggi ternyata seorang istri Zainuddin MZ. Belom diketahui apa Anggi – Zainuddin MZ sudah bercerai atau masih suami istri. :-O

Seorang tetangga Anggi, pria berinisial S bahkan berani bilang jika perempuan seksi berkemben itu pernah dinikahi oleh Dai Sejuta Umat, KH. Zainuddin MZ sekitar 2 tahun lalu. (L)

“Sekitar dua tahun yang lalu menikahnya. Sekarang ini nggak tahu deh apa sudah dicerai atau belum,”

KH Zainuddin MZ

Para tetangga di sekitar rumah Angie di Jl. Bangka 2, No.11, Jakarta Selatan ngakunya memang sering melihat Da’i yang juga terjun ke dunia politik itu datang bertamu ke rumah si cewek seksi ini. :-S

“Dia pernah berkunjung ke sini kok. Ya saya tahu lah kalau dia kyai Zainuddin. Siapa yang tidak kenal dengan dia,”

anggi

Kalangan tetangga sekitar juga ngaku ga’ asing lagi sama Gosip Panas Pernikahan Zainuddin MZ itu sama Selingkuhan Ferry Irawan (sebelum kenal Ferry). Menurut mereka sih, kabar pernikahan itu sudah lama terdengar ‘n ga’ ada yang aneh lagi karena pernikahan itu juga sah menurut hukum. (G)

“Warga sini sih sudah pada tahu semua, cuma nggak ada yang aneh kan? Mereka menikah dan bukan pacaran,”.

Nah, baru pas Foto Mesra Ferry Irawan – Anggi beredar luas di kalangan publik, kabar pernikahan Angie dan Zainuddin MZ jadi heboh lagi. Hebohnya pertama, karena belum diketahui jelas Anggi ini udah jadi Mantan Istri Zainuddin MZ atau malah masih belum cerai. Heboh kedua, karena Ferry Irawan sendiri lagi sibuk bercerai dari sang istri, Noviana Shintawati. (H)

Chee-U .^_^.

via kapanlagi

  • Pingback: Ferry Irawan’s Affair Girl

  • Viola

    Fery memank jago rayu cew.aq mau donk jdi selingkuhanmu he5X.

  • Riang

    Lalu apa rncana dan KH.ZAINUDIN MZ klo anggi udah ketauan bgt. Seorang juru dakwa yg slalu bisa mendidik umat manusi. Tp pada istri sendir kok bisa berbuat bgt.?

  • http://www.google.com salsabila

    Seharusnaya jgn selingkuh , Kasian rmh tangganya jd ancuuurrrr…..
    kaya b’gini :-(
    mennnndddiiinngg klo u blm pny ank
    klo udh pny ank gimana dooonnnkkk…???!!!
    :-o

  • Lhia manizt

    hari gini selingkuh cape deh………..masa sdh ada pasangan masi mau selingkuh.gak puas apa dengan satu orang saja

  • Saady

    Emang ada perbedaan adat isti adat org indonesia Timur dengan org jawa adat disana keras jarang kita dengar org selingkuh, jika ada artinya mati. meminang aja udah diikat mati apa lagi udah menikah, istilah disana perempuan bukanlah angkot yang seenaknya setiap penumpang turun naik, yang ditakuti disana adalah Allah, Pemerintah dan adat . untuk pak KH.Zainudin MZ bersabar dan tabah apa yang sementara pak hadapi ada hikmahnya dibalik itu, karena itu adalah satu cobaan. kami selalu mengikuti hotbah atau renungan pak, kami senang sekali mendengarnya hotbah pak, bukan hanya org muslim aja yang senang tapi juga bagi umat kristianipun senang mendengarnya, Godaan setan bukan hanya dari luar tapi bisa dari dalam rumah, lewat hewan piaraan, anak-anak juga isteri dan pembantu. jangan minder, maju terus berhotbah untuk umatmu,

  • http://gjhg revi

    jangan mw d bohongin istri doank pak