Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste

Krisdayanti SelingkuhSelingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste jadi bahasan gosip artis terbaru kali ini. :-S Yupzz, Gosip Krisdayanti ini emang udah ga’ ngagetin lagi, berhubung daftar Pria Selingkuhan KD sendiri udah berderet sejak beberapa taon lalu. (H)

Yang menyakitkan, dua anak KD dan Anang, Aurelie dan Azriel, adalah saksi perselingkuhan KD dan Anwar (gosip nama pengusaha itu) di sebuah kamar. :-O Dan Perselingkuhan kesekian kalinya Artis Indonesia ini yang jadi penyebab Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama..

Daftar Pria Idaman Lain Krisdayanti :

Banyak nama muncul dalam kisah cinta krisdayanti, (L) sebut saja Dicky Wahyudi, Ari Sigit, Yovie Widianto, Tohpati, serta pengusaha kaya lainnya. Yang mengagetkan, kebanyakan KD lebih memilih pergi dengan selingkuhan dari pada dengan keluarga. :-S

  • April 2003, gosip Krisdayanti dan Tohpati Selingkuh beredar luas. 8O Saksi mata adalah Muhi Biantoro, mantan supir pribadi artis asal Batu Malang ini. Toro, mengakui udah beberapa kali melihat langsung KD dan Tohpati Berciuman mesra (K) di mobil yagn disupirinya.
  • Kelahiran Titania Aurelie Nurhermansyah yang lahir di bulan Juli 1998, bahkan sempet heboh pada Agustus 2005. Gosip panas yang beredar menyebutkan bahwa Aurelie adalah anak hasil selingkuh KD dan Ari Sigit. :-O
  • Lantas Mei 2007, (D) KD kepergok makan siang dengan seorang pengusaha di Jalan Orchard, Singapura.

Saat itu Anang yang mengakui ketidak mulusan dalam rumah tangganya mencoba bersabar. :-S

“Semua yang terjadi adalah salah satu gambaran positif buat perjalanan rumah tangga dan karir saya dan Yanti. :-) Apapun yang menjadi concern masyarakat sampai timbul rumor adalah cobaan yang harus kami hadapi dengan baik. Bentuk yang bisa kami lakukan adalah berkarya, karena bidang yang bisa kami geluti adalah bermusik,” (8)

Keluarga Krisdayanti

Krisdayanti Selingkuh Lagi :

Sayang, saat Perselingkuhan Terbaru KD bersama pengusaha kaya yang disebut-sebut bernama Anwar ternyata ga’ bisa lagi diterima Anang Hermansyah. :-[ Bahkan, musisi lawas ini mengaku dikuatkan dua buah hatinya untuk berpisah dari pemilik Buku My Life My Secret ini.

“Hingga kini, saya dan anak-anak coba untuk tegar,” (H)

“Sudah sebulan terakhir, saya dan anak-anak tinggal di studio rekaman KD Production.” ;-(

“Justru saya tahu semua masalah ini dari Aurel. :-S Dia yang mendorong saya untuk mengakhiri semuanya. Karena dia yang ngasih tahu, ya sudahlah. Dia juga yang menguatkan saya untuk tetap tegar,”

Memang mengejutkan.. :-O Anak-anak Anang dan KD malah jadi saksi perselingkuhan sang bunda. Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah bahkan dengan mantap mengakui kesalahan sang mimi pada media. (H) Mereka berdua pun berharap sang ibu cepat sadar.

“Waktu di Bali setiap hari teleponan. Manajernya juga tahu semuanya, manggilnya amor.. amor (cinta). :-S Kita udah dikenalin sama om itu. Pas kita lagi berenang, mimi ajak om itu ke kamar.”

“Mimi udah bohong sama pipi. :-[ Aku marah sama mimi dan teman-temannya yang jelekin pipi,”

“Semoga Mimi cepat sadar,” ;-(

Selingkuhan Krisdayanti, Pengusaha Kaya Timor Leste

Krisdayanti yang diklarifikasi soal sang putri, Titania Aurelia ;-( yang menduga dirinya selingkuh dengan pria yang dipanggilnya amor, ngaku shock abis..

“Kelu rasanya nggak bisa bicara,” :-$

“Anang sebagai imam, saya hargai, tapi mungkin kehilangan watu untuk salat sama-sama,”

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, adik kandung Yuni Shara ini mulai sedikit emosi. :-[

“Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu. Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi. :-( Buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini.”

“Saya terganggu sekali karena terus kalian kejar-kejar kaya’ gini.” (H)

Chee-U .^_^.

  • http://oktavita.com oktavita

    Jangan Lupa Baca Gosip Terbaru Krisdayanti :

    Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama

    Rahul Lemos, Pengusaha Selingkuhan KD?

    Foto Rahul Lemos dan Istri, Silvalay Noor Athalia

    Istri Rahul Lemos Curhat Soal KD

    Semoga kelanjutan kasus perceraian KD ga’ semakin memburuk yach.. Kasihan Aurel dan Azriel..

    Chee-U .^_^.

  • http://www.propertikota.com iklan rumah

    ya siapa pun yang salah semoga cepet sadar….apalagi dibulan suci ramadhan ini

  • karlina setiawati

    kaiia_a gx munggkin ea low s’andai_a kd selingkuh jd mdh”and semua berita niwh gx bnr trjdi….. :-) (E)

  • molin

    apalagi yg mau di cari, bukankah suami, anak-anak, harta yg berlimpah, kecantikan, popularitas, sudah Allah berikan, sepatutnya mba KD mensyukuri apa yg sdh Allah berikan, dan sepatutnya pula mba KD tidak memikirkan dunia saja tapi lbh baik memikirkan akhirat. Bukankah pula semua manusia tidak ada yg sempurna, begitu pula yg ada dlm diri mas anang dan blm tentu pula mba KD manusia yg sempurna. Alangkah lebih baik jika saling menghargai kekurangan masing2 pasangan. Apa nikmat dari perselingkuhan? Hanya membawa petaka dunia akhirat krn sesungguhnya Allah membenci perselingkungan.

  • ita

    mengecewakan

  • nita tama

    masya allah….. mbak KD… :-S ko bisa sich bermesraan dengan laki-laki selain mas anang! jijay bwget de… :-P
    tobat dong… masa c masih kurang duit dari nyanyi buat hidup, smp selingkuh dg pengusaha kaya :-O bersyukur donng, kasihan anak-anakmu.

  • Pingback: Jumpa Pers Perceraian, Krisdayanti Curhat | Oktavita.Com

  • Fredy

    Amat di sayangkan, mereka akhirnya bercerai ;-( .
    Bagaimana dengan kondisi Psikologis anak2 mereka ?
    Mengetahui bahwa orang tua mereka berpisah ;-( , pernahkah mereka tanyakan itu pada buah hati mereka ?
    Atau mungkin saja mereka hanya memikirkan diri mereka sendiri dan tidak memikirkan perasaan anak2 mereka ;-(

    Tapi gpp Kawin cerai sudah budaya para artis2 kita (Y)
    Hidup kawin cerai !! Kawinin lalu ceraikan saja dan lakukanlah berulang kali (Y) <– sindiran keras atau pujian ? ;-)

  • http://www.totalperkasa.blogspot.com awan

    ga heran kalo KD selingkuh….bener ga gan..

  • saktiawan

    yah, moga2 aja ibu hj krisdayanti sadar klo selingkuh itu DOSA.cerai bukan jalan yang baik,apa ndak ingat masa lalu

  • http://akademibisnis.com/studi-kasus/hosting-khusus-wordpress.html wordpress hosting

    :-O Waduh ga nyangka ternyata gosip selama ini beneran to

  • Pingback: Istri Rahul Lemos Curhat Soal KD | Oktavita.Com

  • HANIF

    Duh klo aq tanggapin yaa
    dah kelihatan tuh …
    liat aja KD itu gak bersyukur diberi nikmat Allah …
    Eh pake operasi plastik segala …..

    Brarti tidak lain KD lah yang salaaaaaaaaaaahhhhhhhhh…..

    Smoga sadah apalagi Bulan Suci Ramadhan gini ….

  • Relly

    Mba KD gk kasihan apa sma anak2x,,,,pikir yg matang dong,,,,jgn krna hrta duniawi tp pikirkan nntx di akhirt….tiada manusia yg sempura di dunia ini untuk itu berpikrlah yg matang sblm mengmbl keputusan,,,,,,,,,,,kshn anak2x….

  • iwan

    saya sangat prihatin dgn perbuatan istri Anang Hermansyah yaitu perempuan krisdayanti yang melakukan perselingkuhan perbuatan hina (Zina) semoga dosanya diterima dialam baka

  • intan

    mas,, Anang sabar dibulan ramadhan ini banyak mendoakanmu semoga mas Anang dan kedua anaknya selalu mendapat rahmat dan pertolongan dalam menghadapi cobaan hidup ini. Amin……

  • http://www.brhoyayat@yahoo.com yayat marcom

    buat mba kris@: apa lg sih yg di cari mba..?
    banyak istigfar mba… kasian mas anangx, anak2 jg udah terlalu jauh mengetahui masalah ini..
    jd sy sarankan banyak2 istigfar dan mt maaf sama mas anangx..

  • non

    iya…ya kasian bngt sm anang n anak2 ga nyangka sm kd ternyata diem2 selingkuh….

  • Tiga Samadikun

    KD belum tentu selingkuh, mungkin cuma buat naikin popularitasnya lagi…sambil naikin popularitas OKB negara sebelah… mungkin ngga sih ?

  • red clown

    Kalau dilihat dari gosip2 yang lalu….KD memang doyan selingkuh……ha…ha…ha……

  • irwan gading

    Istri yg sholeh yg patuh taat kpd suami, klo istri sdh tdk taat & patuh, terlebih melanggar ajaran agama, wajib hukumnya
    suami menegur,marahinya. bahkan menceraikanya. walaupun perceraian itu dibenci Allah Swt. akan tetapi sgl bentuk ujian/cobaan seorang hamba pasti dpt diberikan jln keluar tentunya dgn meningkatkan ketaqwaan terlebih amal ibadah dibulansuci ini. u/ semuanya hadapi ujian dan musibah ini dengan penuh sabar dan doa “Salam sy u/ Bp. Anang kel”

  • bg

    lho…… ;-( sdh ketahuan kan…….iling gusti allah mbak :-O

  • ade

    semoga diberikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT, dalam menghadapi cobaan amin,salam buat aurel dan azriel

  • Titin

    Y buat mas anang yg tbh,dan buat kd moga cpt sdr!!

  • nafa urbach

    wah KD semakin to buanget ya. sukses sudah merekrut banyak cowok.

  • nafa urbach

    cepat sadar ya mbak….untuk apa selingkuh, hasilnya rumah tangga hancur, popularitas anjlok.

  • wathye

    anak kecil ga bakalan boong….
    to’ mas anang semoga tetap d beri kesabaran dalam menjalani hidup ini….siapa yang berbuat pasti akan menuai hasilnya….

  • Denny Ahmad

    Sabar Mas Anang…yang benar pasti terungkap walau terasa pahit, Semoga Allah SWT memberikan berkah buat anda dan anak anak anda…….

  • http://missgosip.com melky

    semoga mas anang bisa tabah menjalani semuanya,apalaig dibulan yang penuh berkah ini…

  • Yoga

    SLII = SELINGKUH ITU INDAH

  • Zhang yuyuan

    ya mudah mudahan kd dan anang diberi ketabahan.

  • Wagimen

    Kehidupan dunia yg kyk mana lg yg mw dicari?! ;-( Kehidupan dunia yg kyk mana lg yg mw dicari?!

  • RYa

    Emang kurang apa kalau dilihat anag itu kepala rumah tangga yang baik dan iman bagi keluarganya , kali KD nya yang ….

  • ayax

    Coba dech belajar bersyukur tu istri… ;-)

  • i ketut wirnata

    buat KD… selingkuhan koq sampai ketahuan publik… kurang profesional kali jalaninya.

  • i ketut wiranata Kuta-Bali

    hello KD, doyan sekali ama cowok… banyak2. emangnya mas anang ga bisa ngebahagiain KD slm hdp berumah tgg. pantesan kayak gitu. uang bukan segala2nya untuk hidup di dunia ini.

  • Maegeri

    Eman koen Kris ayu-2 koq akhlaqnya gak bagus…ambek koq kesannya wanita murahan..ingat hidup didunia ini tak lama hanya sementara…mmg klu manusia berbuat baik ada yg gak rela yaitu Syaitan…bahkan ada bbrp ayat di Kitab Suci Al-qur’an (Syaitan itu adalah musuh yg nyata bagimu)…semoga kau cpt sadar kembali kejln Allah seblm Mati menjemputmu !! Ingatlah akan kematian jng terlena Dunia !!! Semoga manfaat !

  • mila karmila

    syg bnget cinta nya di sia sia in..
    emang enak pisah ma org yg kta syg????
    sbr ya ba…
    terkdang selingkuh tu indah jg cih………

  • anggrek

    waduh….g aneh lg dech artis2 pada selingkuh g cw g cwo…sama j.kurang puas kali sm pasangannya..hehhehhe (H) makanya bagi org yg mo nikah sm artis hrs kuat segala2nya.termasuk itu tuuuuu :-D hahaha.

  • sinta

    walah mba kd sebenarnya aku ngefans bgt ama mba, tapi karena masalah ini aku jadi sebel menyesalkan tingkah mba kd seperti ini ;-) kasian anak-anak dan mas anang, anak-anak sampai bisa mengatakan seperti itu. dimana rasa keibuan mba kd. ya Allah sadarkanlah KD….. amin

  • christine

    Anang, sabar dan tabah ya,tanpa sandarkan kpd Tuhan engkau akan jatuh,percayalah Tuhan tidak pernah mau melihat anaknya menangis.
    KD,mohon ampunlah kpd Allah,serahkanlah dirimu kpdNya,maka setan akan keluar dari tubuhmu,dan dia akan menuntunmu ke jalan yg benar,percayalah.
    anak2 Anang & KD; yg tabah ya nak,bantulah doa utk ibumu percayalah ibumu akan kembali kesisi kalian dan Anang,jangan mengucilkan ibumu,krn saat ini dia tidak tahu apa yg telah dia lakukan. Tuhan berkati kel kalian.amin.

  • vvian

    kris you is prety but your not good. your husband is very2 giid to you why you mush get other guy :

  • yanie

    mba KD, sory nich.bukannya aku mau menggurui mba. terus terang aku sangat kecewa atas perceraian mba dgn anang.

  • Moch. Helmi

    Buat yanti bener gak sih kamu selingkuh dengan yang namanya amor kalo tidak kamu ngomong aja sama anang,bhw yanti memang usrusan kerja lain itu tdk (tapi jujur lho kalo gak karma buat kamu) aku sebagai saudara dari jember menyayangkan kasus dari kamu. Ibuku(almh) pernah bilang sama kamu hati2 sebagai artis banyak godaan, saat itu lagi slamatan almh ayah anang masih inget gak tlg sadar dan ingat anak kamu dan kel dijember maupun malang tq yanti

  • lilik susilowati

    aduh sayang lho cerai, pertama tama aja sangat indah tapi kebelakangy belum tentu sebaik mas anang,jangan karna harta mbak

  • Dwi retnosari

    semua yang kita lakukan pasti ada balasanya jadi mbak KD
    bersiaplah untuk mengalami hal terberat dalam hidupmu.

  • irma

    mba…ko gitu…..kurang apa mas anang…..bener ya..manusia tidak pernah merasa puas….!!!!kecewa !!!!! :-(

  • andre

    kd klau itu emang jalan terbaik lo, ya lakuin ja.emangnya orang yg kasih makan tiap hari ke lo.

  • Rina

    sudah menjadi garis tangan bahwa kambing akan tetap menjadi kambing tidak akan pernah jd macan

  • zeela

    mb’ KD Te2p cAyo yac……

  • gus nuril

    mbak KD, jgn taruhkan hargadirimu dg materi sebegitu rendah dan murah harganya mbak materi sebesar apapun itu hanya semu mbak msh g imbang dg klg yg menyayangi, mbk punya otak g…kl aq blh macari mbak tak ksh 1000 x lt dr selingkuhn2 mbk…smg mz anang dt pengganti lbh dr mbk KD sglny

  • dada

    adoh2……………………

  • dada

    kris…………………………………..
    sungguh disayangkan…
    sadar km…..
    gak lamanya km muda…
    yea….
    emang km masie tmpak mnarik skrg….
    tp tunggu aja waktunya…
    1,2,3….tahun kdepan..
    laknat tuhan akan menghampiri…..

  • http://sarlin@yahoo.com sarlin

    ala KD kamu sadar dalu jd wanita yang baik ajalah talusah selingkuhan. mas anang paling apa kurang uang ya. udah gan aneh aneh kayak wanita murahan aja. mas anang tenang dan sabar ya bersama anak anak .
    :-P

  • http://sarlin@yahoo.com sarlin

    semoga anang tbah dlm menghadapi istri seperti KD yakinlah bahwa engkau akan mendapati pengganti yang lebih dr pada KD. mudah mudahan KD bahagia dengan pengusaha kaya itu biar dia puas
    :-[ :-O (&amp;) .

  • iman

    mba KD sabar aja.. semua pasti berlalu. saya tau mba KD sedang di hantam ombak besar dalam rumah tanggaya, memang sayitan itu selalu keliaran dalam orang orang beriman. taubat lah mba KD sebelum matahari timbul dari sebelah barat. :D

  • novi

    semoga anang selalu tabah menjalaninya dan sukses dlm berkarir`

  • ali ,malang

    ingat harta bukanlah segala-galanya, semuanya akan kembali pada-Nya, semuanya butuh proses untk menuju yg lbh baik, yg wajar ” aja deh sbg seorang prmpuan apalg udah Hj, OK

  • Lidwina

    dear Kd, sy tau kamu salah thd keluargamu dan harus bertobat . Tp menurut sy stlh meliat apa yang kau alami ini , suami dan masyarakat Indonesia menghukummu terlalu berat , terutama bagi seorang ibu yg dipisahkan dan ditolak oleh anak sendiri . Bgmpun jg masalah keluarga hrslah diselesaikan berdua, dan jgnlah menurutsertakan anak dalam perpisahan ini. Mereka adalah satu darah dengan ibunya dan dia punya hak tuk mengasihi dan mengunjungi anak-anaknya. Dalam hal ini , sy mendukung kd meski sy bkn fansnya, sy sangat simpati terhadap apa yang terjadi pdnya dan berharap dia segera bangkit dan merangkul kembali anak anaknya .

  • novi jelek

    wahhhh,,, kasian bgt yaw cntk2 oug mlh seligkuh man eman bgt neke :-[ :-)

  • novi jelek

    mbook instropeksi duuuunk :-S kshan mas anang ma nak2 tow mbak (U)

  • yessy

    tuk KD… tadinya saya fans dengan mba (L) … tetapi dengan terjadinya seperti ini…wahhh saya sangat KECEWA ;-( …sebenarnya apa seh yang mba KD cari dari pria2 lain… ingat mba..mba itu punya anak…mba ga takut akan terjadi karma..!!!!!!!!!!!! kasian mas anang dan anak2 mba…. atau mungkin mba KD itu type wanita yang HANYA MEMIKIRKAN DIRI SENDIRI/KEPUASAN BATHINNN… tanpa memikirkan persaan keluarga MBA SENDIRI… KECEWAAAAAA….
    :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[

  • indahkll

    kalau tidak tahu masalah internal keluarga kd n anang, jgn men judge seenaknya, mana tahu ada hal yg mengecewakan kd yg kalian gak tau. kd wake up (Y) …life must go on :-)

  • http://yahoo.com Anisa

    kalo emang berpisah adalah keputusan mereka,ya udahlah,yg penting jgn sampai anak yg jd korban,moga2 mereka berdua kelak dpt jodoh yg baik,trus buat KD,sy doakan smoga “penyakit” suka selingkuh mu cepat sembuh,OK

  • oka robert aritonang

    Perceraian bukanlah solusi terbaik, dan akibat perceraian akan mengganggu jiwa anak.

  • vhan

    bu yanti,
    makin jelek aja watak mu, & image keluarga mu …

  • kd

    (U) duuhhh….. mba in tlalu srahkah1 dah pnya suami tpi malah slingkuh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! nyia-nyiain aj!!!!!!!! ap sii enkny slingkuh mba???????? kshan donk anang???? dia dah ngash smuany tpi mba malah sia-siain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-( tpi untungny udh crai kalw blum??? kshan kan anang!!!!!! smoga mba cpt sadar!!! ;-) :-D

  • Deni…………

    Atuh ga apa2…. gitu aja kok repottttt….. hehehe Don’t worry Be happy : Buat Anang, Maknai semuanya sebagai perjalanan hidup…… rasa cinta sejati akan kita dapatkan dari rasa cinta dan keyakinan kita pada Allah SWT semata…. jadi jangan terlalu berharap cinta sejata sama yang namanya manusia hehehehe… pisss ah

  • sofyan

    duh… yanti…. yanti….,kok ngono toh.., eman tenan…,awakmu kayaknya gak tau di untung. wis tenar!, wis sugi!. punya bojo sabar!, wis dikaruniai anak loro!, tuh namanya awakmu kurang bersyukur, “wis mas Anang cari aja penggantinya yang ayu dan yang soleh. masyarakat indonesia menyertaimu”.

  • faul

    cayank……. buangetzzzz ;-(
    klo aja mbak kd ga’ selingkuh!!!!! :-[
    semua pasti masih damai, tentram dan sejahtera ;-) ;-) ;-) ;-)
    tpi mua dah terjadi…. hiks-hiks-hiks ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-(

  • nia

    sebenarnya gak cantik juga ,tapi kok doyan selingkuh ya ,apa memang hobinya kali ye

  • @nitmanizz

    mimi aq jg sma anak ga di kasiin sm mantan suami :-( pdhal kmi pisah krn perbedaan agm tp anak yg jd ga blh sm aq ;-) gmn donk mimi aq jg pgn ktm anak biar gmn pun qt seorg ibu yg melahirkan ya ;-( sebel dh kl jd gini kt sabar aja ya mi tawakal sm allh smg di kasih jln terbaik :-$ aminnnnn

  • anggi

    no comment buat kd :-P
    kd tuh mana mungkin peduli ma comment kita2:))
    ama anak2 & suaminya aja dia nga peduli:))
    apa lagi ama orang kaya kita yang bukan siapa2 dia 8O
    perjuaaaaaaaaaangkan teyus kd prestasi SELINGKUH loe…!
    ntar di akherat loe akan dapat PENGHARGAAN (F)

    suksesnya buat kd;)) (H)

  • ogah

    KD kayaknya senang yg Hot kalee,…Anang trlalu “Pasiv’ kalee(juga)…. ;-(

  • elisabeth

    aaaaaaaaaaa!!!!! kd selingkuh lagi brrrrr dingin !!!! (*) :-$ (U)

  • echee

    mbak KD,kenapa mesti selingkuh?? apa mbak gak pernah mikirin keluarga?? apa lagi yang mbak cari di dunia ini. padahal kehidupan mbak sudah sempurna. mikir donk mbak,gimana perasaan seorang yang diselingkuhi..N gimana kalo suami mbak direbut sama wanita lain?? itulah yang dirasakan istrinya raul (amor)….kamu seorang diva,tapi sifat & sikapmu seperti seorang wanita murahan yang hanya haus akan harta (matre)…dimana harga dirimu sebagai seorang wanita…nanti kalo beneran th 2012 ada bencana N kamu belum bertobat maka sia2lah hidup kamu…jangan cuman mikir duniawi aja..ada yang lebih kekal yaitu d akhirat.
    Untuk mas Anang,sabar & tabah ya dengan anak2…tetaplah menjadi Anang yang rendah hati & sederhana…….. :-)

  • LILIK

    mbak KD, kok gak nyadar seh…gak takut kena balasan dari ALLAH. kok tega bgt ngerusak rumah tangga. mbak sadar mbak….inget akhirat

  • dwi

    saya sebagai orang malang MALU atas tingkah laku mbak KD saya cuma beri 1 saran mbak…..

    KAMU TIDAK AKAN PERNAH BAHAGIA!!! (W) (W) (W)

  • rina

    mbak harta tuh ga dibawa mati lohhh jangan gitu ah,masih banyak disekeliling kita yang susah makan mbak

  • anton kurniawan

    saya salut sama mas anang. sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan. dan buat mbak KD, emang surga di bawah telapak kaki ibu, tapi surga nya istri atas ridho nya suami. dan salah satu ciri wanita soleha adalah istri yang taat pada suami dan menjaga kehormatan suami. dan buat mas anang minta lah pertolongan sama allah dengan sabar dan sholat.

  • Dahrul S.H

    menurut saya setiap kejadian yang terjadi pasti ada pembelajaranya maka bagi yang mau mengabil hikmah dibalik semuanya adalah jika anda sudah sukses jangan menurutkan hawa nafsu. perzinaan dalam hukum positif kita diatur dalam pasal 284 KUHP.
    dahrulbagindoratu@Rocketmail.com HP. 085921188961 (B)

  • iren

    mba kd tetap berkarya …………

  • indra

    mba kd, saya pengagum berat anda. saya jg bnyak uang kalau mba kd mau, saya siap puasin mba lahir batin.ok

  • ical

    KD bukanlah pablik figur yang baik untuk masyarakat indonesia krn (O)
    KD haus akan kepuasan.??????
    dimana NURANI mu.????disaat kamu melakukan itu.???

  • pris

    smoga anang sbr menempuhi sgala rintangan yg d berikan olh yanti..

  • sugiyarto

    setega itu KDterhadap anang pastikan nuranimu ada bila memang tak ada pantas KD selingkuh

  • de’ imron

    jika mbak benar-benar melakukan hal itu, Allah pasti akan membalasnya di duina+akhirat,,, tinggal pilih yang mana.
    tapi yang namanya manusia kata rasulallah, “mempunyai dua mata dan zinanya melihat kejelekan, mempunyai dua telinga dan zinanya mendengar keburukan, mempunyai satu mulut dan zinanya mencium yang tidak halal baginya, mempunyai kemaluan dan zinanya adalah memberikannya kepada yang tidak halal baginya,,,”semua anak adam pasti berbuat salah, tapi sebaik-baik orang yang berbuat salah adalah orang yang bertaubat…
    saya doain semoga permasalahannya selesai dan ingat mbak orang baik bukanlah orang tanpa cacat, tapi orang baik adalah ketika dia berbuat kesalahan dia berusaha berubah menjadi lebih baik….
    By:de’imron

  • sohib

    gmn kbrx mbak??????????????????
    q slut ma mbk menerima cobaan yg bgtu bsar tp mbk msi tegar kxk or lg g ada mslah……………,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • shinta

    semoga anang beserta kedua anaknya bisa tabah dan menerima cobaan ini mgkn di balik kejadian ini Tuhan punya rencana yg indah buat mas dan anak2!!!!!!!! (*) (*)

  • Olala

    Smua pasti Ada hikmahnya..mudah2an anang bisa menjadi single parent yg baik utk anak2..

  • budi

    mbak KD jgn keterlaluan dong ……????? Kacian tuh anak-anak.

  • delvia maria

    kenapa sih kd dan anag bisa cerai,emanya ngak serasi ya

  • sarah

    ketika sabu2 mejadi gaya hidup sex jadi pelampiasan nya…

  • mira

    seharusnya kd to bersukur punya suami baik seperti anang,yg menolongnya dari dia belum menjadi artis sampai sekarang. tapi apa balasanya ,kd malah selingkuh sm laki laki lain di depan anak pula, ..sama sekali dia gak punya malu .buat apa bersetatus haji ,kalau sifatnya tak layak seperti binatang ,sy kecewa sekali dengan kd ay benci dia ,semoga perempuan yg tak layak di tiru ini dapat imbalan yg setimpal .

    untuk anang semoga tabah n kuat menghadapi cobaan dalam keluarganya ,dan semoga cepet dpt ganti yg lebih dr segalanya dr kd .

  • Anto

    Mas Anang, betul sekali keputusanmu menceraikan KD, karena kalo mas anang masih melanjutkan pernikahan tersebut, mas anang yang akan sengsara dunia akhirat, didunia makan hati diakhirat mas anang dapat azab, walaupun itu yang salah KD, karena tetap mempertahankan orang fasik. Untuk KD, jangan kau kira kau akan berbahagia, lihat aja di akhir hidupmu kalau kau tidk bertobat. Ibarat sudah mendapatkan makanan yang bersih dan halal masih nyari yang kotor dan haram demi sensasi dan kenikmatan sesaat.

  • kadal

    cerai ja trus g sah pakek lama2 (U) :-$

  • OFEL

    JUJUR Q GK NYANGKA KD SPRT ITU JUJUR Q FANS BRT AMA KD TP Q SNGT MENGERTI PERASAAN ANANG.SALUT FOR U KD DEMI CINTA SESAAT LO TEGA NGORBANIN SUAMI N KE2 BUAH HATIMU

  • Erwin

    Untuk KD jangan sering menyakiti laki2, entar lu dapat karmanya lho………………. kalau kurang puas dengan anang jangan sampai cari selingkuhan dong………………. D 0 S A tau……… Laki2 juga manusia………….. Untuk Anang jangan merasa bersedih, selalu tabah menghadapi hidup ini and kalau mencari pendamping hidup yang baru jangan dipandang dari Fisiknya saja…. dan harus dilihat ketulusan hatinya juga…….

  • upik damayanti

    kd cepet sadar

  • mei

    buat mas anang,yang tabah saja y,manusia pasti ada hilapnya,lbh baik saling memaafkan kesalahan masing2,oc (Y)

  • ogy

    :-S jgn ar bercerai

  • rafaatnuradam

    aku dukung cerai kris itu baik untukmu/salam adam banten 088210958191 dijamin selamet

  • Pebri

    Jgn ditiru kyk KD

  • bayu

    semoga mbak KD segera masuk ner**a (jika yang diatas ngijinin) dan segera pula mbak KD tidak mendapatkan hidup yang tenang karena meniggalkan 2 anak mbak KD dan sampe ketemu ****** dan yang laen2 ya mbak sukses dengan perselingkuhan dan bohong2nya, tetap nyanyi dan bohong mbak keep fight girls ^___^d

  • Ricky

    Buat Anang : Bersyukurlah sekarang ketauan dari pada ga ketauan tingkah laku KD. Anggap aja ini Hadiah dari Tuhan biar Mas Anang Dapat yang lebih Baik dari KD. Amin

  • http://tasyakiki68@yahoo.com grace

    mBK KD ojo nGono kaRo mas Anang Mbok Inget Karo Anak Anakmu tho….
    Mbok yo Rujukan Meneh tho mbk!!!!
    SoasLe mbk kaRo mas Anang wes Serasi Loh mBk…
    Sayang Nak pisah mBk…
    Bls yo mbk Tak Tunggu BaLesane
    Matur Nuwun
    :-)

  • Fanha

    Mbak KD bila selingkuh ingatlah akan ke dua buah hatimu serta suamimu yang dulu kau cinta.

  • OBEY

    SBNRNY KD TUH NGRSA SGT TAKUT BNGET, KD TUH PEREMPUAN DESA YG KATROK, GYA NYA SOK GENIT, SOK SEKSI, SOK ALIM, PDHL BINAL, LIHAT SAJA MATA DAN BIBIR KD, SEMUA ITU PENUH DUSTA DAN KEPALSUAN, DIA ITU PRMPUAN LIAR YG BINGUNG, MATANYA IJO DAN SILO, PDHL DAH ADA SUAMI, ANAK2 YG BAIK, TP KLO LIAD COWOK KAYA N GANTENG MATA KD JELALATAN, DIHATI KD CUMA ADA HARTA DAN UANG BERLIMPAH, DIA PIKIR KLO HIDUPNYA BERLIMPAH HARTA DAN UANG MASA DEPAN KD AKAN TENTRAM….PADAHAL YG MENUNGGU DIDEPAN KD ADALAH MAUT DAN KEBINASAAN YG MENGERIKAN…. KARENA DIA TELAH MENYIA NYIAKAN DAN MENINGGALKAN KELUARGA & KARUNIA YG BESAR DARI TUHAN UNTUKNYA….KEMUDIAN KD PERGI MEMBAWA SETUMPUK DOSA BERSAMA LAKI2 LAIN…. KD : KAMU DUNGU !!!!! GAK MAU KALAH SAING, SETALI TIGA UANG, GAK BEDA DGN KAKAKMU !!!!! PK OTAK LU JGN PK DUKUN

  • no

    KD apa yg kamu rasakan selama dengan anang …apa ad hal yg tak signifikan dalam rumah tangga kalau memang kecil permasalahnnya jangan main dibelakang (selingkuh) bukan sekali dua kali kamu dibelakang anang….ingat pengorbanan seseorang terhadap dirimu

  • Rian

    Jgn kau tinggal kn ap yg sdh kau bina sela ma ini hnya untuk ke puasan sesaat mu,

  • http://diah_nuraini71@yahoo.coid diah nuraini

    di dunia bisa nutup apa yang kau lakukan dengan dandananmu lihat sisksa kubur menantimu mengerikan sekali , bagi para pelaku zina!!!!!!!!!!!!!

  • http://diah_nuraini71@yahoo.coid diah nuraini

    hidupmu penuh dengan kepalsuan, sayang cantik2 rusak hidupmu tidak punya arah!!!!!!KD senyummu dipanggung jadi tangismu di kubur …………….segera taubat apa yang kau cari??????????????

  • puput

    mbak KD tega yea tuc slingkuh ,, ;-(

  • ninna

    Anang jadi Penyanyi dan sibuk KD Mabuk Sabu
    Anang jadi pengusaha musik dan lebih banyak tinggal di rumah KD selingkuh,katanya anang gak produktif
    Terus maunya KD apa…? (U) ;-)

  • lia

    kd emang bodoh

  • wap

    kd,,,,,,whatever!!!!!!!!!! anang,,, go for it …semangat maju terus pantang mundur . yg benar selalu menang dan mulia pada akhirnya, yg selingkuh,,,liat aja elma theana,tamara dan sejenisnya,,,,,malu maluin sekeluargaaaaa……

  • Tidar

    Kd mentang2 kaya n bnyk duit n trknl jd lp dratan,lp suami,lp anak jg. yg di ingat2 cm kpuasan duniawi.gk pnts wnta yg udh hji selingkuhi suaminya,smga kd kna karmanya dikmdian hri.sy dukng anang n anak2nya 100%

  • anken

    emangnya mereka g kasihan ama anak2…..itu bukan namax manusia tetapi binatang…….yang suka kawin banyak.

  • enden

    dalam kehidupan berumatangga pasti akan diperhadapakan dengan berbagai macam tantangan, cobaan pergumulan hidup…..buat mas anang yang adalah kepala imam keluarga, sikapi itu dengan akal sehat…mintalah pertolongan dan solusi yang terbaik kepada Tuhan….kalau toh memang harus bercerai itu di rasa lebih baik dan benar, mengapa tidak…!!!! ketimbang bertahan akan tetapi selalu ada perselisihan dan tidak ada kerukunan hidup dalam rumah tangga…..!!!!
    buat mbah KD…….. mengenai gosip di infotaimant,,,,buat saya hanya Tuhan dan mbah KD sendiri yang tau…oleh karna itu sebagai makluk Tuhan pastilah kita siap mempertanggungjawabkan segala apa yang kita lakukan di dunia ini……!!!

  • Loy

    tidak apa2 ko hidup kita harus di nimakta baru bagus
    >>>>>>>>>>>>>>jangan di siasiakan di dunia ini>>>>>>>>>>

  • Mullen….

    (K) diangkat derajat dan martabatnya kok malah beget0… Keterlaluan ka0… Ga da balas budinya… Gw doain biar anang dpt yg
    Lbih baik n tenang dunia dan akhirat…

  • yee

    buat KD,,,
    tidak ada orang di dunia ini yang sempurna,,
    apa yang sudah terjadi biarlah menjadi pengalaman tuk masa depan y9 lebih baik,,,
    dan buat anang semua y9 terjadi adalah misteri ilahi,, dan tentu Yang diatas punya rencana indah untuk masing2 kita,
    SPIRIT.. :-) :-)

  • http:/// selvin reza

    ya nggak mungkin lah,, kalau mbak KD slingkuh,, secara mbak KD itu orang nya cantik,, biasa itu mah gossip. . infotaemen :-) :-) :-) :-)

  • BUTIN

    Kasian bgt tuh mb ank2,,
    dlu ga inget apa lg jmn2nya susuh alias blm tenar???
    kn berkat mz anang jg,,,
    hbis manis sempah dibuang nichhhhh,,,,,
    sbr aj ya mz anang,,,

  • ARIE MELO

    ya kitakan manusai biasa tidak bisa luput dari salah dan dosa

  • teresa maria da silva

    hlooooo mbak kris ko tegah sekali menhianati mas anang
    mbak apa nda kasihan sama anak-anak.biarpun bagaimana
    suami adalah kepala rumah tangga selama 14 th jadi jangan coba-coba meninggalkan suami mbak dosa loh
    kita istri di ciptakan dari tulang rusuk suami itu menurut kami agama kristen jadi sayangilah suami sampai mati mbak.anank-anak adalah masah depan kita mbak jangan meniksa anak dengan kesenangan sendri-sendiri bahaya loh jangan marah mbak ini cuma pesan saya.tapi manusia itu punya karakter sendiri-sendiri maaf mbak terima kasih

  • http://ulu moh,nur. S.E.

    buat apa di pertahankan cw matre gthooo buang aja kelaut”””””””””
    :-P

  • http://ujung Jorgi

    Buat anang bukalah lembrn br,masyarakat indonesia mendukung mu ok..slalu tersenyum dn jaga anak2mu (F) Buat anang bukalah lembrn br,masyarakat indonesia mendukung mu ok..slalu tersenyum dn jaga anak2mu

  • tuti s

    bak kd ….. raul tuh banyak duit mau cari yg kaya bak di juga bisa banyakkk apalagi kalo bak ga dandann kan jelek laki juga tar bosen mau di tingal lin apa baknya…hukum karma berlaku loh bakk kamu punya anak
    perempuan ingat itu…..loh bakkkk

  • tuti s

    bak kamu punya anak perempuan hukum karma berlaku lohhh bakkk nanti suami anak mu di ambil orang… baru rasa loh bakkkk (U)

  • dea

    yah semoga kena azab nya…..belum tentu orang yang dia pengen lebih baik ntar nya bisa lebih baik dari anang..yah kasian ampe segitunya cari selingkuhan kaya buat menuhin gayanya yang suka mlastikin mukanya sendiri..ngorbanin anak…payah

  • fatihan alfarabi

    yang sabar mas anang, untuk KD, lu punya otak gak sih…?
    teganya kau berbuat seperti ini. kasian anak-anak kalian.
    hanya untuk mendapatkan kepuasan, kau telantarkan suami dan anak2. ingat kenikmatan yang kau rasakan sekarang itu hanya sementara. tp dosa yang kau perbuat akan kau pertanggung jawabkan di akhir zaman.

  • inuk susilowati

    Hanya Allah yg Maha Mengetahui semuanya..ingat2lah pd jaman susah dahulu…byk2nya istighfar dan sholat.. tanyalah pada diri sendiri apakah yg kita perbuat ini menyakitkan atau menyenangkan org lain….semoga kalian berdua mendapat hidayah dari Allah SWT…

  • fulanisahasanah

    anang harus cari istri yang betul-betul bisa membawa barokah dunia akhirat. kalo bisa jangan artis lagi ntar nyesel loh! untuk KD semoga Allah mengingatkannya sebelum menyesal kemudian.

  • zzzttt …

    mba’ yanti . . . tunggu ajah azab dari Tuhan .. . coz yg mengawali cemua dosa tu adalah mba’ yanti .. . buat mas anang ,, semoga semakin sukses n’ cpt m’dpt istri n’ mama buat anak” yg JAUUUHH lebih baik dari yg sebelum’y .. . Amin :-P

  • bintoro

    tetap semangat tuk anang dalam membimbing anak-anak…….biarkan KD dalam perselingkuhannya…..di doakan aja moga2 bahagia,…..tapi aq yakin orang seperti KD pasti tidak akan ada puasnya,,,,,aq yakin pula kalau suatu saat pasti raul lemos juga di bohongi KD………..

  • rahmat

    orang tuanya KDkan seperti itu,jadi KDnya juga seperti itu,karma itu berlaku untuk orang yang berbuat seperti itu.menjijikan……. sekali.bagi kami melihat dan mendengar tingkah lakunya.lihat aja kakaknya juga seperti itu adiknya juga jadi keluarganya brokenhome.Apa gunanya dia naik haji beratus kali kalau perbuatannya tidak menyenangkan hati suaminya wassalam …. :-P

  • rijal

    mas anang sabar yah :-)

  • unok

    Buat mas anang majulah terus kedepan jalani hidup ini dengan penuh semangat jangan kalah sama manusia berhati binatang…orang kalau udah sukses memang selalu begitu mengejar kepuasan dan kenikmatan .. tapi tetap yakin ko orang seperti itu tidak akan pernah abadi karena segala sesuatunya pasti akan mendapat balasannya…

  • ucok

    duh pusing jaman sekarang cewek baik-baik jadi menyusut…oh iya buat mba KD kalo memang doyan laki-laki kaya aku banyak koleksinya lho bisa hubungi aku…jangn pikirin dosa kan udah biasa buat mba KD..apalagi mikirin anak…simpan dulu label hajahnya ntar mb KD malu lagi sama orang…mari Mba KD kita berselingkuh rame-rame ha ha ha ha Mba KD memang hebat top deh dah berapa banyak koleksi laki-lakinya? aku doain mudah-mudahan masuk NERAKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • cewe azza…

    jijik kali yah kalo istri selingkuh dari suami……suami nya pendiam istri nya sibuk ngerusak rumah tangga orang lain audzu billah krisdayanti….sabar aja mas anang semoga dapet pendamping yg cantik setia….shahrini mungkin cocok buat mas anang…. (L) sukses selalu mas anang syahrini (L)

  • bsm….

    buat raul lemos… lu harus mikir2 dulu kalo mau nikahin krisdayanti tar harta lu sudah abis siap2 aja di bawa selingkuh wkwkwkkwkwk….

  • anee

    sekedar untuk direnungkan, “barang siapa menanam maka dialah yang akan menuai buahnya”, nafsu cinta yang KD kejar hanya fata morgana, dan berbuah kehampaan, malu, penyesalan yang akan kau dapat, bukan cinta sejatimu disana, cinta sejati dan syurgamu ada pada suami dan anak2mu, berkorbanlah untuk perintah TUHAN, maka RidhoNya kau raih.

  • hmmmm

    mas anang, mas anang sabar aja dgn sikap KD ke mas anang !!! aq yakin pasti KD akan mendapat balasan yg setimpal karna dah nyakitin bnyk orang !!!
    BWT KD = ” CEPETAN SADAR YAAA !!! ” :-P (U) :-P

  • chalissta princess

    sabar ya mas…….!!! semua itu ada hikmahnya,,,,berusahalah lebih mendekatkan diri kpd ALLAH SWT,smg cpt mndptkan pgganti untuk ibu nya aurel ya mas……!!!! :-D sabar ya mas…….!!! semua itu ada hikmahnya,,,,berusahalah lebih mendekatkan diri kpd ALLAH SWT,smg cpt mndptkan pgganti untuk ibu nya aurel ya mas……!!!!

  • maya sari

    mungkin ada yang mengaggap kisah ni tak baik untuk masyarakat. walau pun saya tak minat sangat dengan KD tapi mungkin ada yang dia inginkan dari Rahul dan tidak ada pada mas anang. Jadi kita sebagai pemerhati harusnya jangan terlalu masuk cmpur dalam kehidupan owhg….
    All right ! !!!!!!!

  • kiandradafidz

    wah hebbohhhhhhhhhhhhh bagat ya

  • yuly

    aq kasianma kamu sekarang kamu lg menuai masalah mu tp mas anang sekarang lg bahagia

  • dwi

    wuadukh mba KD slgkuh mulu ?? kurg pa mas anag ?? diya kan ganteng (Y) >> slingkuh kok bisa ketauan ma anak sendiri >> :-(

  • fahri

    ya ampun mbak kd silingkuh meluluh emang ga puas ya ama mas anang
    :-P

  • wiwied

    dasarnya g puasan memeng nih tante, muka aja dirubah tuh, bersyukur ja mas anang, bs lepas dr musibah.

  • aprika

    dasar tukang slingkuh