Sembilan Band – Lagu Cemara

sembilan bandIni dia Band yang bikin Gosip Charly ST12 Keluar dari ST12 beberapa waktu lalu. Kabarnya Charlie ST12 keluar gara-gara bikin grup band baru. Sttt… ternyata Charlie ST12 bukannya keluar, tapi jadi Produser Sembilan Band. Ga’ tanggung-tanggung, adik Charly sendiri yang diorbitin. Udah gitu, sekalian gandeng Unyil, Pak Raden ‘n Pak Ogah. :-D

Grup Band S”9″mbilan ini digawani Ilham yang juga adik Charly (vocal), Arief (gitar), Angga (bas), Opung (drum) dan Bagus (gitar). Album Perdana Sembilan Band, Album SEMBILAN ini diproduseri Charlie ST12 dan didistribusikan ama NAGASWARA. Hit Single Sembilan Band – Lagu Cemara dipilih buat ngasih warna musik yang berbeda dengan band lain. (L)

Di Album Perdana Sembilan Band, Charlie nge-gabungin seni tradisional dan modern serta nge-gandeng figure klasik Boneka Tradisional Si Unyil. Di Lagu Cemara, Charly ngeramu unsur musik modern ama tarling dan juga ngajak Unyil, Pak Raden dan Pak Ogah di Video Klip Cemara – Sembilan Band. (Y)

unyil, pak raden, pak ogah

Tema yang diangkat Sembilan Band sendiri sebenarnya ngangkut tema alam. Pesan moral yang tersirat juga nge-gambarin soal carut marut wajah hutan indonesia. (I)

Meski cuman beberapa lagu di Album Sembilan, tapi oleh pihak label, Band Sembilan tetep bakal diluncurin dalam bentuk Mini Album. Charlie ST12 sendiri ngaku kalo ga’ ada niatan lain dalam ngorbitin Sembilan Band. (H)

“Ngga ada unsur kkn disini, saya melihat grup band adik saya ini berpotensial. Jadi saya garap dengan serius dan hati-hati. Saya juga ga’ takut disaingi. Rejeki ga’ kemana.”

Musik yang khas dua warna dan lirik lagu yang ambil issue global warning jadi ciri khas “Sembilan Band“, grup band indie dari kota kembang Bandung. Sembilan Band juga coba nerobos deretan superband tanah air dengan kematangan konsep, kasih sentuhan unsur orkhestrasi dengan misi pesan moral / sosial sampai balutan rock/ pop dan cinta. (L)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Unyil, Pak Raden, Pak Ogah Jadi Model Sembilan Band | Oktavita.Com

  • LvQm@n

    menurut gw 9 band bukan dr bdg tp dr crbn… :-O

  • http://oktavita.com oktavita

    @ LvQm@n :
    Sembilan Band dan ST12 asalnya dari Bandung.
    Charly emang sempet bilang cirebon, tapi itu untuk lagu cemara sembilan band. yang dikasih etnik tarling cirebon.

    ThanxQ dah mampir .^_^.

  • allnine

    9 band bagus yaaa

  • Pingback: Charly ST12 Tepis Selingkuh Dengan Putty Noor | Oktavita.Com

  • iind_kha

    charly . . quh ngefans bgd ma qm . . . qm imud bgd . . ILOVE U

    Kpn khe cmaranx . . . ? quh tgu iia cayank . . .

    ukke

  • wie

    . charly km kug ckep buanget cie….

    . luph u… qu ngefanz bngtz ma km

    . jgn lp manggung di cmaranx ea

    . chee u…

  • mila

    hey……………lam knal za………q doakan mg sukses.oz untk kak charly jngn smpai group ST12 bbar .cz q g ingn persahabtan klian tu jd bbar.n q sllu mndoakn mg ST12 skses sllu. (8)

  • im3Lda

    Good luck wat sembilan band yawh…SLM za dr anak2 mitra ceLL :-D (Y)

  • trio yanuarta

    sembilan band enk jg d denger kpn nech buat video klip nech…………………??? :-)
    q tungg lho………….!! ;-)

  • fabily

    carly bs ngorbitin band aq g

  • bule

    sukkses terus lah buat s9mbilan band…
    by. BULE TAMPAN

  • Meike Tauris Dilla A. St setia

    hay kak charly,seneng ga klo kak charly n st12 masuk nominasi di global tv? pasti seneng dong aku doain dech…biar kak st12 menjadi juaranya…aminoya…kapan nich.. mau ngluarin album ke 3?aku tak sabar tuk nungguin album dari st12 yg ke 3 yaudah ku tunggu albumnya ya tapi jangan lama-lama ya soalnya ku ga sabar…otre… (Y) :-D (*) (L) :-O (F) 8O (E)

  • Endah Kirana Siwi

    Hello..how are you..? kak pepenk aku ngfans banget ma kakak,pa lagi waktu main gitar yg pernah kakak mainin judulnya Cari Pacar Lagi,wah..waktu itu kak pepenk caem banget, aku tuch ngfans buuuaaaannnggggeeeetttsssszzzzzzzz…………………….. ma kak pepenk tapi kak pepenk ko kayaknya pendiam ga kayak kak charly n kak pepep,tapi ga papa lah aku tetep ngfans ma u. (L) u akan ku beri (G) spesial untu kakak,smoga (*) mau menerangi n menemani kakak di malam hari n di saat kakak kesepian n menerangi dimana kakak akan pergi :-) (Y) ga?

    Fansmu: Endah Kirana Siwi
    Untuk : kak Dedy Sudrajad (kak Pepenk)

  • Naya

    Kak charly q ng-fans bgt ma ka2.q pgen bgt nyksiin scra lgsung pnmpln st12.tp q rsa i2 cmua ga akn trjd coz q hanya ank biasa yg tggal d dsa.tp q kn b’doa tyuz bwt st12 smga mkin jaya n sukses.CAYO0

  • ifaH

    hY ,,,, k’ChArLy ,,,, qu FaNs Brt’yy k’ChArLy ,,,
    qU cM mW n9uCpN cM9a cLLu sKses ,,,
    n sLLu j9 kSHtN’yy sPyA 9G SkT2 LgY ,,,
    qU sK seDiH kLw k’ChRLy sKt ,,,
    kLw k’ChArLy 9g kBrAtaN qU mW b9t kTmU sM k’ChArLy ,,,
    bLh 9g k ,,??,,
    “IFAH ST SETIA”

  • tegar

    bwt st 12 maju truz pantank mundur n bwt st setia dukunk truz st 12

  • dhieyah

    aq mau foto ka charly yg terbr and aq mnta e-mail untk jd ST SETIA……………………………………

  • Capunx

    Wt st12… mg tmb skcs n’mkn byk mncptkn kry2 brya yg mkn kren…

  • Syahrina

    Hai kak charly. .Q ngfans bgt m kk., coz kk gnteng abiz n mrupakan cow tipe aq bget.. Oy,swra adik kk trnyta agk mrip m kk charly y. . .

  • oktaf

    hay smuanya

  • Rietasetia

    hy………kak charlie q ngfans banget sma ka2… kpn maen ke solo…. i love u st 12……… :-) :-)

  • Dyan

    cianx..k’ charly ianx krend,,q ngfanz bgd loh m k’ charly..sugses ia bwd ST12,jg bwd 9 band!!slm bwd k’ ilham ia??

  • selma.kirana

    haiii kak charly ….g pha ????? aku pans bgt nih ma ka_2

    (*) (*) (L) (L) (L) (L)

  • selma ramadhanty

    haiiii kak charly pha kbr????q salah stu pans kmuuuu

  • rif

    semangatlah 9band,n’ bwd lgi lgu” yg bagus :-) :-O

  • KI ky and SUqr on

    Dia tu ganteng tpi ada yg gw gk skai dia tuh dah pnya istri jga dh pnya anak

  • bella safitri

    bella ngevans charly selamanya I LOVE

    CHARLY

  • asenk,wawan,achonk PRO,edhot&Riandi (CIREBON)

    charLi jgn Lpa m qt2 donk..
    inget maning wong crbon..
    kpn da wktu main k studio PRO (cirebon)???
    inget wktu dLu..!!!
    d crbon bnyak bgt band bi2t baru nih…
    orderin donk..he..
    ohya,wawan punya band Lumayan tuch..
    nma bandnya RELOAD band..
    tolong d bawa yah..
    kLo mau hbungin dia nih no hpnya 085224774149.di tunggu kbarnya yah..oke??

  • jupek

    charly….
    mirip bgt ma orang yang jualan batagor ndk skula_q
    hehehehehehehehehe

  • agung udayana panjer

    trus bkarya,,maju trus muziek iNdoneziia,,,

  • http://yahoo.co.id hardy

    halo,ka charly pa kabar ? o y ku suka banget ma lagu2 kaka,truslah berkarya ya.aku kan slalu ngedukung mu!

  • http://yahoo.co.id Rara

    Hai kak charly kak ilham lagunya St12 m Sembilan band bagus bagus :-)

  • rizky anugrah

    hey ka charly Q …ngefans banget sma kaka soal.a suara.a bagus

    ……nak” kkfon…..

    rizkY anugrah

  • Sari

    ChaRLy aQ fanZz berat kaMoe,,,,, boLeh ikutt daLam vokaL mue ??? aQ juga punya bakat nyanyi …
    Facebook : Chayie_aquarius@yahoo.co.id

  • Sari Sartika

    k’ aQ suka gaya Loe ….
    aQ ngefanzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bangettt.
    kapan ke lubuk linggau lagi

  • imelda

    qu suka bgt dgn lagu’a 9 band yang jduL’A BERHARAP……!! kpn ya bs duet nyayi breng gt al’a hoby bgt nyanyi ne,,,,!!

  • IRHMA SYAFRI

    SMOGA TRUS EKSIS Y ???????????????????
    dan jgn prnh smbong ceyyyyyy ???

  • diYaNnA STsetia

    hAy KaK (L) (L) (L) (L) cHarLiE,,,,, :-) :-D pa KbAr Nie??????????????sukses teRus yOw (Y) (Y) (Y) (Y) Ma SeMbIlAn BaNd nYa????????????? (L) (L) (L)

  • lia

    lagu cemara!!!!! keren bwangets. Ada suarany unyil, ahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!! :-D ;-)

  • http://WWW.YAHOO.COM ANDREAZ

    HAI KAK CHARLY ? Q NGEFENS BGT KAK CHARLY , PA L9 MA L9U2X YG D CPTAIN KAK CHARLY ??????????????? SUKSES YUA BWT 9 BAND N ST 12 HE……………HE………….HE ??????

  • ratna

    HAI KAK CHARLI………?????? Q Suka banget sama lagu2y ka2k,…….????? q paling ska lagu saat terakhir coz lagu itu manyentuh banget & kisah q juga,……???? kapan ka2k konser lagi kejepara,……?????? sukses ya kakak2 st12 oce

  • ratna

    HAI KAK CHARLI………?????? Q Suka banget sama lagu2y ka2k,…….????? q paling ska lagu saat terakhir coz lagu itu manyentuh banget & kisah q juga,……???? kapan ka2k konser lagi kejepara,……?????? sukses ya kakak2 st12 oce…….

  • saparudin

    Mr.charlie…. minta lgunya nah yang abang duet ma istri n anak abang yang menceritakan seorang anak kecil yang mengasuh ibunya yang cacat……. :-D

  • musa

    waoo ok banget lgy 9band.carly boleh donk aku dibuatin lagu

  • fitri

    K2 cHARlY kREN aBIzZzZz………

    QyU nGfAN”S bGTzZz am K2 CharLy…………..

  • Alyne

    Mlem k charly n k ilham…
    Que cma pgen blang low Que 2 ng’fans bget ma st12 n 9Band..
    Truz brkrya z yea… N mga skses sllu,, kpan2 mggung d kaltim..