Sembunyikan Anak Karena Takut Diculik, Tapi Jessica Jual Foto Anak 500 Juta

Berita selebritis kali ini bawa kabar soal :-O Sembunyikan Anak Karena Takut Diculik, Tapi Jessica Jual Foto Anak 500 Juta.

El Barack Alexander bayi Jessica Iskandar memang hingga kini terus dikaburkan wajahnya. (I) Mungkin ada hubungannya dengan keluarga Kerajaan sono… secara El adalah penerus laki-laki… Tapi, kenapa ada yang tawar ratusan juta, dijabanin foto… :-S

Jessica Iskandar memilih untuk menyimpan rapat sosok El Barack Alexander, (L) bayi laki-laki hasil “pernikahan” dengan Ludwig Franz Willibald, seorang pewaris tahta Kerajaan.

Meski tak sepenuhnya menyembunyikan sosok El, (H) ibu satu anak ini bahkan sering kali memotret sang bayi bule namun tanpa menunjukkan wajah tampak depan. :-$

Sempat sesumbar akan menjual gambar eksklusif sang Baby El seharga 1 Milyar, :-O Jessica baru-baru ini dalam tayangan Pesbukers, malah mengaku sudah ada media yang bersedia membeli (P) gambar dokumentasi El Barack, dengan harga 500 Juta.

“500 Juta (rupiah) untuk fotonya. ;-) Siap tayang yaa. Bener itu,”

Hanya saja, :-S kini dalam account jejaring sosialnya, Jessica Iskandar mengunggah sebuah capture yang berisikan kalimat yang “membenarkan” tindakan menutupi jati diri anak (Y) demi alasan kebaikan sang buah hati sendiri.

“Aku lg rapat sama komisi perlindungan anak, tb2 ada topic that what u actually did is the right thing to do untuk ga kasih liat muka anak, antara jadi target penculikan atau menjadi target seksual yg tahun ini jauh meningkat dibanding tahun sebelumnya..,”

Jeje pun menambahkan kata “Harap maklum, terima kasih”, :-) seakan mengamini pernyataan sang teman.

Cuman, :-S publik yang tak lupa dengan keinginan “istri” Ludwig Franz ini untuk menjual gambar sang bayi secara eksklusif seharga ratusan juta rupiah, jelas merasa aneh. :-[ Ditambah lagi, pengisi program Pesbukers ini justru kerap memposting foto wajah anak bayi lain dalam jejaring sosialnya... :-$