Sempat Bantah Dikeroyok Warga, Ustad Solmed Akhirnya Membenarkan

Sempat Bantah Dikeroyok Warga, Ustad Solmed Akhirnya Membenarkan :-O gosip soal Kasus Pengeroyokan yang menghebohkan sepekan ini.

Soleh Mahmud sendiri menyatakan awalnya tak ingin membuka ‘peristiwa pahit’ :-S tersebut lantaran tak mau jadi konsumsi publik.

:-$ Sempat membantah berita soal pengroyokan dan pemukulan yang dilakukan segerombolan orang di daerah Karang Bolong, Banten, Ustad Solmed akhirnya menggelar konferensi pers (I) di kediamannya untuk mengakui kejadian yang sempat dibantahnya.

 

Hal ini lantaran beberapa media lokal justru mengangkat berita, :-( yang pada awalnya sengaja didiamkan lantaran tak ingin dipolitisasi.

Suami April Jasmine ini pun mengungkapkan (K) adanya indikasi ‘sengaja membuat dirinya terlambat datang’ ke acara tausyiah, :-S untuk membakar emosi warga.

“Saya tutupi peristiwa itu hanya untuk kenangan pribadi, :-S sampai istri saya saja nggak tahu saking saya takut.”

“Tahu-tahu 8 Mei salah satu media lokal nelpon dan panitia cerita,” :-$

“Kejadiannya tanggal 29 April, (O) saya sengaja bilang tidak terjadi apa-apa, tapi panitia justru memberikan pernyataan bahwa peristiwa tersebut ada, itu sama saja membuka boroknya sendiri,” :-[

“Ya udah saya buka aja sekalian,” (K)

“Ini bukan masalah keterlambatan, tapi terlambatan ini disengaja disetting :-[ karena sampai sana udah ada senjata. Saya mau dihabisi teriakan “habisi Solmed” ini perkara serius,”

“Panitia 3 kali mengubah tempat, :-S saya jelaskan kenapa telat, akhirnya malah foto-foto selfie dengan jamaah. Saya mau pulang di depan udah ada orang ngumpul bawa parang gede-gede, :-$ ‘Solmed kadie sia’ sambil marah,”

“Itu dari sudut mana-mana :-( orang bawa senjata, batu, besi dan lain-lain. Alhamdulillah jamaah yang kumpul di masjid tadi menjadi tameng melindungi saya sampai saya ke mobil, memagari serangan orang-orang itu. (I) Ternyata yang saya datangi lokasi kampanye, orang bilang politik kejam. Ini kejamnya politik,”

“Bertahun-tahun saya dakwah :-$ baru saya alami seperti ini,”