Sempat Membantah, Dewi Rezer Akhirnya Gugat Cerai Marcellino Lefrandt

Sempat Membantah, Dewi Rezer Akhirnya Gugat Cerai Marcellino Lefrandt (U) dan memilih untuk berpisah.

Jika selama 3 bulan belakangan, Dewi tampak menghabiskan waktu :-$ ‘berjalan-jalan’ bahkan hingga ke Australia, maka pemandangan berbeda tampak di IG Marcellino yang menghabiskan waktu bersama 2 anak mereka di rumah… :-S

Perceraian Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt akhirnya terjadi. (U)

Jika bantahan demi bantahan atas gosip cerai beberapa waktu lalu dimunculkan, :-$ kini justru kepastian ‘bubar’ sudah ada di Pengadilan Negeri. (~) Seperti yang disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum.

“Iya benar. Dia (Dewi Rezer) menggugat suaminya,” (I)

“Gugatan cerai didaftarkan kemarin, Rabu (2/3). Ia diwakili kuasa hukumnya. (E) Masih dalam tahap pendaftaran, nomor gugatan 125/PDT.G/2016/PNJKTSEL. Berkasnya masih ada di bagian perdata belum sampai pada Hakim.”

“Maka untuk jadwal sidang belum bisa diketahui. :-S Biasanya sih sekitar seminggu baru tahu kapan akan sidang perdana,”

Sayangnya, belum ada kejelasan :-S perihal alasan gugatan cerai dari Franzezcka Gabriella Dewi Rezer atas Marcellino Lefrandt. Hanya saja, ibu dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt, dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt ini :-( memang akhirnya memilih untuk mengakhiri pernikahan yang sudah dijalani sejak 18 Juli 2007 silam.

”Alasannya apa, kami belum tau, dan itupun sepertinya hak pengugat. :-) Namun akan kita kroscek dengan menghadirkan tergugat,”