Sempat Undurkan Jadwal Nikah, Hengky Kurniawan Temani Sonya Fitting Gaun Pengantin

Sempat Undurkan Jadwal Nikah, Hengky Kurniawan Temani Sonya Fitting Gaun Pengantin (L) jadi kabar bahagia yang dibagi gosip selebritis.

Pernikahan Sonya dan Hengky memang sempat terencana (F) di bulan Oktober 2015 mendatang.

Sempat menggemborkan rencana melepas masa duda (L) di bulan Oktober 2015, dengan calon pengantin seorang dara dara kelahiran 5 Januari 1994 (F) yang terpaut 11 tahun lebih muda, Hengky Kurniawan mengaku masih bimbang dengan jadwal tersebut. :-(

Hal ini lantaran sang kekasih berharap bisa menyelesaikan kuliahnya sebelum menikah. (K) Seperti yang dikonfirmasikan pada media di awal bulan Februari lalu,

“Maunya kan tahun ini. (H) Kita nggak tahu apa yang terjadi nanti, memang pendidikan lebih prioritas, (Y) Sonya pengen nerusin kuliah dulu.”

“Tapi balik lagi ke yang di Atas, kalau sudah di kasih jodoh, (I) ya sudah,”

“Menikah juga kan sesuatu yang baik. (L) Kalau keluarga cocok. Tiba-tiba bisa cepat, atau menunggu kuliah selesai, jalani saja,”

“Christy juga sudah tahu. Dia hanya ingin siapa pun yang dekat dengan saya, :-) harus kasih dampak positif dan sayang sama Bintang,”

Namun, di akhir bulan Februari, ;-) sepertinya rencana memundurkan jadwal pernikahan bakal berubah lagi, lantaran Hengky mengupload foto sang kekasih sedang fitting gaun kebaya modern, dengan caption, (K)

“one step closer (selangkah lebih dekat). Bismillah.”

So, apakah pernikahan di Oktober 2015 tetap sesuai jadwal? ;-)