Sendirian, Mulan Jameela Urusi Ahmad Syailendra Aerlangga

Sendirian, Mulan Jameela Urusi Ahmad Syailendra Aerlangga (I) menjadi curhatan istri siri Ahmad Dhani ini.

Ibu 4 anak inipun berbagi cerita (K) kala kerepotan mengurus sendiri bayi merahnya, yang berbarengan dengan kondisi pemulihannya sendiri pasca Caesar. :-O

Mulan Jameela telah melahirkan seorang anak laki-laki (L) pada hari Sabtu, 4 Juni 2016 lalu sekitar pukul 06.12 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi yang diberinama Ahmad Syailendra Aerlangga ini sendiri lahir dengan berat 3,80 kg dan panjang 48cm. (I)

Sejak awal kelahiran anak kelimanya, (H) Ahmad Dhani memang langsung menyatakan diri tak akan membantu sang istri untuk mengurus sang jabang bayi, lantaran malas dengan kerepotan anak balita. :-$ Dhani pun memilih untuk menyewa jasa suster untuk merawat sang jagoan baru.

“Saya jarang urus anak. Sudah ada suster kan. ;-) Kenapa ya, malas saja ya. Saya ngurusin yang sudah gede saja,”

“Saya nggak pernah cebokin anak-anak sih ya. Dari Al, El, Dul saya nggak pernah nyebokin. :-P Soalnya saya emang nggak bisa.”

Hanya saja, :-S cerita berbeda justru diungkapkan artis yang baru-baru ini dihujat di IG Rio Motret, saat berbagi pengalaman repotnya mengurus bayi sekaligus recovery tanpa ditemani siapapun, :-$ termasuk suster yang susah dicari lantaran bertepatan dengan moment Ramadhan.

Sedang menikmati waktu setiap detik bersama baby R..

Baru kali ini lahiran gak ada suster atau mbak (saking susahnya, dan waktunya kurang tepat bersamaan puasa dan lebaran) dan tanpa mama di sebelah ( yg ini yg agak berat)

Dimulai recovery after caesar ngurus dewek, plus baby R juga ngurus dewek.. Pas pasan sekarang masa2 nya put**g lagi lecet, ledeh, ngelupas bedarah (hmmm.. Yummyy pokonya ??)

Sempet ada moment kebelet buang air tapi baby R nangis kejer dan gak ada orang. Alhasil baby R di bawa ke toilet sambil P*ps (katanya gak boleh pamali, tapi mau gimana lagi.. Bismillah aja.. Allah maha tau kok ??)

Tapi ya sedikit agak bisa nafas kalo feea lagi gak rewel, mbaknya boleh bantuin emaknya dikit2.. (Btw makasih feea dan mbaaak )

Bukan mau ngeluh atau protes apalagi show off.. Hanya sekedar mau bagi2 kesenangan aja.. Gak mau ngeluh karena masih banyak yg lebih susah dan refffoott ketimbang kita..

Dan Melewati masa2 seperti ini sangat nikmat.. Being a mom, tak ada yg bisa mengalahkan kekuatan CINTA.. I love u kids

Namun, (H) Mulan sendiri memang telah ‘terbiasa’ menjadi ibu tangguh bagi putra putrinya. (Y) Bahkan, dalam keadaan hamil besar dan tinggal menunggu waktu persalinan Baby Syail, :-O penyanyi asal Garut, Jawa Barat ini masih menemani dua anaknya yang lain yang tengah sakit,

“Tiara lagi DBD dan Daffy campak,” :-(