Senk Lotta Masih Jomblo Meski 5 Tahun Jadi Janda

Senk Lotta Masih Jomblo Meski 5 Tahun Jadi Janda (F) sejak perceraian dengan Fauzi Baadilah pada 2010 silam. Dipihak lain, Fauzi pun hingga kini masih juga menduda. (H)

Model asal Uzbekistan ini sendiri mengaku tak memasang target kapan harus melepas masa janda. (O)

Menjadi seorang Janda di usia 20 tahun (F) ternyata tak menjamin cepatnya muncul jodoh baru. Adalah, Lotta Aleksandrovna Senk yang telah menjanda selama 5 tahun, namun belum juga memutuskan untuk mengakhiri kesendiriannya. (H)

Pernikahan Senk dengan Fauzi (L) yang dimulai pada 23 Januari 2007 dan berakhir pada tahun 2010, bukannya meninggalkan trauma, namun dara kelahiran Tashkent, Uzbekistan, 22 September 1989 ini memilih (Y) untuk berkonsentrasi kerja dan pendidikan.

Seperti yang diungkapkannya (K) pada media gosip selebritis baru baru ini,

“Masih sendirian aku.” :-)

“Teman hidup nggak ada, kucing (peliharaannya) kayaknya. Belum ada (pacar) sih.” (H)

“Soalnya nggak ada waktunya. (O) Tiap hari kerja sampai malam. Kalau punya pacar, susah. Soalnya pacar minta waktu buat dianya juga kan, kadang laki-laki salah mengerti atau jealous. :-$ Aku nggak menutup hati, cuma beda target kali ya, target sekarang kerja. Nggak ada target (menikah) :-) kalau dapat ya dapat,”

“Aku juga sibuk rencana mau ambil S2 antara di London School atau UI. (I) Kalau bisa kuliah lagi, kan nggak kesepian. Karena buat saya kuliah itu lebih brainstorming ke otak saya. (Y) Saya belajar lebih banyak jadi nggak ada yang mikirin sesuatu yang negatif,”