Septy Sanustika Sulam Alis 12 Juta Tanpa Izin Suami

Berita hari ini bawa kabar soal (K) Artis Septy Sanustika Sulam Alis 12 Juta Tanpa Izin Suami.

Septi Sanustika Istri Ahmad Fathanah sendiri memilih melakukan sulam alis yang lebih natural, (H) tanpa harus merombak wajah lewat jalan operasi plastik. ;-)

Mantan model yang kini jadi selebritis dan juga pelantun lagu (8) PKS (Papa Kini Sendiri) ini berbagi cerita di klinik kecantikan Ali Tattoo Sulam, di Mangga Dua Square Lantai 3, Jakarta Utara, Rabu (11/12). (I) Ibu satu anak ini rela merogoh biaya sekitar Rp 12 juta untuk sulam alis. :-O

“Puas banget sama hasilnya. :-D Ya seperti lebih muda 10 tahun deh, hehehe,”

“Alis itu kan bingkai wajah ya. Jadi akan membentuk karakter,” ;-)

“Keuntungannya lebih cepet untuk make up, praktis, ga repot-repot pakai tulis alis lagi. Kebanyakan ibu-ibu tingkat kesulitannya di alis. :-) Kalau alisnya ga bagus, make up-nya juga ga bagus. Alis kan jadi bingkai wajah. Kalau alis terlalu ‘cuing’, jadi galak. Terlalu turun, jadi terlalu tua,” :-(

“Saya suka yang simpel, nggak yang ribet ke salon. (H) Ini ada waktu, jadi sempetin ke sini, praktis dan natural juga,”

Septi sendiri mengaku (K) tidak meminta izin pada sang suami, terpidana kasus korupsi Ahmad Fathanah di penjara, lantaran diakui sang suami adalah orang yang senang kesederhanaan. ;-)

“Aku nggak bilang, :-$ kalau bilang malah nggak diizinin, jadi diem-diem saja. Dia takut istrinya makin cantik, :-[ dia kan cemburuan,”

“Suami saya kurang mendukung untuk perawatan, (H) suami saya nggak suka yang ribet. Saya diet saja diomelin. Maklumlah orang di dalam jadi sensi, ;-) istri begini-begini jadi pikirannya macem-macem, manusiawi lah,”

“Gak lah, nggak khawatir. Suami saya pengertian, kecuali pas ditanya aja, saya sih diem aja. :-) Laki-laki mah ngga ngerti, paling mikirnya saya pake alis biasa,”