Seragam Lebaran Rancangan Prilly Untuk Moment Hari Raya

Seragam Lebaran Rancangan Prilly Untuk Moment Hari Raya (I) dengan bangga dipamerkan kala moment Idul Fitri.

Lebaran Prilly tahun ini memang meriah dengan berkumpulnya keluarga besar asal Ambon, Maluku :-)

Prilly Mahatei Latuconsina merayakan Hari Kemenangan (I) bersama keluarga besarnya yang berasal dari Ambon, Maluku. Namun, bukan mudik ke kampung halaman, keluarga ini justru berkumpul di rumah Opah, :-) di kawasan Serpong, Tangeran Selatan.

Busana Prilly sendiri tampak kompak :-D dengan kedua orang tuanya, Rizal Latuconsina dan Ully Djulita serta adik lelakinya, Raja Latuconsina.

“Jadi ini memang aku yang desain sendiri untuk baju Lebaran aku dan keluarga. :-) Kalau aku lengannya tujuh per delapan, karena aku enggak berkerudung,”

“Mama tuh nggak suka bling-bling, ya. (H) Jadi, aku enggak pakai bling-bling. Kan biasanya baju muslim itu bagus kalau ada payet-payetnya. Tapi, karena Mama enggak suka, ya, sudah, bordirannya aku ramein sama renda, (F) bling-blingnya dikit aja tuh, pakai batu-batu dikit doang,”

“Adik sama Papa, karena laki-laki, putih gold tapi ada bordirnya. (H) Desain untuk laki-laki enggak terlalu pusing, ya, karena kan enggak mungkin :-P mereka pakai baju yang ngejreng,”.

“Pokoknya, aku enggak mau pakai kaftan karena kan kita juga pakai baju harus sesuaikan dengan bentuk tubuh kita. :-) Kalau kaftan, aku sudah kelelep banget, deh. :-$ Jadi, modelnya tetap simpel tapi muslim juga. Ini kan sebenarnya modelnya kayak evening gown, ya, kayak gaun biasa. Cuma, diubah jadi muslim,” :-)

Dara yang sempat terpuruk lantaran skandal video makian ini sendiri mengaku (K) punya alasan khusus memilih warna Whiten and Gold dalam desain seragam Lebarannya.

“Ada maknanya. (I) Putih itu suci. Emas itu kan indah, ya, cemerlang.”

“Jadi, maksudnya, Lebaran kali ini kita harus berubah menjadi orang yang lebih suci, (L) lebih indah lagi, lebih emas lagilah, istilahnya gitu,”