Sering Pamer Harta, Amal Sedekah Syahrini Dipertanyakan

Sering Pamer Harta, Amal Sedekah Syahrini Dipertanyakan :-S haters di media sosial.

Syahrini sendiri bukannya tak beramal, namun, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini memilih (Y) menyembunyikan potret berbagi yag dilakukannya.

Jejaring sosial Princess Syahrini penuh kemewahan. (I)

Gaya hidup glamor (F) dan kelas atas selalu ditampilkan penyanyi Rini Fatimah Jaelani ini… Publik pun mempertanyakan “aksi sosial” yang tak sekalipun masuk dalam update potret kesehariannya. :-S

Saat dikonfirmasi media gosip, (K) Sahrini membenarkan ada banyak komentar miring perihal potret kemewahannya di media sosial.

“Aku lebih senang memposting hal-hal yang aku lakukan :-D di negara mana, negara mana,”

“Aku nggak mau ngomong amalan apa saja yang sudah aku buat.. (H) Jadinya ya, banyak yang menyalahartikan keberadaan aku di berbagai negara. :-$ Bersodakoh-kah? Sesukses apa pun, kalau tidak berbagi, tidak ada maknanya,”

“Sebagian penghasilanku sudah dikelola mama, dan amalku sudah ada. Pasti ada zakat. (I)

Di tahun inipun, Hewan Qurban Sahrini berupa 2 ekor sapi gemuk, (G) yang siap disembelih untuk dibagikan pada warga sekitar.

“Ini kemampuanku, secukupnya, :-) memotong dua sapi. Di belakang rumahku ini kan banyak warga yang tinggal di pinggiran rel kereta. Keinginanku setiap tahun tidak berubah,” (Y)

“Tapi, namanya performer dan entertainer ya ;-) tidak bisa setiap tahun bisa beramal di sini, kayak dua tahun lalu saat Idul Adha di Singapura. Kemarin juga harusnya di Tokyo, tapi mama minta pulang,”