Seruni Bahar Pedangdut Ipar Anissa Bahar

Seruni Bahar SeksiBerita dan Foto Hot Seruni Bahar Pedangdut Ipar Anissa Bahar (L) lagi seru-serunya diobrolin di banyak media gosip entertainment. (K)

Penyanyi Dangdut yang juga Istri Kakak Anisa Bahar ini :-S mengaku jika sang keponakan, Juwita Bahar menolak dirinya mengganti nama dari Nurul Seruni menjadi Seruni Bahar. ;-(

Eko Bahar, Anissa Bahar dan Dewinta Bahar (I) adalah sekeluarga Bahar.

Menganggap nama Bahar sudah tenggelam :-( dari hingar bingar entertainment (dengan redupnya kepopuleran Anissa, Dewinta, Juwita dan Jelita), Eko Bahar selaku keluarga keturunan, (H) mengaku siap mengorbitkan sang istri sebagai penerus dangdut Bahar.

Foto Dewinta, Seruni & Anissa Bahar :

“Ini Seruni Bahar, (L) dia istri saya, jadi bisa dong pakai nama Bahar. Semua keluarga sudah tidak mempermasalahkan,”

“Berdasarkan filosofinya yang saya lihat manusia memiliki berbagai garis nama. (H) Nama Anisa Bahar, kan sudah men-sahkan sebagai penyanyi dangdut,”

“Kalau Juwita Tohfani kan sempat berjaya. (I) Tapi pas ganti jadi Bahar, mulai hilang namanya.. Lalu ada Dewinta Bahar (*) yang juga tidak berjaya,”

“Kenapa saya keluarkan dia, karena saya mau menyerukan (K) ada nama keluarga Bahar dan melanjutkan kembali nama Bahar, dia adalah Seruni Bahar,”

Dara kelahiran Kediri, 13 januari 1985 (F) ini sendiri menyatakan jika dirinya mendapat dukungan dari Annisa Bahar.

“Semua keluarga sudah tidak mempermasalahkan.” ;-)

“Awalnya sempat mempermasalahkan. Tapi nggak masalah lagi.” :-)

“Tapi nggak tau kalau masyarakat yang lain, :-S saya sih cuek saja,”

Sayang, :-$ belakangan beredar kabar jika Seruni mendapatkan intimidasi dari keluarga Anissa Bahar, :-[ yang tidak suka nama keluarga digunakan Seruni untuk berkarier di dunia hiburan.

“Aku sih nggak ngerasa diintimidasi, (H) mungkin nama aku lagi diperhitungkan oleh keluarga Bahar, mungkin mereka vakum, karena mereka kan masing-masing lagi sibuk dengan kesibukan masing-masing, (H) ada yang syuting, bisnis,”

“Sebenarnya Annisa nggak masalah, :-) tapi masalah hubungan jadi renggang, kayak nggak ada komunikasi lagi. Kalau ketemu sih biasa. Tapi ngerasanya kayak gitu, agak renggang,” :-S

“Enggak pernah ungkapin, :-$ pengaruh gesekan sih nggak ada, gara-gara (nama) itu malah sering nggak ketemu,”

Eko Bahar, suami yang juga manager mantan personel Trio Macan ini mengaku mendapat BBM soal protes Juwita. (~)

“Dia (Anisa) Bbm ke gue. (E) Bbmnya, Juwita itu tidak suka kalau untuk meneruskan Bahar itu Seruni Bahar.”

“Anak-anaknya ngga suka. Padahal, (H) kita ingin mengangkat nama Bahar lagi setelah vakumnya mereka,”

“Nurul Seruni nama awal mulanya. Awal tahun 2010 diganti menjadi Seruni Bahar,” (D)

Hmm, ga’ ada yang setuju Nurul Seruni Ganti Nama Seruni Bahar :-S padahal gantinya udah dari awal 2010, sedang Seruni dan keluarga Bahar masih nongol di entertainment barengan November 2010.. Hayooo… kenapa rame baru 2013.. :-$

Chee-U .^_^.